SHAMPOO DAN CONDITIONER NATUR ALOE VERA PERBAIKI RAMBUT RUSAK JADI LEBIH SEHAT



Siapa yang sering mengalami bad hair day alias seharian itu jadi bete hanya gara-gara rambut ga "bersahabat"?

Kalau aku sih,sebelum bepergian, memang masalah utama yang sering bikin bad mood adalah penampilan rambut.Kalau ga lepek, ya ngembang kaya singa. Jadi bikin nurunin semangat karena rambutku "ngajak tawuran" sama empunya. Ditambah lagi, jadi gampang ketombean, plus karena kulit kepala kering, rambut mudah patah sehingga bikin rambut gampang berguguran alias rontok berhelai-helai.

Dulu sih rambutku tebal, sekarang makin menipis aja, terbukti tiap hari saat menyapu lantai  pasti ada aja  segerombol rambutku yang rontok, huhu..sedih.

Aku sadar sih, rambutku agak rusak akibat sering terpapar panas matahari namanya juga orang lapangan , juga akibat pengecatan dan smoothing , sering dicatok, menyebabkan rambut kering secara alami maupun kimiawi. 

Saat lagi jalan-jalan di supermarket, aku menemukan produk shampo yang sepertinya harus aku coba nih. Karena dari sekilas keterangan dibalik kemasannya, tertulis bahwa produk perawatan rambut merk ini terbuat dari produk alami dan herbal, apalagi kandungannya bebas alkohol dan silicon, jadi rambut gak mudah lepek. Yes! Pantas  saja dari kandungannya sudah  ga beda jauh dari namanya yaitu produk perawatan rambut NATUR.

Berbagai varian produk Hair care NATUR



Dari barisan dietalase , ada 4 varian produk yang kutemukan  terdiri dari berbagai jenis dan varian. 
Ada Shampoo ,Conditioner,Hair Mask,Hair Tonic, Hair Serum,Hair Oil,dsb.
Ternyata masing-masing varian memang diperuntukkan untuk mengatasi rambut yang bermasalah, seperti  kandungan Aloe Vera, Ginseng, Olive Oil, dan juga Tea Tree. 
Tentu semuanya memiliki fungsi yang berbeda ya, seperti Aloe Vera yang memiliki manfaat untuk melebatkan rambut, Ginseng untuk mengatasi kerontokan rambut, Olive Oil untuk memperbaiki rambut yang diwarnai, dan Tea Tree untuk mengatasi rambut berketombe.

Karena permasalahan utama rambut aku adalah tipis karena rontok ,aku ambil saja produk Natur yang mengandung extract Aloe Vera ,yaitu shampoo beserta conditionernya.

REVIEW PRODUK NATUR ALOE VERA EXTRACT SHAMPOO




KEMASAN:

Produk Shampoo Natur Aloe Vera Extract dikemas dengan box berwarna hitam,terasa eksklusif.
Didalamnya terdapat botol shampoo khas Natur yang unik dan berwarna dominan hitam juga dengan  tulisan Natur  berwarna emas, dan lingkaran hijau tua bertuliskan Aloe Vera Extract dengan latar belakang tanaman lidah buaya.
Terdapat 3 ukuran kemasan ,yaitu: 80ml, 140ml ,270ml
Aku mengambil yang ukuran 140ml.

KANDUNGAN DAN MANFAAT:

Kandungan utamanya tentu saja Aloe Vera atau Lidah Buaya.

Manfaatnya:
  •  Menutrisi dan membantu menjaga kesuburan kulit kepala. 
  • Membuat rambut halus, lembut, lembab, dan mudah diatur. 
  •  Tidak membuat rambut lepek 
  • Membuat rambut jadi kuat dan sehat.



Kebetulan nih ,rambutku sudah mulai lepek. Sekalian aja ke salon langganan sambil ga lupa bawa shampoo serta conditioner NATUR yang baru saja kubeli. Rencananya sih aku mau potong rambut sekalian sih, biar ga makin hebat rontoknya karena keberatan tuh akar rambutnya.

CARA PENGAPLIKASIAN:

Sesuai saran yang tertera dikemasan shampoo, awalnya rambutku dibasahi terlebih dahulu dengan air bersih, lalu kapster salon menuangkan shampoo ketangannya, usapkan shampoo  pada kulit kepala dan rambut.
Pijat dengan lembut hingga keluar busa, kemudian dibilas sampai bersih.

TEKSTUR DAN AROMA:

Tekstur shampoonya cukup kental, berwarna bening.
Saat diusapkan ke rambut, aku mencium aroma  herbal tapi bau herbalnya enak gak yg bikin eneg, 
Setelah memakai shampoo Natur yang aloe vera ini, rambut kerasa bersih 
Dan bisa dipakai setiap hari loh! 
Jangan lupa setelah pemakaian shampoo ini, usapkan juga Conditioner NATUR yang mengandung Olive Oil dan Aloe Vera, karena jujur setelah keramas rambut jadi terasa kesat. Jadi memang harus dipakaikan conditioner dengan varian yang sama.

 Semenjak memakai shampoo Aloe vera extract dari Natur ini, rambutku ga cepet lepek dan bisa juga ngatasin rontok juga setelah dipakai secara teratur.


REVIEW PRODUK NATUR OLIVE OIL DAN ALOE VERA CONDITIONER



Jika Pemakaian shampoo difokuskan di kulit kepala, pemakaian kondisioner difokuskan pada batang rambut ya.
Berbeda dengan produk shampoonya, untuk produk Conditionernya, selain lidah buaya atau Aloe Vera, juga ada kandungan olive oilnya atau minyak zaitun.

KEMASAN:

Kemasannya tube, dengan ukuran cukup besar (165ml) dan gampang digenggam.
Warna dominannya sama dengan produk NATUR lainnya yaitu hitam dengan tulisan conditioner berwarna kuning dan ilustrasi gambar lidah buaya serta tanaman zaitun.

MANFAAT

- Menutrisi dan membantu menjaga kesuburan kulit kepala. 
- Membuat rambut halus, lembut, lembab, dan mudah diatur. 
- Tidak membuat rambut lepek 
- Membuat rambut jadi kuat dan sehat. 

CARA PENGAPLIKASIAN:

Setelah keramas dengan NATUR Shampoo aloe vera extract dan bilas, lanjutkan dengan mengusapkan conditioner NATUR Olive Oil dan Aloe Vera ke batang rambut.Kemudian bilas sampai bersih.
Pakai secara teratur setelah pemakaian Shampoo NATUR.

Aku suka banget karena rambutku setelah dikeramasin dengan duo rangkaian NATUR ALOE VERA (shampoo dan conditioner), rambutku terasa lebih halus,enteng, dan gampang disisir.
Jadi ga was-was kalo lepas gegara kusut saat sisiran.

Setelah pemakaian selama hampir 2 Minggu, terbukti kerontokan rambutku berkurang banget.
Dulu rambutku terlihat kusam, kasar dan kering.Mudah rontok pula.
NATUR shampoo dan conditioner yang mengandung extract Aloe Vera dan Olive Oil ini sangat membantu memperbaiki kerusakan rambutku, jadi lebih sehat dan lebih tebal.

Btw, kalian tau ga sih, gimana sih ciri-ciri rambutmu sudah mulai rusak dan tidak sehat?
Ni dia, simak baik-baik ya!

3 CIRI-CIRI RAMBUT RUSAK

 


 
1. Rambut kering , mudah kusut dan tampak kusam

Kalau mudah kusut, itu tanda  bahwa rambutmu sudah mulai  rusak.
Apalagi terasa kering dan tampak kusam. Rambut kering serta kusam adalah pertanda rambut kehilangan minyak alami yang berfungsi sebagai pelembap.
Hal ini bisa jadi disebabkan oleh :
  • tempat tinggalmu yang kering dan panas, 
  • Rambut sering terpapar sinar matahari
  • Terlalu sering keramas
  • Penggunaan produk sampo, kondisioner rambut, atau produk perawatan yang tidak cocok.
  • Sering melakukan pewarnaan rambut.
  • Pemakaian hair dryer, catokan, atau pengeriting rambut.

2. Rambut bercabang dan mudah patah

Saat disisir, rambutmu gampang lepas dari akarnya, dan mudah patah, itu tandanya ada masalah dikutikula rambut. Ditambah kurangnya kelenturan rambut menyebabkan rambut menjadi bercabang dan sulit terlihat rapi serta indah.
 Coba diperiksa ujung rambutmu, apakah terbagi menjadi dua? 
Mulailah memerhatikan kesehatan rambut dari sekarang dengan perawatan rambut yang benar.


rambut mulai menipis mengganggu keindahan penampilan



3. Rambut semakin menipis

Beberapa waktu lalu ,aku agak baper ditegur suamiku saat dia melihat kulit kepalaku tampak saat rambutku diikat.Lumayan panik juga sih, mulai ada masalah nih dirambutku,Apalagi kalo bukan penipisan yang tidak kusadari.

Perasaan sih aku sudah merawat rambutku dengan baik, namun ternyata penyebab kerontokan rambut pun tidak selalu berkaitan dengan cara menjaga kesehatan rambut. Rambut juga dapat rontok dan menipis akibat stres, pola makan yang tidak teratur, hingga faktor genetik.
Kondisi yang lebih sering dialami oleh wanita ini terjadi saat pertumbuhan rambut mulai melambat. Seiring dengan bertambahnya usia, folikel rambut akan berubah dan menghasilkan rambut yang lebih halus dan kurang kuat.

Tentunya kalian tidak mau kerusakan ini makin parah bukan?
So ,mulai sekarang, segera melakukan perawatan rambut salah satunya dengan produk hair care treatment dari NATUR yang sudah kubuktikan sendiri kondisi rambutku lebih sehat daripada sebelumnya, dan kerontokan jauh berkurang.
Ini dia perubahannya.
Jangan tunggu sampai rambutmu makin botak ya...rawat mulai sekarang :)

Pembelian Produk bisa di supermarket, toko kosmetik dan juga secara online di marketplace kesayangan kamu di @backtonatur (Natur Official Store) 



No comments for "SHAMPOO DAN CONDITIONER NATUR ALOE VERA PERBAIKI RAMBUT RUSAK JADI LEBIH SEHAT"