KUPAS TUNTAS BIAYA TRAVELING KE SWISS PAKAI PINJAMAN KTA



Swiss merupakan negara yang sedang ramai dikunjungi untuk destinasi wisata. Salah satu negara maju di Eropa ini akan membuat siapa saja terkesima dengan suguhan pemandangan alam yang indah dan panorama yang menakjubkan. Kamu pasti akan merasa betah dan ingin liburan lama di sana.
Jika disuruh memilih negara mana yang ingin kudiami karena keindahan alam dan kebersihannya ,tentu saja aku memilih Swiss, karena aku pernah kesana beberapa tahun lalu dan bikin betah karena suasananya yang tenang dan damai serta sangat aman.



Aku berada di Titlis-Switzerland sebelum naik gondola ke puncak Gunung Titlis (Dok.pri)

Gondola yang membawaku melihat indahnya pegunungan Alpen dan salju abadinya.

Salju abadi dipuncak pegunungan Alpen-Swiss. (Dok.pri)

Sumber:

https://www.istockphoto.com/id/foto/valley-of-lake-lungern-atau-lungerersee-di-obwalden-swiss-gm1127624322-297271643



Swiss atau Switzerland tepatnya berada di Eropa Barat. Swiss termasuk negara yang sempit dengan dikelilingi daratan dan tidak mempunyai perairan atau lautan. Swiss berbatasan langsung dengan tiga negara, yaitu Jerman, Prancis, serta Austria dan Liechtenstein.

Punya terowongan terpanjang didunia ,dan konon kabarnya ada bunker dibawahnya yg bisa utk mengantisipasi jika ada perang dunia ke3, lengkap dgn fasilitas dan persediaan makanannya .

Terowongan Gotthard,adalah terowongan kereta terpanjang dan terdalam di dunia, yang membentang sepanjang lebih dari 57 kilometer di bawah Pegunungan Alpen.

Army nya sdh ga diragukan lagi  ,makanya Swiss Army itu terkenal bgt.
Banknya sbg salah satu bank terpercaya didunia.
Belum lg alamnya...uwuwww...banget, dgn sapi2 berkalung lonceng khas Swiss.
 

Gotthard tunnel,terowongan terpanjang didunia ada di Swiss



Kamu bisa langsung menikmati panorama indah di Swiss dengan pinjaman KTA mumpung penerbangan di masa pandemi sekarang ini aturannya lebih longgar. Jalan-jalan di kota impian bisa lebih leluasa kamu lakukan.

Kisaran Budget Liburan ke Swiss

Meskipun Swiss merupakan negara maju, bukan berarti identik dengan semuanya yang mahal. Kamu dapat menemukan makanan maupun penginapan yang murah dengan lingkungan indah dan asri. Jika  kamu benar-benar ingin mempersiapkan liburan ke Swiss tahun ini, kamu bisa simak rangkuman biaya liburan ke Swiss berikut ini.

 

Sumber:

https://www.istockphoto.com/id/foto/danau-gunung-st-moritz-swiss-gm152169403-13732089


1. Biaya visa untuk pergi ke Swiss

Umumnya biaya visa untuk pergi ke Swiss memiliki kisaran harga Rp 1,5juta. Visa yang bisa kamu gunakan adalah Visa Schengen, yang bisa juga digunakan untuk pelesir ke negara Eropa lainnya. Visa ini berlaku untuk 26 negara di Eropa.
 

Visa Schengen

2. Biaya Akomodasi ke Swiss

Penerbangan yang langsung dari Indonesia menuju ke Swiss masih jarang, kamu harus menggunakan connecting flight untuk dapat sampai ke sana. Umumnya, biaya tiket pesawat yang promo memiliki kisaran harga USD 700 hingga USD 1500. Kalau dirupiahkan sekitar Rp10juta sampai Rp21juta (PP).

Tempat landasannya biasanya di Geneva, Bern, dan Zurich. Jadwal dan layanan pesawat cukup banyak di Geneva dan Zurich, pilihlah dari salah satunya. Kamu bisa ajukan pinjaman KTA bank untuk memesan tiketmu dan satu keluarga lengkap.
Waktu itu aku mendarat di Bern sebelum melanjutkan perjalanan berikutnya ke Vatican-Rome.  

3. Biaya Makan di Swiss

Menurut beberapa wisatawan yang pernah berkunjung ke Swiss, ini termasuk salah satu negara dengan beberapa makanan dan minuman yang sangat mahal. Namun, kamu bisa memilih hidangan cepat saji seperti McDonald’s seharga Rp150ribu untuk menghemat pengeluaranmu.
Swiss ternyata menyediakan air minum publik juga untuk masyarakat umum secara gratis. Kamu bisa menyiasati membawa botol sendiri untuk menampung minum dari sana. Lebih hemat bukan?

4. Transportasi selama di Swiss

Menariknya, ketika kamu liburan di Swiss, kamu bisa mengendarai mobil sambil keliling kota dengan menyiapkan budget sekitar Rp500ribu per hari. Isi bahan bakarnya sekitar Rp300ribu, kamu bisa sepuasnya menikmati indahnya Kota Swiss bersama keluarga.

Kamu juga bisa membeli dessert, snack, sarapan, makan siang, dan belanja sekitar Rp600ribu untuk dua hari. Tentu akan sangat menghemat pengeluaranmu. Beli saja di ALDI (Albrecht-Discount). Terbayang puasnya mengelilingi Kota Swiss bersama keluarga? 

ALDI (Albrecht-Discount).
ALDI (Albrecht-Discount).



Kamu bisa ajukan pinjaman KTA tanpa menunggu lagi.
Semua biaya yang disebutkan di atas tadi akan tercover dengan pinjaman KTA bank yaitu digibank KTA. Liburanmu ke Swiss benar-benar akan menjadi nyata.

Ayo Liburan ke Swiss bersama digibank KTA


Swiss termasuk langganan menjadi 5 negara teratas paling bahagia di dunia. Kebayang apa yang membuatnya demikian. Langit yang biru, hamparan hijau pegunungan yang menjulang dan rumah-rumah di tepi danau menjadi pemandangan yang memukau. Siapa yang tidak bahagia berada di sana. Ayo segera wujudkan liburanmu ke Swiss dengan mengajukan pinjaman KTA sekarang juga.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Dengan salah satu produknya yaitu digibank KTA dari digibank by DBS. Produk ini memiliki berbagai keuntungan yang menarik bagi nasabahnya.




Keunggulan yang bisa kamu dapat saat mengajukan pinjaman KTA bank adalah sebagai berikut:

Dilakukan secara online 24 jam tanpa ribet

Kamu bisa ajukan pinjaman KTA secara online dari Aplikasi digibank by DBS atau website go.dbs.com/KTA di smartphonemu

Approval cepat

Tentu saja hanya dalam waktu 60 detik prosesnya berlangsung

Dana langsung cair

Dana langsung cari dari pinjaman KTA hingga mencapai Rp 80 juta ke rekening digibank by DBS dalam waktu singkat.

Atur jumlah pinjaman

Bisa atur jumlah pinjaman sesuai kebutuhanmu

Cicilan hingga 36 bulan

Cicilan yang ditawarkan hingga 36 bulan atau 3 tahun

Tanpa dokumen fisik

Kamu hanya menyiapkan e-KTP dan NPWP untuk mengajukan pinjaman KTA online.

Syarat mudah

Pengajuan pinjaman KTA online cukup mudah dan tanpa ribet. Kamu hanya perlu memastikan bahwa kamu berdomisili Jabodetabek, Bandung, Surabaya atau Semarang, penghasilan minimal Rp5 juta dan punya kartu kredit bank lain dengan limit paling sedikitnya Rp10 juta.

 



Proses Pengajuan digibank KTA


Untuk kamu yang ingin melakukan proses pengajuan digibank KTA dan belum pernah menjadi nasabah, ikuti 5 langkah berikut ini:
  1. Ajukan pinjaman KTA dengan apply di go.dbs.com/KTA
  2. Tunggu persetujuannya hanya dalam waktu 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS di smartphonemu
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Dana akan langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga 80 juta

Jika kamu yang sudah menjadi nasabah dan ingin lakukan pengajuan digibank KTA lagi, bisa mengikuti langkah di bawah ini:
  1. Klik Personal Loan di menu utama aplikasi
  2. Lengkapi dulu data dirimu
  3. Tunggu konfirmasi untuk persetujuan kredit dalam waktu 60 detik
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Maka dana akan cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Mudah sekali bukan pengajuan pinjaman KTA di Aplikasi digibank by DBS? 
Kamu sudah hitung biaya liburan ke Swiss, sudah menentukan lokasi mana saja yang kamu kunjungi, tinggal pesan tiket dan mempersiapkan keberangkatannya saja. 
Tunggu apalagi? Ayo liburan ke Swiss bersama digibank KTA!


Sumber :https://www.internationalinvestment.net/news/4045980/switzerland-makes-unprecedented-russia-sanctions


No comments for " KUPAS TUNTAS BIAYA TRAVELING KE SWISS PAKAI PINJAMAN KTA"