SCARLETT WHITENING BRIGHTLY EVER AFTER BIKIN KULITKU LEBIH GLOWING

 

SCARLETT WHITENING BIKIN GLOWING


Aktivitasku seringkali mengharuskan untuk keluar rumah, mengunjungi lokasi outdoor, hunting foto, ataupun produk makanan, serta bahan bangunan, mengharuskan aku mengakrabi debu dan polusi udara.Tak heran ,tipe kulitku yang kering dan jarang berjerawat ini jadi seringkali kusam dan timbul flex-flex yang bikin penampilan nampak dekil,walaupun sudah pakai bedak.

Gini nih kalo penasaran apa sih yang kukerjakan? CHECK  on MY
TIKTOK


Dari testimoni maupun video yang beredar disosial media, aku jadi tertarik ingin mencoba SCARLETT WHITENING by Felicya Angelista, yang rata-rata reviewnya positif nih.

Akhirnya aku pesan dari akun resmi Scarlett Whitening yang aku dapatkan di E-commerce oranye, dan taaraaaa, sudah ga sabar nih mau unboxing, apa saja sih isi dari kotak berwarna kuning dari Rangkaian BRIGHTLY EVER AFTER.

Mau donggg, mukaku jadi lebih glowing...hahaayyy...




Dari penampakan box berwarna kuning dan lumayan tebal ini, aku sudah terpesona. Dikirim dengan baik sehingga tidak penyok sama sekali.Saat aku buka, ada lapisan bubble wrap yang bikin lebih puas karena membantu produk-produk didalamnya minim kerusakan pastinya .Wah, hebat banget nih Scarlett Whitening, belum-belum sudah jatuh hati aku dengan cara dia memperlakukan konsumennya.

Didalam kotak Scarlett Whitening Brightly Ever After Series terdiri dari lima buah produk.Ada bonus stiker bergambar lucu ala Scarlett juga loh didalamnya, jadi bikin merasa disayang nih sama brand satu ini.Nah, semua produk perawatan wajah ini bisa kamu dapatkan melalui Official Store Scarlett yah.

 Yuk, kita liat bersama aku unboxing. dan aku akan kulik satu persatu ya, masing-masing produknya.


Gimana sih urutan yang tepat saat menggunakan Brightly Ever After Series dari Scarlett Whitening? Nah, buat kamu yang masih bingung dengan urutan pemakaiannya, ini dia petunjuknya! 😍✨

Jadi ada 4-5 tahapan yang harus dilakukan saat  pagi hari sebelum beraktivitas , dan malam hari sebelum tidur.

Pertama, kamu bisa awali dengan membersihkan wajah menggunakan Scarlett Brightening Facial Wash, kemudian Brightly Essence Toner, dilanjutkan Brightly Ever After Serum (bisa ditambahkan pemakaian Glowtening Serum ) dan diakhiri dengan  Brightly Ever After Day Cream (saat pagi hari) atau Brightly Ever After Night Cream (saat malam hari).


Skin Routine Step dengan Scarlett Whitening Brightly Ever After Series
Skin Routine Step dengan Scarlett Whitening Brightly Ever After Series





SCARLETT WHITENING - FACIAL WASH

Tau gak sih guys ternyata penggunaan face wash itu penting banget loh dalam proses membersihkan wajah. Makanya Facial Wash dari Scarlett ini dapat membantu membersihkan wajahmu dengan maksimal, sehingga perawatan wajah yang kamu gunakan selanjutnya akan menjadi lebih optimal.

Dari kemasannya aja , aku udah suka karena cute banget. Kamu bakalan ga khawatir saat Facewash dari Scarlett ini dibawa traveling sekalipun karena botol transparan berukuran 100 ml ini memiliki flip top yang gampang dibuka dan dan ga gampang patah walaupun dibuka/tutup berkali-kali. 

Teksturnya seperti gel bening dan ada beads halus berwarna pink . Selain itu ada rose petal yang membuat tekstur facial wash ini dari luar terlihat spesial. Aromanya pun segar dan lembut seperti bunga mawar, jadi ga bikin pusing. 

Cara Pemakaian:
Cukup tuangkan kira-kira secukupnya  ke telapak tangan, kemudian dibasahi air sedikit , diusap-usap, tidak terlalu berbusa seperti facial wash kebanyakan yang foamy, kemudian disapukan ke wajah secara merata sambil dimassage . Baru kemudian dibilas dengan air bersih.
Hmm, bikin segar dimuka dan ga kering loh,malah terasa lebih lembab.
Aku rutin memakainya saat bangun tidur dipagi hari dan sebelum tidur malam hari.


brightening facial wash Scarlett

Setelah pakai Facial Wash, kamu bisa lanjutkan dengan Toner.

SCARLETT WHITENING - BRIGHTLY ESSENCE TONER

 Ternyata cara membersihkan wajah yang benar merupakan hal yang sangat penting loh, guys!
Karena dengan membersihkan wajah dengan benar, kesehatan kulit wajah kamu bisa terjaga dengan baik. Jangan lupa menggunakan produk yang tepat juga ya. Kamu bisa menggunakan Brightly Essence Toner dari Scarlett setelah pemakaian Facial Wash.

Apa sih fungsinya kok harus pakai toner segala?

Felicya Angelista, selaku pemilik dari brand Scarlett ini mengatakan bahwa toner yang satu ini bukanlah toner biasa, melainkan essence toner yang manfaatnya jauh lebih banyak. Uniknya lagi, kamu akan menemukan bulatan-bulatan kecil seperti boba di dalam produk ini.

Seperti namanya, Brightly Essence Toner ini memiliki manfaat utama untuk mencerahkan kulit. Scarlett Brightly Essence Toner ini dilengkapi dengan kandungan Vitamin C, Glutathione, Witch Hazel Extract, Jeju Propolis Extract, Allantoin, Niacinamide dan Grape Water. 

Manfaat keseluruhan dari Scarlett Brightly Essence Toner ini yaitu:
  • Mencerahkan kulit
  • Menghidrasi dan melembapkan kulit
  • Menenangkan kulit dan meredakan peradangan
  • Menyamarkan pori-pori
  • Meregenerasi sel-sel kulit
  • Membuat kulit lebih halus dan kenyal
Makanya aku merasa wajib memakai toner ini karena  cocok banget dengan kondisi kulitku yang memiliki keluhan kulit kusam dan penuaan dini. Di dalam boba atau beads-nya sendiri, terdapat kandungan Niacinamide yang dapat mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam dan menyamarkan pori-pori besar.

Cara Pemakaian:
Kalau aku pengaplikasiannya adalah dengan menyemprotkan  3-4 kali diatas kapas, kemudian aku tap-tapkan ke kulit mukaku. Rasanya ada sensasi semriwing yang bikin adem seperti mint tapi beraroma rose yang lembut dan bikin segar seketika.Biasanya aku memakainya dua kali sehari, di pagi hari setelah mandi dan menjelang tidur sebelum serum dan krim malam.




SCARLETT WHITENING - BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

Saat ini serum merupakan perawatan yang banyak diminati, guys. Hal itu karena serum memiliki formula yang ringan dan langsung meresap di kulit wajah sehingga lebih efektif memperbaiki masalah kulit.

Nah, salah satu produk dengan kandungan Niacinamide yang bisa kamu andalkan adalah Scarlett Brightly Ever After Serum. Jika digunakan dengan rutin, serum ini bisa membantu mencerahkan kulit, memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, membantu memudarkan bekas jerawat bahkan flek dan juga membantu meremajakan kulit, loh. Bukan hanya Niacinamide saja guys, terdapat kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, dan Lavender Water yang juga sangat bermanfaat untuk kulit wajahmu. Dilihat dari teksturnya yang bening dan tidak terlalu pekat/kental memudahkan serum meresap ke wajah. Produk ini jujur terfavoritku dari rangkaian produk Scarlett Whitening seri Brightly Ever After ini.

Kenapa?

Karena bisa membantu memudarkan noda flek, melembapkan kulit dan membuatnya jadi lebih glowing sepanjang hari sebagai tujuan utamaku dalam merawat wajah. Nah, untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa kombinasikan Glowtening Serum yang dapat mengunci kelembapan kulit wajahmu, sehingga tetap sehat dan glowing sepanjang hari. FYI, setiap produk serum dengan netto 15ml ini hanya Rp75.000 saja loh, guys. 

Cara pemakaian :
Cukup dua atau tiga tetes diaplikasikan ke pipi dan dahi. Setelah itu diratakan ke wajah sambil dipijat lembut. Biarkan meresap setelah beberapa detik, baru kemudian ditimpa pelembab/krim pagi/krim malam agar lebih maksimal manfaatnya.

Scarlett Brightly Ever After Serum


SCARLETT WHITENING - BRIGHTLY EVER AFTER CREAM DAY & NIGHT


Siapa nih yang masih suka melewatkan penggunaan krim siang atau krim malam? 🌞🌙

Pelembap merupakan salah satu produk skincare yang wajib masuk dalam rangkaian perawatan wajah. Karena itu, penggunaannya pun harus tepat dan pas ya, guys. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya pakai pelembap setelah mencuci wajah, dimana kondisi kulit sudah lembap secara alami sehingga dapat mengunci hidrasi pada kulit.

Kemasan Scarlett Whitening ini menurutku eksklusif sekali dengan netto 30gr, berwarna dominan pink dan putih. Demikian pula Brightly Ever After Cream Day & Night yang sama-sama dikemas dalam wadah kaca   berwarna nude pink dengan tutup berwarna putih. Perbedaan hanya dilabelnya saja . Jika Brightly Ever After Day Cream menggunakan label berwarna putih dan pink. Sementara itu Brightly Ever After Night Cream labelnya semuanya pink .

Brightly Ever After Cream Day mengandung
  • Gluthathione
  • Rainbow Algae :berfungsi meningkatkan kecerahan dan mengurangi ketidaksempurnaan pigmen.
  • Hexapeptide-8 :bermanfaat untuk mengurangi kerutan di wajah.
  • Rosehip Oil :bisa menyamarkan bekas luka kecil yang ada di wajah.
  • Poreaway :bermanfaat untuk mengencangkan pori-pori.
  • Triceramide : membantu melembabkan, anti penuaan dan anti kerut.
  • Aquapeptide glow : meningkatkan hidrasi kulit dan membuat kulit lebih bersinar.

    Untuk kandungan Brightly Ever After Night Cream sama persis dengan yang Day Cream namun masih ditambahkan :

  • Green Caviar yang mampu membantu kulit untuk melawan dehidrasi.

Nhah, berhubung usiaku sudah lebih dari 40 tahun dengan jenis kulit yang jarang sekali berjerawat bahkan cenderung kering, maka pilihanku untuk melengkapi rangkaian perawatan kulit wajah tentu saja jatuh pada Brightly Ever After Day Cream atau Night Cream yang bisa aku gunakan di pagi hari dan malam hari setelah pengaplikasian Serum.

Nyatanya pilihanku tidak salah,karena Brightly Ever After Day Cream dari Scarlett Whitening ini  dapat membantu meningkatkan kelembapan kulitku sehingga kulit tampak lebih sehat, cerah dan glowing sepanjang hari. Sementara saat malam hari Brightly Ever After Night Cream   membantu mengecilkan pori-pori pada kulit wajah dan menutrisi kulit sehingga tampak cerah saat bangun pagi hari. Kulitku terasa moist, padahal biasanya terasa kering keriput seperti ketarik saat bangun pagi.Ini pasti berkat kandungan Green Caviar didalamnya.


Brightly Ever After Day Cream and Night cream

Cara Pemakaian:

Oleskan pada wajah yang bersih dan kering (biasanya setelah serum) kemudian pijat lembut secara merata.

Gini nih guys kalau mau tau ritual perawatan wajahku sehari-hari, hayo..samaan ngga?


KESIMPULAN PEMAKAIAN PRODUK BRIGHTLY EVER AFTER  SECARA RUTIN

Aku cuma mau ngingetin,nih. Jangan abai terhadap perawatan kulit wajahmu ya ,ga usah ditunda-tunda,keburu makin parah loh kusam/flexnya.

Terbukti, ada perubahan diwajahku yang semakin cerah dan ga kering lagi.

Ada cerita lucu, gegara nganterin vaksin Covid19 anakku, aku sampai dikira murid SMA yang mau vaksin oleh petugas kepolisian yang sedang jaga disekolah anakku,haha.

Horee, berarti ada perubahan signifikan dong setelah pemakaian rutin Scarlett Whitening Brightly Ever After Series selama 3 minggu ini.. *lunjak2.Ceritanya kuposting di IG FEED ku ini loh! 


Tampil Glowing berkat Scarlett Whitening

 Krim siang atau pun krim malam penting untuk kamu pakai sesuai dengan waktunya. Karena kedua krim ini memiliki fungsi yang berbeda loh. Untuk siang hari, kamu bisa menggunakan Scarlett Brightly Ever After Day Cream secara teratur, yang akan membantu melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV sehingga kulit wajah tetap terhidrasi dan glowing seharian. 

Saat malam hari kamu bisa gunakan Scarlett Brightly Ever After Night Cream setelah aktivitas seharian, yang akan membantu meningkatkan kelembapan serta elastisitas kulit wajah sehingga tampak lebih cerah merata saat bangun di pagi hari.

Jangan kuatir untuk cara pemakaiannya sudah tertera di dus kemasannya dari  cara penggunaaan serta cara penyimpanan. Yang pasti Brightly Ever After Series ini tidak menggunakan mercury, hydroquinon, atau zat berbahaya lain untuk kulit. Tak lupa nomor BPOM nya pun sudah tertera, jadi aman ya, guys!

So, aku ga ragu untuk merekomendasikan produk ini ke kalian,karena aku sudah benar-benar merasakan manfaatnya secara nyata.
Ditambah mumpung lagi ada diskon 20% nih di Official Storenya Scarlett Whitening loh!
Buruan meluncur ke https://linktr.ee/scarlett_whitening untuk ngedapetin Brightly Ever After Series nya Scarlett Whitening.

Dan mulai sekarang pastikan kamu gak melewatkan perawatan kulit wajahmu agar tetap tampil stunning dan glowing ya,cantik <3 ! 








No comments for "SCARLETT WHITENING BRIGHTLY EVER AFTER BIKIN KULITKU LEBIH GLOWING"