NONTON FILM AYLA SAMBIL MENIKMATI MI BONCABE LEVEL 15

 


Aku tuh suka banget nonton film.Apalagi film yang diangkat dari kisah nyata.

Nhah, beberapa waktu lalu dijagad sosmed sempat heboh banget dengan film "Ayla The Daughter of War" yang diangkat dari kisah nyata,padahal sebenarnya sudah ditayangkan sejak tahun 2017 dibioskop, cuma memang saat itu aku belum sempat menonton.

Film yang disutradarai oleh Can Ulkay tersebut terpilih sebagai perwakilan Turki untuk Film Berbahasa Asing Terbaik di Academy Awards ke - 90, tetapi tidak dinominasikan.
Film ini dibintangi oleh aktor-aktor Turki maupun Korea yang bikin mata betah karena cakep-cakep. Selain itu jalan ceritanya yang memang bagus dan menguras air mata.
Antara lain seperti Etin Tekindor sebagai Sersan Süleyman, Smail Hacıoğlu sebagai Sersan muda Süleyman, Lee Kyung-jin sebagai Ayla, Kim Seol sebagai anak Ayla, Ali Atay sebagai Ali, Damla Sönmez sebagai Nuran,Murat Yıldırım sebagai Letnan Mesut, Claudia van Etten sebagai Marilyn Monroe dan Eric Roberts sebagai Mayor Jenderal Coulter.




SINOPSIS

Cerita dari film ini diadaptasi dari kisah nyata selama Perang Korea yang dimulai pada 1950.
Dikisahkan seorang laki-laki bernama Süleyman Dilbirligi merupakan seorang tentara dari Turki yang masih aktif. Dalam film tersebut berlatar waktu tahun 1950.
Süleyman memiliki rencana menikahi seorang gadis cantik dan memiliki keinginan untuk menjalani hidup normal.

Sebagai seorang tentara, Süleyman ditugaskan untuk ikut tugas negara dalam perang Korea. Lantaran, Turki menjadi satu negara yang masuk dalam PBB.
Setelah selesai dengan tugasnya di Korea Selatan, divisi Turki diserang oleh pasukan Korea Utara. Pasukan Turki melawan pasukan Korea Utara dan akhirnya kemenangan berada di tangan Turki.
Untuk mencari para tentara dari Korea Utara, tentara Turki sampai menyusuri hutan. Namun, semua tentara Korea Utara telah membantai warga yang ada di sebuah desa.
Diketahui desa tersebut berada di dalam hutan. Ketika Süleyman menyusuri desa itu, bertemulah ia dengan gadis kecil yang masih hidup.

Dia menangis sambil memegang tangan ibunya yang sudah meninggal. Dibawanyalah si gadis kecil yang kemudian dinamai Süleyman "Ayla" karena  memiliki wajah bulat dan imut seperti sinar bulan yang menerangi saat dia ditemukan.

Suleyman sangat menyayangi Ayla, demikian juga teman-temannya disatu pasukan Turki.Karena masa tugasnya di Korea Selatan sudah selesai, Süleyman harus kembali ke Turki.
Süleyman berencana ingin membawa Ayla ke Turki dengan memasukkannya ke dalam koper. Namun rencana itu gagal dilakukan.
Dengan berat hati Süleyman meninggalkan Ayla di Korea Selatan. Ia pun berjanji akan menemuinya lagi.
Süleyman dan sang istri, Nimet, akhirnya bisa bertemu kembali dengan Ayla dalam kurun waktu 60 tahun.

Kisah nyata itu akhirnya diangkat kedalam sebuah film yang bikin aku sembab karena menangis.Huhu... Linknya DISINI
Yang bikin aku lebih deras airmatanya , justru saat menonton film dokumenter, alias aslinya pertemuan Ayla tua dengan Suleyman yang sudah berumur 85 tahun. 
Ini Film DOKUMENTER yang wajib kalian tonton karena menampilkan sosok Ayla dan Süleyman asli dan bagaimana mereka akhirnya bertemu setelah 60 tahun.

Aaaak, lebih baik kalian tonton sendiri saja, setelah menonton film aslinya dulu, di Youtube ada kok.

NONTON AYLA SAMBIL MENIKMATI MI BONCABE LEVEL 15

Btw, ternyata menangis gegara terhanyut dengan cerita Ayla itu bikin laper loh guys!
Untungnya aku itu selalu nyetok Mi BonCabe dirumah.
Eits! BonCabe ga cuma sambal tabur saja loh guys! Mie pun ada juga.
Sebagai penyuka pedas yang sedang-sedang saja, bagiku Mi BonCabe Level 15 ini ,pedasnya bikin ketagihan, nampol banget.
Tau sendiri, nangis itu juga butuh tenaga ,hahaha...!

Kamu juga gampang dapatnya,hampir disemua minimarket dijual kok.


Apa sih Mi BonCabe itu?
Mi BonCabe merupakan mie instan kenyal yang dipadukan dengan pedas sedapnya BonCabe sehingga menjadi kombinasi mantap bagi kamu pecinta sensasi makan mie pedas .


Alasan kenapa kok aku suka dengan Mi BonCabe Level 15?

Suka banget deh menikmati Mie Boncabe sambil nonton Film!

5 Kelebihan Mi BonCabe dengan produk Mi pedas lainnya?
  1. Kepingan Mienya sendiri sudah mengandung BonCabe! Berbeda dengan mie pada umumnya, Mi BonCabe keping mie nya tidak berwarna kuning, melainkan agak kemerahan karena kandungan BonCabe nya. Dimakan polos tanpa bumbu pun sudah ada sensasi khas BonCabe nya.
  2. Tekstur Mie-nya kenyal dan berasa kualitasnya. 
  3. Perebusannya yang lebih lama dari mie instant pada umumnya karena kualitas Mie nya yang premium dan lebih sehat. Mie instant lainnya diproduksi melalui proses goreng, hal ini berbeda dengan Mi BonCabe. Mi BonCabe tidak melalui proses goreng melainkan dipanggang menggunakan oven.
  4. Rasanya pedas beraroma, sedap dan bikin nagih pastinya. Bumbunya berbentuk liquid sehingga lebih fresh dan memudahkan kamu mengaduk mie.Setiap bungkus Mi BonCabe sudah lengkap dengan 1 saset mini BonCabe Sambal Tabur level 15 untuk memastikan kepuasan makan mi pedas termaksimal.
  5. Terakhir, Mie BonCabe lebih natural dan lebih berkualitas karena dibuat tanpa pengawet dan pewarna buatan.


Menikmati Mi BonCabe Level 15 kesukaanku



Cara memasaknya pun sangat mudah:
1. Didihkan air
2.Masukkan Mi BonCabe
3.Siapkan piring yang sudah diberi bumbu liquid.
4.Setelah mie melunak,tiriskan dan tuangkan ke piring, taburi sambal tabur level 15 sesuai selera supaya pedasnya nampol.
5.Campur rata, bisa ditambahkan orak arik telur/telur rebus/taburan daun bawang supaya lebih sedap.

Kamu biasanya mengolah Mi Boncabe seperti apa, guys?
Bagi resepnya dong, biar bisa kucobain juga. Jadi temen nonton film yang lain nih...



Nonton Film, jodohnya sambil makan Mi BonCabe..... :D

No comments for "NONTON FILM AYLA SAMBIL MENIKMATI MI BONCABE LEVEL 15 "