5 TIPS MEMILIH BAJU BAYI MUSLIM PALING TEPAT

5 TIPS MEMILIH BAJU BAYI MUSLIM PALING TEPAT


Mencari baju bayi muslim bisa menjadi hal yang memusingkan bagi beberapa orang tua. Apalagi saat mencoba mencari untuk pertama kali, bisa saja bingung harus mulai mencari dari mana. 
Ada banyak motif dan bahan yang bisa dijadikan pilihan. Sayangnya belum tentu semua bahan tersebut cocok dikenakan dan terasa nyaman bagi sang buah hati.

Oleh sebab itu dalam memilih baju yang paling tepat perlu hati-hati dan mempertimbangkan banyak hal. Salah satunya melalui tips-tips penting yang akan diberikan berikut ini. 

Dengan tips tersebut, tentu memilih baju bayi muslim tidak perlu merasa kesulitan lagi.
 

Pilih Bahan Yang Nyaman


(Sumber: E-king store)




Hal yang paling penting yaitu melihat apakah baju tersebut cukup nyaman dikenakan atau tidak. Ada banyak pilihan namun jika tidak nyaman tentu bayi akan merasa enggan untuk memakainya. Terutama jika baju harus digunakan sepanjang hari untuk acara tertentu. 
Baju yang kurang nyaman dapat membuat bayi terus menerus rewel. Oleh karena itu carilah baju bayi muslim yang terbuat dari bahan yang cukup nyaman seperti misalnya bahan katun dan sejenisnya.

Sesuaikan Ukuran


(Sumber: Muhajir Store,Blibli.com)



Setiap bayi bisa memiliki ukuran tubuh yang berbeda-beda. Oleh sebab itu usahakan untuk memilih ukuran yang paling pas saat dikenakan oleh bayi. Hindari memilih ukuran yang terlalu kecil sehingga terasa sempit saat dipakai. Jangan juga memilih baju yang kebesaran karena bisa saja kurang nyaman saat digunakan. Aktifitas bayi bisa jadi tidak nyaman sehingga mudah rewel dan menangis.

Mudah Menyerap Keringat

(Sumber: Nidia Store, Blibli.com)




Cuaca di Indonesia memang didominasi oleh cuaca yang cukup panas. Maka dari itu bayi akan lebih mudah berkeringat sepanjang hari. Untuk mengatasi hal ini sebaiknya pilih jenis baju yang mudah menyerap keringat. Sebisa mungkin pilih bahan yang cukup tips supaya bayi tidak gerah saat memakainya di siang hari. Carilah bahan yang terbuat dari bahan katun ringan dan dingin, biasanya jenis ini paling cocok digunakan sebagai baju bayi di segala macam acara.

Cari Yang Berwarna Cerah


(Sumber: Hijabtuts.com)


Tentu bayi akan lebih terlihat cantik dan menawan saat menggunakan warna-warna yang cerah. Maka dari itu sebaiknya cocokkan warna baju dengan kulit bayi supaya terlihat serasi dan mempesona. Ada baiknya mencari warna-warna cerah netral seperti misalnya warna putih atau krem. Tentu warna pilihan seperti ini terlihat jauh lebih baik daripada memilih warna merah gelap atau semacamnya. Dengan warna yang cerah tentu bayi juga lebih terlihat ceria.

Harga Ekonomis

(Sumber: Blibli.com)



Bagi kebanyakan orang tua mendapatkan produk dengan harga terjangkau merupakan hal yang juga tidak kalah pentingnya. Oleh sebab itu sebaiknya pastikan untuk mencari baju bayi muslim yang menawarkan harga tepat dan terjangkau. Sebisa mungkin cari baju yang memberikan harga cukup ekonomis dan murah, apalagi karena pertumbuhan bayi cukup cepat. Masa penggunaan baju yang hanya berlangsung sebentar tentu sayang jika harus memilih baju-baju dengan harga yang mahal. Oleh sebab itu harga yang lebih ekonomis umumnya merupakan pilihan yang lebih baik.

Bagaimana?
Sudah menentukan pilihan seperti apa model dan bahan baju bayi muslim yang tepat untuk kesayangan anda?
Share dong gimana yang kalian suka?

No comments for "5 TIPS MEMILIH BAJU BAYI MUSLIM PALING TEPAT"