BUKA MALAM BELI DEKORASI RUMAH DI PANTES GALLERY SEMARANG




Diundang ke Grand Opening Pantes Gallery Buka Malam kemarin, bikin aku girang banget. 
Apa pasal?
Nih kuceritain ya...

Gak hanya orang saja yang labil, ternyata bumi juga mengalami pergerakan tanah, yang berimbas  pada rumahku huhuhu.
Beberapa waktu lalu,aku terpaksa  ngebongkar teras karena ada keramik yang meledak .Tau sendiri kan,kalo keramik yang 1 meleset, pasti yang lain ikut tertular. Jadi terpaksa kolom teras ikut kubongkar karena penyebabnya tanah dibawah teras amblong akibat berdiri pada lapisan tanah yang kurang keras. Alhasil temboknya pun ikut miring. Mau ga mau harus dibongkar total supaya rata lagi lantainya.

Untungnya aku punya tukang langganan yang rapih cara kerjanya, jadi sewaktu-waktu aku butuhkan, dia pasti datang.
Kupanggilah Pak Yudi, nama tukangku tadi untuk memperbaiki bagian-bagian rumah yang rusak.Dia memperkirakan apa saja kebutuhannya dan berapa hari dibutuhkan dalam pengerjaannya. Kebetulan dia berdua sama anaknya untuk proses pengerjaannya.
Ternyata renovasi rumah itu, walupun kesannya sedikit, menjalar juga ke yang lainnya.
Apalagi musim hujan akhir-akhir ini bikin genteng bergeser karena pecah, plafon melengkung akibat menampung air dan talang-talang tersumbat.
Butuh penanganan serius ,sebelum ambrol seperti salah satu atap Mal  di Jogja yang sempat viral itu.

 Karena kesibukan disiang hari,bikin aku ga sempet cari material,padahal biasanya toko bahan bangunan dan instalasi rumah kalau malam seringkali tutup. Pikirku, kalo malam material keramik dan bahan-bahan yang dibutuhkan tukang sudah siap ,kan besok paginya sudah bisa segera digarap ,karena bakalan makan waktu kalo aku kudu cari-cari dulu siangnya.

Dan..ahaaa...ternyata sudah ada solusinya yang bikin aku girang banget. Karena eh karena... , toko langgananku untuk beli-beli perlengkapan instalasi rumah dan dekorasi interior maupun eksteriornya, sejak jaman lulus kuliah dulu , sekarang buka sampe jam 8 malam loh sejak dari jam 8 pagi.
 Jadi ga usah bingung-bingung lagi buat cari-cari  perabotan rumah dari keran air, handle pintu, bathtub,keramik dinding, keramik lantai, lantai parket sampai genteng dan karpet,semua ada disini di PANTES GALLERY yang terletak di jalan Pekojan Semarang.

 Dan kemarin aku diundang di Grand Openingnya PANTES BUKA MALAM,yang bertabur banyak promo dan diskon loh. Promo2nya menggiurkan loh gaezz!

grand opening pantes gallery buka malam


PANTES GALLERY KINI BUKA SAMPAI MALAM

Dipandu oleh MC kondang Dicky Dacosta , dan dihadiri oleh para undangan serta costumer loyalnya, Pantes Gallery menyelenggarakan event Grand Opening PANTES BUKA MALAM pada 20-22 Februari 2020. Event ini untuk memperkenalkan kepada masyarakat Pantes Gallery kini buka sampai jam 8 malam sejak 23 Desember 2019 lalu. 
Hal ini dilakukan berawal dari pemikiran manajemen bahwa keluarga besar Sobat Pantes banyak yang merasa waktu berlalu begitu cepat, tak terasa sore pun tiba. Proyek harus selesai segera. Rumah harus segera finish. Semua orang saling beradu kecepatan agar tidak tertinggal. Menjawab semua tantangan itu, Pantes Gallery ditahun 2020 ini buka sampai pukul 20.00 WIB. Horeee!

Dan beruntung untuk para pelanggan setia maupun yang baru , yang datang ke Pantes Gallery hari itu, ternyata Pantes mengadakan banyak sekali  promo loh gaes!
Antara lain:

✔Beli voucher 1,5 juta, bayar 1 juta aja untuk 10 orang.
✔Beli voucher 1,1 juta, bayar 1 juta aja untuk 30 orang.
✔Beli voucher berapa saja, diskon 6%+3% pakai debet BCA.
✔Voucher deposit bisa langsung dipakai hari ini.
✔Cashback 100% setiap pembelanjaan.
✔Free merchandise setiap belanja apapun.
✔Belanja minimal 10 juta bisa dapat oven.
✔Masih ada promo kupon undian emas.
✔Upload foto di Instagram, bisa dapat hadiah.
 #akupantesbahagia 😍😍😍 .

PENAMPILAN PANTES GALLERY TERKINI

Menemukan lokasi Pantes Gallery cukup mudah, karena terletak di ujung jalan Pekojan, tepatnya di seberang Bank Panin. dari arah Pasar Johar.
Fasade luarnya juga cukup mencolok dan terlihat dimalam hari dengan warna-warna yang didominasi magenta--merah-biru muda dengan lighting yang eyecatching!
 Toko dekorasi rumah ini berdiri diatas bangunan 4 lantai yang sudah dilengkapi oleh lift, sehingga tidak usah kuatir kelelahan dalam menjelajah material yang kalian butuhkan.

pantes gallery semarang
Keterangan yang tertera pada lift untuk memudahkan pencarian material dekorasi rumah anda. (Dok.Pri)
Dan kalian tidak usah bingung ,karena didekat tombol lift tertera dengan jelas dimana letak perlengkapan rumah yang kalian cari.

Kemarin aku sempat berkeliling , dan pangling juga, karena Pantes Gallery semakin bagus penataannya, modern dan sejuk, jadi betah berlama-lama disana.
Ya ..maklum saja, namanya pilih-pilih barang , apalagi yang berkaitan dengan estetis dan seni itu butuh waktu lama, apalagi jika barangnya bagus-bagus, bingung kan milih yang ini atau itu.
Kalau situasinya gerah, so pasti mempengaruhi mood dalam memilih barang, tul ga?

  • Di lantai 1, kalian bisa menemukan berbagai macam perlengkapan untuk dapur, mulai dari kompor, oven, sink dan perlengkapannya.
  • Naik ke lantai 2 yang didominasi interior dinding berwarna oranye cerah, ada perlengkapan kamar mandi, dari tempat gantungan handuk, pemanas air, bathtub model classic sampai jacussi, kloset, washtafel, dsb. Aaaak..komplit dengan berbagai macam tipe lah...! Oh,ya, buat kalian yang tidak bisa naik lift karena kebetulan penuh, disitu juga ada tangga kok, jadi ga usah antri lama didepan lift.
  • Di lantai 3  ,nhah ini dia yang sedang kubutuhkan. Keramik lantai maupun dinding terpajang rapi disini. Cantik-cantik , baik yang doff maupun glossy, rata maupun bertekstur.  Ada juga granit yang mewah serta lantai kayu (parquet) yang bisa kalian pilih disana.
  • Sedangkan dilantai 4, terdapat aksesoris pintu dan jendela, mulai dari handle pintu, gembok, pintu pvc, karpet, hingga bahan atap seperti genteng dan perlengkapannya.

Pantes Home Decoration Gallery lantai 1

pantes gallery lantai 3


pantes gallery lantai 4

Ini nih yang pingin tahu seperti apa sih Pantes Gallery sekarang, wajib tonton video kemeriahan grand opening kemarin nih gaez!




Berdasarkan pengalaman pribadi, sudah kubuktikan sendiri kalau Pantes benar-benar mengutamakan kepuasan dalam melayani pelanggannya.
Servis dari karyawan sampai bos begitu ramah dan helpful setiap aku datang kesana.
Pernah suatu ketika, aku beli shower untuk kamar mandiku yang tipenya bisa diatur semprotan airnya.
Ketika ada kebocoran sedikit, pemilik Pantes Gallery langsung turun tangan memperbaiki bahkan mengganti peralatan yang rusak .
Ini yang bikin aku selalu kembali ke Pantes lagi, karena pelayanannya yang okey banget.Selain itu, buat anggota sobat Pantes, bisa mendapatkan voucher jika menukarkan point yang selama ini didapat. Setiap 200 point dapat Rp 100 ribu, wuaaa..mayan kan?

Pantes Gallery juga buka setiap hari, jadi ga bingung lagi kalau ternyata ada keperluan mendadak untuk membeli peralatan sewaktu-waktu.
Buat kalian yang ingin mendapatkan inspirasi untuk huniannya, bisa kepoin IGnya di @pantesgallery atau kunjungi saja websitenya di pantesgallery.com .

Sekarang aku sudah ga bingung lagi kalau baru bisa malam hari untuk membeli perlengkapan rumah, setelah adanya Pantes Gallery yang buka sampai malam hari.
Buat kalian yang membutuhkan solusi dekorasi rumahmu, langsung aja ke Pantes Gallery karena #kamupantesbahagia .

Pantes Home Decoration Gallery 
Alamat:
 Jl.Pekojan pertokoan THD A-7,  Purwodinatan,  Semarang, 50137
Jam buka:
Senin- Sabtu : 8.00- 20.00 WIB
        Minggu : 9.00 –15.00 WIB
 Telepon: (024) 3522022
Customer Service: 0811 268 2022

3 comments for "BUKA MALAM BELI DEKORASI RUMAH DI PANTES GALLERY SEMARANG"

  1. Waktu itu aku lihat Instagram story di akun Mbak Archa dan saat itu Mbak Archa lagi di Pantes Gallery. Jadi pengen ke Pantes Gallery juga nih.

    ReplyDelete
  2. Seru ya acaranya Grand Openingnya. Asik nih Pantes Gallery buka sampai malam. Jadi bisa ke Pantes Gallery kan ya walaupun sudah malam.

    ReplyDelete
  3. Pantes Gallery ini sering sekali mengadakan promo menarik. Sering juga mengadakan lomba blog, lomba foto, dan giveaway di Instagram. Aku pernah ikutan giveaway dari Pantes Gallery di Instagram soalnya. Hehehe.

    ReplyDelete

Post a comment

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...