4 REKOMENDASI LAMPU BOHLAM TERBAIK UNTUK KEBUTUHAN RUMAH KAMU!

Sumber: bp-guide.id

Berbicara masalah rumah dan perlengkapannya, sebaiknya kita jangan mengabaikan pula masalah lighting atau pencahayaannya.
Disamping adanya cahaya alami yaitu matahari , baik yang memberikan penerangan secara langsung maupun menerobos melalui jendela atau kisi-kisi rumah.
Ada juga pencahayaan buatan yang diperoleh dari sumber daya salah satunya adalah lampu.

Mencari lampu untuk rumah harus dilakukan dengan baik. Pada dasarnya, alat rumah yang satu ini cukup memakan banyak listrik kalau tidak terpakai dengan baik. Untuk itu, kamu harus memilih lampu LED rumah yang bisa bertahan lama dan hemat daya listrik. Kalau kamu ingin hemat listrik, kamu dapat memulainya dengan cara membeli lampu dengan baik. Sekarang sudah banyak jenis lampu, seperti dari lampu neon hingga pijar, tapi lampu LED merupakan salah satu lampu yang sedang dicari karena memiliki banyak kelebihan. Salah satu keunggulan dari lampu ini yaitu cahayanya yang lebih terang dibandingkan lampu bohlam yang lain. Hasilnya, ruangan akan jadi lebih terang. Nah, kali ini kami akan membahas tentang beberapa lampu LED rumah terbaik yang bakal menerangi rumah kamu. Langsung saja yuk lihat rekomendasi di sini! 

 ● Xiaomi Philips Light Bulb Smart LED Crystal E14



 Bohlam LED ini adalah lampu hasil penggabungan antara Philips dan Xiaomi yang memberikan warna lebih terang yang cahayanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Untuk mengaturnya, kamu dapat menggunakan aplikasi yang diunduh di playstore dengan gampang. Mempunyai umur lebih dari 9 tahun, lampu ini hanya mengkonsumsi energi sebesar 3 watt saja, ramah lingkungan dan hemat energi. Tidak hanya itu, lampu ini juga mempunyai suhu warna dengan rentang 3100-5600k.


 ● Philips Candle Dimtone Master CL AP LED E14 B38 

Sumber: Shopee.co.id


 Bicara tentang lampu pastinya tidak lengkap kalau belum tahu tentang bohlam dari Philips ini. Kecanggihan dari bohlam ini, yaitu optik khususnya bisa memberikan efek cahaya baik dan berkilau. Tidak hanya itu, kamu dapat mengatur semua tingkat kecerahan dari bohlam ini supaya bisa sesuai apa yang kamu inginkan. Dan lagi, kamu tidak harus repot-repot mengganti lampu karena lampu ini dapat bertahan lebih dari 10 tahun! 

 ● IKEA LEDARE E14 400Lm Bohlam LED 

Sumber: Shopee.co.id 



Tidak hanya memproduksi furniture, IKEA ikut serta meramaikan pasar lampu LED di negara Indonesia. Produk ini sangat kami rekomendasikan karena bisa menghemat pemakaian energi listrik hingga 80%. Tidak hanya itu, kalau dipertimbangkan dengan lampu LED yang lain, lampu ini bisa bertahan hingga 15 tahun (atau 20 ribu jam). Rahasia mengapa bohlam LED ini dapat menghemat energi listrik adalah karena lampu LED ini bisa diredupkan. Harga lampu LED ini dibanderol sangat murah, hanya Rp 50 ribu. 

 ● LED Filament Warm White Chiyoda Clear E14 C-35 


Sumber: Shopee.co.id
Baca juga:
 Mempunyai warna transparan yang simpel, lampu ini begitu cocok digunakan sebagai lampu hias. Tidak hanya itu, lampu ini salah satu merk Chiyoda yang menghasilkan warna white warm yang sangat indah untuk dilihat. Lampu Chiyoda dapat bertahan pemakaian dengan jangka waktu lebih dari 21 ribu jam dan energi listrik sangat hemat yaitu 2,5 watt saja. Dijamin bohlam LED ini akan menghemat tagihan listrik secara signifikan. Itulah 4 rekomendasi lampu LED yang dapat kamu jadikan referensi. Semoga artikel ini bermanfaat, ya!

Home Sweet Home....kaya gini?
Mau bangeeettt!

Ternyata lampu juga sangat mempengaruhi nuansa dan rasa dari sebuah tempat.

1 comment for "4 REKOMENDASI LAMPU BOHLAM TERBAIK UNTUK KEBUTUHAN RUMAH KAMU! "

  1. Banyak juga ya lampu-lampu yang oke dengan beragam macam merek. Yang aku tahu cuma lampu Philips aja sih. Hehehe.

    ReplyDelete

Post a comment

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...