FILM RELIGI : 99 NAMA CINTA ,KETIKA BIANG GOSIP DAN GURU PESANTREN BERTEMU - ARCHA BELLA'S ADVENTURE

FILM RELIGI : 99 NAMA CINTA ,KETIKA BIANG GOSIP DAN GURU PESANTREN BERTEMU



FILM RELIGI 99 NAMA CINTA

 Entah kenapa, semakin kesini, aku makin demen nonton film-film produksi negeri sendiri.
Habis semakin lama mutunya semakin ga kalah sih dengan bikinan Bollywood maupun Hollywood.

Nah, ada satu film baru bergenre religi yang akan tayang nih sebentar lagi dibioskop kesayanganmu.
Dari cuplikan trailernya aja sudah bikin ku penasaran, karena Acha Septriasa, idolaku yang kalau main film selalu penuh penghayatan itu jadi presenter gosip loh disini.

Loh...terus gimana kelanjutannya ya?

FILM BARU BESUTAN MNCP MOVIE :99 NAMA CINTA 



Beberapa waktu lalu, MNCP Movie telah merilis trailer 99 Nama Cinta, film karya sutradara Danial Rifki dan penulis naskahnya Garin Nugroho.Film ini rencananya akan tayang pada tanggal 14 November 2019 nanti.

Dan pada tanggal 23 Oktober lalu, dilakukan prescon di JWF, dimana dihadiri oleh aktris2 pendukungnya, antara lain tante Ira Wibowo yang awet muda sampai sekarang, Acha Septriasa, Deva Mahendra, Lukman Sardi, dsb.

Pak Muna dariMNC Pictures dan Lukman Sardi sebagai tim kreatif menjelaskan tentang Film 99 Nama Cinta

Suasana Prescon di JWF
Deretan pemain film 99 NAMA CINTA
Talia kecil yang imyut dan ngegemesin!



Biar lebih afdol, simak dulu trailernya ya...




Film drama yang akan rilis di bioskop-bioskop Indonesia pada 14 November 2019 ini dibintangi oleh Acha Septriasa, Deva Mahenra, Chiki Fawzi, Adinda Thomas, Susan Sameh, Robby Purba, Donny Damara, Ira Wibowo dan Dzawin ini menceritakan keriweuhan pekerjaan di balik layar dunia TV, dimana Acha memerankan presenter yang  terinspirasi presenter gosip.Menarique!
Dan yang lebih wow lagi, ternyata para pemain crew adalah crew tv betulan loh , gaes!

Garin sebagai penulis naskah memberikan sentuhan religi dalam 99 Nama Cinta. Dia ingin memberikan sentuhan yang berbeda dari film-film terdahulunya dengan menambahkan bahwa dengan mengingat 99 nama Tuhan, banyak masalah hidup yang bisa dipecahkan.
Siapa sih yang ga kenal sosok Garin Nugroho?
Sutradara yang sudah banyak diganjar penghargaan dalam maupun luar negeri dan sering mengikuti festival film. Sudah pasti karakter ceritanya akan kuat dan menonjolkan "tangan dingin" Garin dalam membuat film yang sudah tidak diragukan lagi.

KARAKTER PARA PEMAIN 99 NAMA CINTA

Di film ini, anak bungsu pasangan seniman Ikang Fawzi dan Marisa Haque, yaitu Chiki Fawzi juga ikut berperan untuk pertama kalinya sebagai Husna. Jadi sukaliat gaya fashion hijabnya disini deh. Lucukkk!

Chiki Fawzi berperan sebagai Husna

SINOPSIS:
Secara singkat, film ini bercerita tentang Talia (Acha Septriasa), seorang presenter sekaligus produser acara gosip yang sedang melejit dan mendapat perhatian publik. 
Acaranya sering mendapat peringkat yang bagus. 
Suatu hari, dia kedatangan tamu. Talia tidak menyangka tamunya itu adalah Kiblat (Deva Mahenra), teman masa kecilnya dahulu. 
Kiblat yang merupakan seorang ustad bermaksud memberikan pelajaran agama kepada Talia. 
Hal ini Kiblat lakukan karena mendapat amanat dari ayah Talia sebelum meninggal. 
Seiring pertemuan itu, akibat beberapa masalah kecil, karier Talia merosot jatuh. 
Dalam kondisi terpuruk itu, ternyata Kiblat yang membantu Talia bangkit dari keterpurukannya. Kebersamaan dan kedekatannya dengan Kiblat menimbulkan getar-getar cinta dalam hati Talia yang selama ini terasa kosong. 
Namun hal itu tidak berjalan lancar. 
Ada isu bahwa Kiblat akan dijodohkan dengan Husna, seorang pengajar baru di pesantren milik keluarga Kiblat. Ini akan menjadi semakin sulit untuk Talia, mungkin juga untuk Kiblat.

Selanjutnya apakah yang akan terjadi antara Kiblat-Talia-Husna?
Tonton aja deh,...okey banget filmnya...asli!



Melihat kehidupan pesantren yang ada di film berpadu dengan akting Acha Septriasa memandu acara gosip yang sangat meyakinkan terasa kontras.
Terlebih pas adegan Acha berantem sama Deva Mahenra, arrgh..bikin gemesss!
Pokoknya chemistry Acha Septriasa dan Deva Mahenra nggak bisa diragukan lagi..dapet banget!
Nggak nyangka loh Deva Mahenra bisa persis kayak ustad.
Meleleh deh, liat Deva Mahenra pake peci , unch..unchhh,..adem bener kayak ubin masjid... :D

Hadirnya Ayana Moon membuat 99 Nama Cinta ada sentuhan Korea Korea gitu
Walaupun film religi, tetapi bertebaran adegan  kocak difilm ini, apalagi kemunculan Dzawin sebagai  wajah baru yang membuat segar  perfilman Indonesia.
Ditambah kehadiran 2 Pemain senior seperti Donny Damara dan Ira Wibowo, nggak diragukan lagi aktingnya, makin menambah greget film ini.

Acha Septriasa sebagai pemeran utama .(source.Grid.id)


Gimana jadinya kalau Acha Septriasa harus berhadapan dengan ustad muda yang gaul?
Ceritanya  menarik, mengingat Talia yang awalnya ada di program gosip, malah berbalik harus berada di acara agama. 
Apakah bisa? Tentu itu bukanlah hal yang mudah buat Talia. 
Bagaimana perjuangan Talia di program terbarunya supaya memiliki rating yang bagus?
Nah itu ada di 99 Nama Cinta.

Kalau cemburu jangan terlalu, nanti jadi rindu


Pesan religinya dapet banget, tapi sangat menghibur.
Tambah kepo gimana sih kalau biang gosip dan guru pesantren dipertemukan.
Konfliknya kira-kira seperti apa?

Jangan lewatkan pemutarannya November nanti ya gaez!
Ajak pacar, sohib , gebetan, nonton ini, jadi makin seru lagi pastinya...

Catat tanggalnya ya gaez!


No comments

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...

Powered by Blogger.