MAHASISWI BARU, FILM KOCAK TENTANG NENEK2 YANG SEMANGAT MASUK KULIAH - ARCHA BELLA'S ADVENTURE

MAHASISWI BARU, FILM KOCAK TENTANG NENEK2 YANG SEMANGAT MASUK KULIAH

MAHASISWI BARU, FILM KOCAK TENTANG NENEK2 YANG SEMANGAT MASUK KULIAH

Selama ini aku amati , seorang pemain film cantik Widyawati biasanya berperan sebagai sosok wanita yang keibuan, ramah, lembut , kalem.
Ya, karena memang ditunjang oleh parasnya yang tetap cantik tak berubah hingga kini sudah hampir menjelang umur 70 tahun pastilah tidak jauh-jauh dari stereotype peran itu. Ada beberapa film-film wanita cantik yang lahir di tahun 1950 yang pernah aku tonton sejak aku kecil, seperti "Arini ,Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat", yang mengganjarnya memperoleh Piala Citra FFI tahun 1987.

Sebagai orang jaman dulu..(aheum, umpetin KTP), aku sempat pula menonton film Widyawati berpasangan dengan suaminya (yang kini sudah tiada,aktor sekaligus sutradara  Sophan Sophiaan) yang berjudul "Romi dan Juli".Serta film-film masa kininya seperti "Critical Eleven" dan "Sweet 20".

Kurang afdol rasanya, ngaku-ngaku fans  tante Widyawati, kalau tidak menunggu-nunggu apalagi karyanya didunia seni peran selanjutnya?
 So pasti ga sabar , apa sih film terbaru apa yang akan dia perankan ?
 Sudah tentu sebagai aktris kawakan yang sudah malang melintang didunia perfilman  dan sinetron serta memperoleh banyak penghargaan,  tidak perlu diragukan lagi aktingnya.
Dan kemarin aku menonton trailer film terbaru tante Widyawati, yang berjudul "Mahasiswi Baru",...horeee.

SINOPSIS

Film besutan MNC Pictures ini bercerita tentang seorang nenek yang masih bersemangat dalam menuntut ilmu di bangku perkuliahan.
Widyawati berperan sebagai Lastri, wanita tua yang tak patah semangat melanjutkan pendidikannya.  Yang bikin semakin tergoda untuk melihat filmnya, Widyawati berakting bersama aktor-aktor muda Indonesia yang ngehits.
Danny (Morgan Oey), Sarah (Mikha Tambayong), Erfan (Umay Shahab), dan Reva (Sonia Alyssa) menjadi teman baru Widyawati dikampus, yang pada akhirnya menjadi sebuah petualangan seru di babak hidupnya. Kehadiran Pak Chaerul (Slamet Rahardjo), Dekan Fakultasnya membuat film ini semakin penuh konflik karena beliau menganggap Lastri tak pantas melanjutkan kuliahnya.
Kayaknya filmnya bakal lucu banget, soalnya nenek-nenek kuliah lagi dan harus jadi anggota gank Ini pasti seru nih ditonton buat kamu yang masih kuliah
Tonton dulu sejenak nih trailernya biar ga penasaran, gaezz!



Hahaha, paling bikin ngakak menit ke 1.24 ,Widyawati bisa gokil dan funky seperti itu ya...hahaha. Pingin jadi ibu-ibu gahol kaya beliau ahhhh..besok...

Widyawati bilang

Yoaaa Braaaay, 
gokilll tanteee....


Nhah,..siapa sih yang ga kesengsem sama Morgan.Buat fansnya , kalian bakal terpuaskan karena doi  main film lagi di film ini, pasti bakal bagus banget nih..mau melototin lama-lama ah...qiqiq.
Ini salah satu adegan kocak pas genk oma widyawati saling contekan,haha..sabar ya Morgan.

Pengen nyontek tapi tulisannya kecil-kecil jadi ga terbaca,..haha

Disini, Umay main film juga loh gaez  udah dijamin kocaknya ,kebayang waktu jadi polisi di film "Pohon Terkenal" sebelumnya udah gokil..palagi sekarang.
Eh, atau dia malah jadi mahasiswa super galau? Arrrghh, jadi ga sabar nonton filmnya...gaezz!




Baca juga: POHON TERKENAL,FILM  TENTANG AKADEMI KEPOLISIAN PERTAMA DI INDONESIA BARU SAJA RILIS

Dari dulu tuh aku paling suka liat Mikha Tambayong ,manis banget ya ampyunnn...😍😍😍
Pemain film berbodi yang ngebaperin karena kutilang (kurus tinggi langsing) ini ,berperan sebagai salah satu mahasiswi yang...diidolain atau malah dijutekin ya?

Aktris kelahiran 1994 ini juga mengaku kisah yang dilakoninya mirip seperti yang dialaminya di dunia nyata. Soal kenyamanan yang harus dipilih dan diterapkan. Mikha merasa, tantangan di film Mahasiswi Baru ini harus dibuat nyaman.

Press Conference dengan jaket almamater yang cakep film MAHASISWI BARU
Press Conference dengan jaket almamater yang cakep film MAHASISWI BARU

Selain aktor-aktor muda yang nyegerin mata,juga ada aktor-aktor gaek yang tidak diragukan lagi kualitas aktingnya.

Selain Widyawati , Slamet Rahardjo didapuk sebagai dekan dan  bisa ngeblend main sama aktor-aktor muda.

Tante Widyawati disandingkan dengan lawan main aktor berkelas Slamet Rahardjo, bakal keren!


 Karina Suwandi juga turun beradu peran, dengan anak-anak muda.
Bagaimana ya PR Karina Suwandi yg tetap awet cantik memiliki ibu yang super gaul?
Karina Suwandi di sini memerankan sebagai Anna ,anaknya Lastri tapi malah berasa jadi emaknya Lastri. Lha Lastri-nya malah bandel kok πŸ˜…. Sudah tua eh ikut-ikutan gengnya pulang malem sama suka kelayapan ,kacauuu..kacaauw.

Gimana gak Karina Suwandi dibikin pusing lihat gaya ibunya begini setelah kuliah. Ampun banget khan ?

"Emang lahir tahun berapa?"
"70 tahun lalu"
"Waduh"

Ngeselin gak sih ?





Adanya tangan dingin Monty Tiwa udah bisa jaminan mutu bikin film yang lucu-lucu...lah. Film garapan Monty Tiwa ini juga menggaet aktor kenamaan, Lukman Sardi, sebagai sutradara kreatifnya. Lukman Sardi  berusaha membuat konten yang menarik dan dapat diterima semua kalangan. Film komedi keluarga ini akan memadukan nuansa remaja dan orang tua. So..ga mungkin kulewatin.. 

Di trailer udah kebayang banget joke-joke yang bakal bikin sakit perut, hahaha..
Dari trailernya, problematika keluarga di film ini menarik sih...
Konflik-konfliknya pasti bakal beraneka macam dengan segala pernak-perniknya yang dibungkus dalam genre komedi.

Dikira pake topeng makeup nih sama senior pas ospek. Wakaka! Ini asli kak. Namanya juga nenek-nenek ,...ya keriput.


Film Mahasiswi Baru ini akan tayang mulai 8 Agustus di bioskop, Kayaknya Mahasiswi Baru bakal jadi film keluarga yang penting tahun ini deh!

Dari dulu tetep cantik. Jadi penisirin gimana tante yg walaupun sudah berumur mendekati 3/4 abad  tetapi ayu ini jadi lawan main anak muda seperti Morgan. Pasti sukses memerankan karakter yang tidak seperti biasanya. Dijamin, ...!
Kemasan komedi dengan cerita menarik ini sangat cocok untuk dijadikan hiburan keluarga.
So, tunggu apalagi?
Aku mau lingkarin kalender ah, biar bisa nonton film kocak ini bareng temen-temen segenk, dan mau ngakak sepuas-puasnya sambil nostalgia jaman Opspek dulu, hahahaah.






1 comment:

  1. Sumpah aku ngakak habis pas lihat trailernya...kocak banget dari detik-detik awal...jadi nggak sabar penegn nonton

    ReplyDelete

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...

Powered by Blogger.