RAMADAN FOOD CAR,LAYANAN BUKA PUASA GRATIS DARI PAXEL - ARCHA BELLA'S ADVENTURE

RAMADAN FOOD CAR,LAYANAN BUKA PUASA GRATIS DARI PAXEL

RAMADAN FOOD CAR,LAYANAN BUKA PUASA GRATIS DARI PAXEL


Tidak terasa bulan Ramadan sudah separo jalan ya,...Bagaimana puasanya gaezz? Mudah-mudahan lancar dan belum ada yang bolong ya.
Menahan lapar itu susah, tetapi menahan hawa nafsu itu lebih sulit loh...yekan?

Nhah, aku punya berita baru nih, dari PAXEL.
 Memasuki pekan kedua bulan Ramadan 1440 H, program Ramadan Food Car mulai digelar berkeliling kota menggunakan kendaraan blind van.
 Program bagi-bagi makanan kepada masyarakat prasejahtera di Jakarta ini diinisiasi oleh Paxel, perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi di Jakarta.
Sebagai pelopor program, Paxel bekerjasama dengan Johari Zein Foundation dan Lembaga Kemanusiaan ESQ.

 Banyak orang hidup di bawah garis kemiskinan, banyak yang hidup tanpa orang tua, banyak pula mereka yang mencari rezeki seharian di jalanan. Walaupun kita hanya bisa #AntarkanKebaikan untuk satu orang, insya Allah sesungguhnya kita sudah ikut merubah kehidupan,

jelas Djohari Zein, founder Johari Zein Foundation.

Salah satu kiprah Johari Zein Foundation yaitu menyalurkan Bantuan Pembangunan Masjid di Lombok 

 Dewi Anjani General Manager Lembaga Kemanusiaan ESQ menjelaskan, ada sekitar 100 pax makanan yang siap dibagikan setiap harinya menjelang waktu berbuka puasa ke perkampungan pemulung, panti asuhan, wilayah kumuh miskin di beberapa titik sekitar Jakarta. 
Selain waktu berbuka, Ramadan Food Car akan membagikan menu sahur kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya untuk keluarga yang menunggu pasien dhuafa di rumah sakit umum di Jakarta dan sekitarnya. 

 Mewakili Lembaga Kemanusiaan ESQ, kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Djohari Zein, selaku pendiri Johari Zein Foundation. Semoga amanah food car ini bisa mendatangkan keberkahan bagi Paxel dan Johari Zein Foundation,

 jelas Dewi. 
 Kedepannya Lembaga Kemanusiaan ESQ juga mengajak semua donatur baik perusahaan maupun pribadi dan masyarakat luas, untuk bersinergi dalam program food car ‘Berbagi Makanan Gratis’ menjadi bagian dalam meng #AntarkanKebaikan untuk sesama manusia.

Antarkan Kebaikan Untuk Yayasan 

Bryant Christanto, CEO Paxel menjelaskan, selain Ramadan Food Car, Paxel juga membuka kesempatan yang luas kepada masyarakat untuk mengantarkan kebaikan berupa pengiriman berbagai bentuk donasi ke yayasan-yayasan mitra Paxel di berbagai tempat yang terjangkau oleh Paxel di dalam kota maupun antar kota Jawa dan Bali. 
 Pengiriman sumbangan atau donasi bisa berupa makanan kering, pakaian, bingkisan atau apa pun yang bisa bermanfaat bagi yayasan. 

Ramadan Food Car ,layanan buka puasa gratis dari JZF dan PAXEL (Source:JohariZeinFoundation)

Mulai tanggal 4 Mei hingga 4 Juni 2019, pelanggan dapat memanfaatkan program kebaikan ini.

Caranya:

  1.  setelah mengunduh aplikasi Paxel, buatlah pengiriman kemudian atur lokasi tujuan seperti rumah yatim, panti asuhan dan rumah ibadah yang akan dikirim bantuan atau donasi
  2.  Kemudian cantumkan #AntarkanKebaikan pada kolom pengirim dan jangan lupa sertakan nomer telepon yang aktif. 


Program ini berlaku untuk semua ukuran kecuali custom dan semua biaya pengirimannya akan ditanggung oleh Paxel dengan mengembalikan saldo Paxel pelanggan pada H+1 di hari kerja. 


 Bryant melanjutkan, program ini merupakan bentuk rasa syukur Paxel yang mampu memberikan kemudahan pengiriman sampai di hari yang sama. 
Dengan memfasilitasi para pelanggannya berbuat kebaikan di bulan yang baik, harapannya setiap tetes kebaikan yang dikerjakan dapat mendatangkah keberkahan bagi Paxel. 
Wah, menarik sekali dan mulia ya.
Ayo berlomba-lomba berbuat baik apalagi dibulan Ramadan yang penuh berkah dan ampunan ini, gaezz!

Food-car sedang mengantarkan kebaikan dikawasan pemulung Rawamangun.


***
Tentang Paxel 
Paxel (PT Paxel Teknologi Unggul) adalah startup logistik berbasis teknologi pertama asal Indonesia yang mampu menghadirkan layanan same day delivery antar kota antar provinsi dengan ongkos kirim flat. Saat ini Paxel sudah menjangkau area Jabodetabek, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Malang, Surabaya dan Bali. 
Proses pengiriman barang Paxel dari hulu ke hilir menggabungkan antara algoritma, teknologi dan manusia. Menggunakan sistem loker, aplikasi dan website, Paxel diperkuat oleh ribuan Happiness Hero (kurir) yang siap melayani pelanggan di Kota besar Jawa - Bali. 

 Tentang Johari Zein Foundation (JZ Foundation) 
Didirikan di Jakarta 3 Mei 2017, Johari Zein Foundation didedikasikan sebagai lembaga filantropi yang diharapkan menjadi sebuah wasilah terwujudnya peradaban dunia yang modern. Jujur, optimis, harmonis, amanah dan inovatif adalah prinsip-prinsip dasar Johari Zein Foundation dalam menjalankan peran lembaga. Pembangunan 99 masjid adalah salah satu program unggulan Johari Zein Foundation. 

 Tentang Lembaga Kemanusiaan ESQ (LK ESQ)
 Berawal dari unit pengumpul zakat (UPZ) yang berada di bawah naungan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), LK ESQ saat ini menjadi organisasi yang dinamis dan mandiri. Sejak beroperasi tanggal 25 Januari 2008, LK ESQ di dedikasikan sebagai lembaga non-profit yang fokus pada pemberdayaan masyarakat kurang mampu melalui pengelolaan dan sosial dan donasi kemanusiaan dari masyarakat. Penyaluran dan pengelolaan dana sosial LK ESQ dilaksanakan melalui berbagai program Program Pendidikan, Lingkungan,Kesehatan,Pemberdayaan Perempuan , Recovery Bencana. 

 ------------------------- 
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 
Syukron Ali 
Public Relation GBMI 
Syukron.ali@gbmi.co.id 
085782228226

1 comment:

  1. Wah mantap... semoga tambah sukses layanan food car ini ya

    ReplyDelete

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...

Powered by Blogger.