TIPS LEBIH CEPAT MEMPUNYAI MOMONGAN - ARCHA BELLA'S ADVENTURE

TIPS LEBIH CEPAT MEMPUNYAI MOMONGAN


TIPS LEBIH CEPAT MEMPUNYAI MOMONGAN


Memiliki buah hati memang merupakan dambaan pasangan yang telah menikah.
Keturunan merupakan pengikat hati dan penerus nama keluarga masing-masing.
Tidak penting lelaki ataupun perempuan, karena itu adalah anugerah Allah yang terindah.
Untuk kalian yang rencananya ingin segera memiliki momongan atau sang buah hati, kalian jangan terlalu khawatir. 
Sudah ada banyak cara tepat untuk bisa masuk masa kehamilan dengan lebih cepat.

Info kali ini akan mengulas tentang tips jitu bisa hamil dengan lebih cepat. Untuk para orang tua yang akan mempunyai anak bayi dengan cara cepat hamil, lebih baik jika kalian segera mempersiapkan segala keperluan seperti info cara tepat bisa lebih cepat hamil ini. 

 Ubah Pemikiran Menjadi Positif Dan Jangan Terlalu Merasa Stres 

 Kalau memang  sangat berkeinginan mempunyai anak dan ingin bisa masuk masa kehamilan dengan lebih cepat, maka sebaiknya kedua pasangan jangan terlalu merasa stres. 
Jika seorang ibu sering stres maka bisa mengganggu ovulasi atau pelepasan telur. 
Dengan begitu, maka ibu tidak bisa masuk masa kehamilan dengan lebih cepat atau sulit hamil dikarenakan terlalu sering stres tersebut.



 Oleh karena itu, lebih baik kalian meminimalisir mengurusi berbagai hal .
Diharapkan, Dengan cara ini, seorang ibu bisa memasuki masa kehamilan dengan lebih cepat. 
Jangan terlalu berpikir pada hal-hal negatif, tetapi cobalah untuk mencari sisi positifnya bagi diri sendiri maupun untuk orang lain. \
Jangan lupa untuk selalu mengandalkan suami pada berbagai keperluan, dengan begitu ibu akan berkurang stresnya dan bisa memasuki masa kehamilan dengan lebih cepat. 
Sebaiknya seorang ibu bisa menjalani berbaga hal dengan lebih santai. 
Jangan dilupakan juga untuk  menikmati hubungan intim dengan pasangan. 
Buang jauh-jauh pemikiran  bahwa aku melakukan ini pasti bisa masuk masa kehamilan dengan lebih cepat , lebih baik hal seperti itu jangan terlalu dipikirkan. 


 Melakukan Hubungan Intim Pada Waktu Paling Tepat 

Periode menstruasi dan masa subur
Periode menstruasi dan masa subur


 Sebagai wanita yang sudah menikah,  sewajarnya mengetahui kapan saatnya sel  telur dilepaskan tubuh wanita, sehingga akan terdapat lebih banyak kemungkinan untuk bisa masuk masa kehamilan dengan lebih cepat. 
Pasangan juga bisa  melakukan hubungan intim setiap harinya untuk dapat memperbesar kesempatan untuk hamil. 
Tetapi tentu segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik, terlepas dari besarnya keinginan untuk bisa segera hamil, lebih baik jangan terlalu  sering juga melakukan hubungan intim karena hal ini tentu bisa menyakitkan. 
 Sebagai solusi yang paling tepat yaitu kamu dan suami dapat mulai berhubungan intim selama masa yang paling subur, dengan begitu kemungkinan untuk segera hamil akan lebih besar.
Biasanya sekitar tiga hari sebelum sel telur wanita lepas. 

Ada hal lain yang harus para pasangan ingat, sperma bisa bertahan hidup 3 hingga 6 hari di tubuh wanita. Sementara sel telur mampu bertahan hanya sehari saja. Maka dari itu, sangat penting mengetahui masa subur agar bisa masuk masa kehamilan dengan lebih cepat. 

 Sebenarnya ada berbagai cara yang dapat kalian lakukan untuk mengetahui tepatnya masa subur tiba. Misalnya  bisa memakai metode penghitungan dengan kalkulator masa subur. 
Demikian ulasan mengenai info tips jitu bisa hamil dengan lebih cepat yang sangat penting untuk kalian ketahui. 

cara menghitung masa subur
cara menghitung masa subur berdasarkan kalender

 Dengan mengetahui info cara tepat bisa lebih cepat hamil di atas, maka tentunya pasangan bisa lebih mudah lagi dalam menyelesaikan berbagai kebutuhan untuk sang buah hati. Yang tidak kalah pentingnya adalah  jangan lupa juga untuk selalu berdoa kepada Tuhan untuk yang terbaik.

Selamat menjalankan program hamil ya, kalau berhasil kabarin saya loh! :D


13 comments:

  1. Aku udah lakuin ini juga selama 10 tahun lebih ini, cuma belum rezeki, tapi sekarang lebih legowo aja, hasil terkahir juga udah normal aku dan suamiku, lagi banyakin doanya aja nih ama usaha makan yang sehat, gak stress ma selali happy dan ikhlas, pasrah tawakal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak vita. Manusia berikthiar, ujung2nya Tuhan yag menentukan. Semoga ada mujizat disegerakan punya momongan ya. Amin

      Delete
  2. Nah tips penting nih bagi yg ingin segera menimang baby ..

    ReplyDelete
  3. Aku masih blm mudeng cara ngitungin pake kalender itu mbak 😂🙈

    ReplyDelete
  4. Semoga yang belum dapat momongan disegerakan ya aamiin, tapi bener kok mba stres itu berpengaruh, tekanan dari luar juga sebisanya memang santai ya..jangan terlalu dipikirin..

    ReplyDelete
  5. Kunci utama itu emang santaiii jangan jadikan beban. Kalo aku yg kehamilan Sarah kemaren bener2 kuitung masa subur krn pgn punya bayek lagi xixixi.

    ReplyDelete
  6. yeyyy aku tunggu momongan baru ah dari mba archa.. hihihi.. tapi bener loh mba stress itu pemicu banget gak bisa hamil.. semoga yang mau hamil disegerakan yaaa

    ReplyDelete
  7. Makasih Mba Archa ini tips kece buat aku
    iya nih, kebetulan aku belum isi-isi mohon doanya ya Mba Archa sambil menikmati berdua terus hahaha

    ReplyDelete
  8. Ayo mbak dijadikan ya program hamilnya, aku tunggu hasilnya juga loh
    #eh

    ReplyDelete
  9. Aku masih bingung ngitung masa subur �� ada hubungannya sama siklus haidh yg teratur/nggak kah?

    ReplyDelete
  10. Tips yang sangat penting ini, bakalan aku keep untuk beberapa tahun kedepan, waktu udh ada pasangan dan nyiapin program momongan. Thanks mbak archa

    ReplyDelete
  11. nice tips nih bener banget. alhamdulillah sekarang istri saya sedang mengandung lagi. sebelumnya sudah 2x keguguran. tipsnya jangan terlalu cape dengan kegiatan berat.

    ReplyDelete

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...

Powered by Blogger.