OPPO R17 PRO, JAGONYA FOTO MALAM HARI! - ARCHA BELLA'S ADVENTURE

OPPO R17 PRO, JAGONYA FOTO MALAM HARI!



Foto malam hari menggunakan OPPO R17 Pro 

Jaman sekarang , mengabadikan momen disekitar kita itu wajib hukumnya. Sayang banget kalau peristiwa penting atau sekedar selfie ditempat-tempat yang keren dan menyimpan kenangan terlewatkan begitu saja.
Dulu sih aku sukanya bawa kamera DSLR yang lumayan berat dan tidak handie karena ukurannya yang biasanya digantungin dileher.Seiring dengan kemajuan teknologi, sekarang teknologi kamera dengan lensa mutakhir sudah dibenamkan menjadi satu dengan perangkat gadget yang memang selalu tidak pernah ketinggalan dibawa kemanapun.

Setuju nggak sih kalau aku bilang bahwa nggak semua kamera smartphone bisa mengabadikan momen-momen penting di malam hari?
Misalnya aja waktu acara resepsi pernikahan, atau sekedar nongkrong cantik di café atau tempat instagramable lainnya. pastinya kita pengen dapetin hasil foto yang bagus dong, supaya enak dipandang walaupun itu kondisinya malam hari.

Di masa sekarang sih gampang aja kalau mau dapetin foto yang jernih di malam hari, karena udah banyak smartphone yang menawarkan fitur kamera canggihnya.
Salah satunya adalah kamera dari smartphone OPPO R17 Pro yang bisa bikin foto malam hari kita terlihat lebih jernih dan tajam.
Jadi, untuk kalian yang suka banget foto-foto, OPPO R17 Pro ini udah nggak perlu diragukan lagi deh kameranya, karena dia punya kemampuan hebat seperti di bawah ini:

 1. Foto di kondisi minim cahaya 
 Memotret di malam hari bukanlah hal yang mudah, sering kali kita dibuat kecewa karena hasil foto yang kita ambil terlihat blur.
Makanya kalau foto pakai smartphone kita harus pakai smartphone yang punya teknologi canggih, seperti OPPO R17 Pro ini.

Smartphone terbaru dari OPPO ini memiliki keunggulan di fotografi malam hari atau minim cahaya. Fitur ultra night modenya mampu membuat foto malam hari kita terlihat lebih jelas, tajam, dan kaya warna. OPPO R17 Pro memiliki smart aperture ganda, yaitu F/1.5 dan F/2.4.
Dual aperture ini akan bekerja dengan kamera OPPO R17 Pro dan memilih aperture F/1.5 supaya cahaya yang masuk lebih banyak, dan kalau kondisi pencahayaannya ideal alias terang, OPPO R17 Pro akan secara otomatis mengatur bukaan lensa menggunakan aperture F/2.4.

 2. AI Ultra Clear Engine
 Adanya teknologi berbasis Kecerdasan Buatan (AI) bisa meningkatkan kualitas gambar pada kamera OPPO R17 Pro.
Teknologi ini memiliki tiga fungsi, yaitu:
• Memproses gambar AI yang dengan cerdas bisa mengamati atau menganalisis adegan.
• Melakukan rekonstruksi warna tingkat pixel
• Menembus berbagai keterbatasan hardware sehingga bisa memaksimalkan kualitas bidikan pada malam hari atau kondisi minim cahaya.

Biar lebih kebayang lagi nih gimana canggihnya kamera OPPO R17 Pro, dibawah ini adalah beberapa hasil foto pada kondisi minim cahaya:

Kondisi minim cahaya tetap tajam dengan smartphone OPPO  R17 PRO
Kondisi minim cahaya tetap tajam dengan smartphone OPPO  R17 PRO


Memotret cahaya lampu dari gedung pencakar langit diwaktu malam dengan smartphone OPPO R17 PRO begitu cling!
Memotret cahaya lampu dari gedung pencakar langit diwaktu malam dengan smartphone OPPO R17 PRO begitu cling!



Kalau udah foto pake OPPO R17 Pro rasanya kita udah nggak perlu khawatir lagi deh hasil fotonya bakal nge-blur, smartphone ini bisa bikin hasil foto kita kelihatan kayak hasil karya fotografer professional. Hehehe.
Selain itu performancenya juga okay banget loh, terlihat kekinian bak bunglon...waah!

  Penampilan dari OPPO R17 PRO yang kece abis dan futuristik!
Penampilan dari OPPO R17 PRO yang kece abis dan futuristik!


Buat yang masih penasaran sama smartphone ini, mending kalian langsung cek aja kesini deh: http://r17pro.oppomobile.id  atau https://www.oppo.com/id/smartphone-r17-pro/

Kalo aku sih , kalo ada yang praktis dan canggih, ga usah pikir panjang lagi dah!

Baca juga: TIPS BELANJA KEBUTUHAN GADGET MURAH

6 comments:

  1. Mantap banget mba kameranya 😍

    ReplyDelete
  2. Waduh keren banget nih. Aku tu paling sedih kalau ada spot cakep di amlam hari..hasil foto tak sesuai ekspektasi. Nah mgkn ini solusinya ya..

    ReplyDelete
  3. Bagus nih noise nya ngga keliatan kaya dr hp hihi

    ReplyDelete
  4. Mantabs banget OPPO! ini cakep semuamuanya deh, apalagi RAMnya 8. aaaaak! godaan buat yang hobinya ngabisin memori HP kek aku :D

    ReplyDelete
  5. Waaàa cakep banget nih cocok buat yang suka pepotoan apalagi buat ambil gambar di malam hari joss!

    ReplyDelete
  6. Waah hasil2 foto malamnya kece2 banget yaa. Penasaran sama teknologi AI ini.

    ReplyDelete

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...

Powered by Blogger.