KETIKA OLEH-OLEH NUSANTARA JADI PELEPAS RINDU KAMPUNG HALAMAN - ARCHA BELLA'S ADVENTURE

KETIKA OLEH-OLEH NUSANTARA JADI PELEPAS RINDU KAMPUNG HALAMAN



Melepas Rindu Oleh-Oleh Nusantara


HAI ...Gaezz..
 Apa yang pertama kali terpikirkan oleh kalian ketika mendengar kata oleh-oleh? 

Biasanya nih, kalau pulang ke kampung halaman,  kita tidak lupa membawa oleh-oleh dari kota kita tinggal khan?
Atau sebaliknya, pulang dari berkunjung ke suatu tempat, tidak lupa mencangking oleh-oleh yang jarang dijumpai di kota tempat domisili kita.

Oleh-oleh selalu mengesankan sebuah perjalanan, tentang kampung halaman atau keluarga.
Tak heran , buah tangan memang membawa kesan personal bagi setiap orang. 
 Betapa ini sudah menjadi budaya yang ditunggu-tunggu dan menjadi tradisi terutama adat ketimuran seperti Indonesia.
Keunikan di setiap kuliner khas juga membawa kerinduan tersendiri dan tidak jarang kehadiran produk khas tersebut hanya dapat dibeli jika ada kerabat atau keluarga terdekat berkunjung ke kota tersebut. 

 Tapi , seringkali pula, karena keterbatasan waktu atau jarak yang lumayan jauh untuk ditempuh, membuat kita jadi terhambat untuk melakukan perjalanan.
Seperti contoh, suatu kali aku pernah mendapat oleh-oleh Pia Legong dari Bali.
Rasanya enak, renyah, terutama yang rasa keju. Bikin aku kadang melamun ngebayangin lagi ngegigit itu Pia Legong yang kusuka banget.
Tapi waktu tidak memungkinkan untuk kesana , ada banyak kesibukan disini.
Harus menyisihkan budget lebih buat merencanakan perjalanan dan akomodasi, belum lagi kalau kantong lagi bokek,...huhu..ga rela deh kalau bayangan tentang Pia Legong itu sirna menguap seiring dengan menguapnya mulutku...hoaammh.

Ahaaaa, beruntung sekarang ada solusi jitu dan kece badai!
Lewat platform OMIYAGO, buah tangan yang jarang ada di sekitar kalian, bisa dengan mudah ditemukan. 

Seperti Bagea, Halua Kenari dan Bangket dari Manado, Sotong Pangkong dari Pontianak, Sambal Goreng Jamblang dari Cirebon, Timus Ubi dan Loenpia dari Semarang, sampai Itiak Lado Mudodari Padang, dan masih banyak lagi. 

Sotong Pangkong dari  Pontianak

Keripik Salak Omiyago

Bika Ambon Zulaikha dari Medan

Moachi Semarang

Batagor Riri dari Bandung.


 “Lebih dari 1.000 item oleh-oleh khas Nusantara bisa Anda temukan di website OMIYAGO yang nantinya akan selalu bertambah item baru untuk melengkapi koleksi oleh-oleh khas Nusantara setiap bulannya,” jelas Djohari Zein, Founder OMIYAGO .


Mengusung tagline “Buah Tangan On the Go”, kalian jadi  tidak perlu repot-repot lagi menenteng bagasi untuk membawa oleh-oleh dari kota asal. 
Apalagi, OMIYAGO juga memberikan inovasi dalam kemasan “OMIYAGO PREMIUM BOX” yang di dalamnya disertai “Thank You Card” dan “Product Information” di setiap pemesanannya. 


 Hal ini dilakukan sebagai apresiasi OMIYAGO terhadap UKM makanan dan minuman Indonesia dalam mengangkat kualitas oleh-oleh Indonesia agar dapat bersaing di pasar nasional dan mampu menembus pasar International. Apresiasi ini terus dikembangkan melalui pilihan produk oleh-oleh di “Special Package”, yang setiap bulannya mengangkat tema produk Indonesia dari setiap kota, provinsi, maupun moment special tertentu yang dikemas ekslusif disesuaikan dengan tema yang sedang diangkat. 

Apalagi bulan depan akan memasuki tahun baru Cina nih ,gaezz!
Istilah kerennya Lunar New Year atau sering dikenal dengan nama Imlek.
So pasti OMIYAGO tidak ketinggalan untuk menyuguhkan paket cookies kiyut yang cocok banget bertengger dimeja makan atau meja ruang keluarga sambil bercengkerama dengan saudara-saudara. 
Dijamin suasana lebih hangat dan manis , ye khannn? :P

Paket Chinese New Year dari Omiyago
Paket Chinese New Year dari Omiyago




 Jadi ,kalau kalian ingin mendapatkan makanan/minuman kesukaan maupun yang autentik dari seluruh Nusantara, sudah tidak perlu repot lagi,dah...andalkan OMIYAGO ,karena keren dari segi kemasan dan kualitas.

Dan yang paling penting, kalian tidak harus melakukan perjalanan jauh ke berbagai destinasi untuk merasakan lagi oleh-oleh dari berbagai kota di Indonesia. Bahkan kalian dapat memesannya untuk dikirimkan kepada teman maupun kolega hanya dengan berselancar di internet saja. 

Caranya gampang banget loh,gaezz! 
Hanya dalam genggaman tangan dan menjentikkan jari serta klik! Eaaa...
Kunjungi IG Omiyago di : @omiyago.id
Pesan saja melalui website www.omiyago.com akan ada yang melayani keinginanmu melalui live chat.
Ssstt! Untuk wilayah Jabetabek ada flat rate untuk biaya pengiriman loh! Kurang kece apa lagi coba!


 Sekilas Tentang Omiyago

 Nama OMIYAGO diambil dari filosofi bahasa Jepang, "Omiyage", yang artinya “buah tangan” atau oleh-oleh yang kemudian filosofi ini menjadi tagline Omiyago Buah Tangan on The Go. 

OMIYAGO menjadi platform online yang menawarkan layanan pesan antar oleh-oleh dari seluruh pelosok Indonesia. Dengan tenaga ahli dibidang pengiriman, yang berwawasan luas tentang masakan lokal yang unggul, Omiyago memberikan nilai tambah dan pengalaman baru dalam proses menikmati kuliner Indonesia dari kota asalnya, yang dikemas secara eksklusif ke seluruh Nusantara. 
 Berada di bawah PT Global Kuliner Ciptarasa, OMIYAGO berdiri pada Maret 2016 dan mulai beroperasi pada Agustus 2016. 
OMIYAGO ingin memberikan pengalaman tak terlupakan untuk menikmati makanan Indonesia melalui layanan dan bisnis yang ingin mengapresiasi budaya lokal, dengan menawarkan layanan pengiriman makanan dari seluruh Indonesia. OMIYAGO pun terus mengembangkan tema produk Indonesia dari setiap kota, provinsi, yang dikemas eksklusif. 
Hal ini dilakukan sebagai apresiasi OMIYAGO terhadap UKM dan IKM makanan dan minuman Indonesia dalam mengangkat kualitas oleh-oleh Indonesia agar dapat bersaing di pasar nasional dan mampu menembus pasar internatiol.


 # Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi :
Marketing Manager OMIYAGO : Mindi Zein
Phone: +62 8111984479
Email: mindi@omiyago.com


7 comments:

  1. Mbak Archa daku salfok sama bika ambonnyaa...ku suka

    ReplyDelete
  2. Wah... Bisa nih kapan2 cobain bika ambonnya. Jadi enak ya mbak mau beli oleh-oleh aja skrg mudah banget

    ReplyDelete
  3. Wah oleh-oleh Nusantara, seluruh daerah di Indonesia sekarang ada di Omiyago, kalau kangen icip makanan khas daerah tertentu langsung cuzz pesan omiyago ah :)

    ReplyDelete
  4. Aku ngiler banget liat batagor Riri, juara banget..

    ReplyDelete
  5. Aku belum pernah belanja di Omiyago nih, Mbak. Lihat Moachi nya kok jadi penasaran, kayak gimana rasanya. Coba ntar langsung cus lihat2 ke Omiyago langsung ya

    ReplyDelete
  6. Jadi pengin makan Bika Ambon, pengin nitip temen yg di Medan tapi belum kesampaian. Kayaknya musti cobain beli Bika Ambon di Omiyago nih.

    ReplyDelete
  7. Aku ngiler liat bika ambonnya....kemarin mau nyobain belanja di omiyago belom jadi gara-gara ketimbun gawean bikin gak nafsu makan dan belanja onlen :)

    ReplyDelete

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...

Powered by Blogger.