March 2018 - ARCHA BELLA'S ADVENTURE

MENU PIRING GIZI SEIMBANG BERSAMA SO GOOD AYAM POTONG

Tuesday, March 20, 2018
MENU PIRING GIZI SEIMBANG bersama SO GOOD AYAM POTONG


"Bu,...aku laper..." kata si bungsu sambil ngelus-elus perutnya sesampainya kita dipusat perbelanjaan.
"Ya ampyuuuun, baru saja tadi berangkat makan dulu, kok sekarang udah lapar lagi toh...?" aku geleng-geleng kepala.
Memang anak-anak seusia anakku yang sebentar lagi menginjak usia 10 tahun ini, apalagi cowok yang  hampir keluar dari masa anak-anak beranjak remaja itu memang pertumbuhannya sangat cepat sekali jadi ngga heran kalau sedikit-sedikit merasa lapar.
Tulang-tulang tambah panjang dengan cepat, yang dulu badannya agak gempal, sekarang makin menyusut dan beralih meninggi.Jangan ditanya porsi makannya?
Sepertinya porsi kuli bangunan kalah dengan porsi anakku yang bisa makan 5x dalam sehari tapi badannya ngga gendut-gendut seperti emaknya ini yang bak kuda nil.Hiks.
Lha wong emaknya ini perasaan minum air putih aja jadi daging, ngemil kwaci aja jadi lemak...huhuuu... #cakar-cakarkulkas

Jadi untuk menyiasati nafsu makan anakku...

PANGANDARAN WATERPARK, WAHANA RENANG KELUARGA DI TEPI PANTAI

Friday, March 02, 2018
(Sumber : http://www.liburananak.com)

Sebagai orang yang gemar travelling, sudah pasti pantai tidak pernah membosankan untuk menjadi alternatif tujuan wisata saat liburan atau ada waktu kosong beberapa hari.Menikmati birunya laut dan kesegaran deburan ombak itu bener-bener bikin fresh lagi pikiran yang penat oleh pekerjaan dan rutinitas.
Salah satu tujuan wisata pantai yang tidak kalah eksotisnya adalah Pantai Pangandaran.
Powered by Blogger.