SAKURA COLLAGEN ANTI AGE'S CREAM MENCEGAH PENUAAN




Siapa sih yang ga ingin cantik?
Semua wanita pasti menginginkannya bukan?
Apalagi kecantikan itu ekuivalen dengan kulit yang sehat, dan memang tidak bisa dipungkiri, kulit wajahlah yang pertama dilihat oleh mata orang lain. Dari mata, turun kehati...eaaaa.

Nhah, kebetulan nih,...beberapa waktu lalu, aku dikirimi sebuah paket cantik.
Sebuah kotak berwarna putih yang setelah kubuka berisi 3 buah benda imut.
Ada sebuah kotak  yang berisi Cream Sakura Collagen anti AGE's , bandana untuk rambut dan sponge yang biasa digunakan untuk memblending krim yang dioleskan kewajah.

Wah, kebetulan sekali nih, aku lagi bermasalah dengan kulitku.
Tahu kan , ceritaku diartikel yang lalu, wajahku jadi amburadul
 dan murkhaaahhh , gara-gara klinik kecantikan yang "ga beres".

Baca ceritanya disini : HAL YANG PALING MEMBUATKU MURKA DI TAHUN 2017

Apalagi buat wanita seusiaku yang sudah lebih dari umur 30 tahun dan menjelang umur 40 tahun, sudah pasti tanda-tanda penuaan kulit seperti kulit kering, kusam dan keriput , sudah mulai eksis menampakkan diri.
Apalagi kalau susah move on, beeeeuh...itu keriput makin jumawa nangkring diseputaran mata, dahi dan mulut, tul ga? #curcol


Pada bagian wajah ini biasanya letak keriput dan tanda-tanda penuaan .(Source: www.facefitnesscenter.com)

Ditambah dengan diriku yang memang sering berpanasan diluar ruangan, terkena udara bebas yang penuh polusi, ya..pastilah kulit muka ini jadi cepet kering dan kusam, karena produksi collagen didalam lapisan kulit wajah terganggu.
Kemasan krim Sakura Collagen Anti AGE's yang simpel dan elegan.
Kemasan krim Sakura Collagen Anti AGE's yang simpel dan elegan.

Kebetulan banget nih, ada krim Sakura Collagen Anti AGE's  yang bekerja dengan melindungi kulit dengan nutrisi dan melembabkan kulit sehingga membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan.
Kalau krim-krim yang lain biasanya cuma dipermukaan kulit saja, membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan, tetapi katanya krim Sakura Collagen ini merawat kulit dari dalam juga loh.







Kesan pertama melihat penampakan kemasannya , menurutku ini simpel dan elegan.

Sakura Collagen dari Meiji ini dikemas dalam wadah kaca dengan tutup berwarna silver mutiara.
Sesuai dengan namanya, ada gambar bunga sakura berwarna pink lengkap dengan tangkainya pada kemasan dosnya yang berwarna putih mutiara dengan list silver diatasnya.

Warna Cream Sakura Collagen ini  pink muda dengan bau yang menurutku  tidak terlalu menyengat.
Jujur aja, aku ga terlalu suka krim yang berbau wangi, justru lebih suka yang baunya soft dan bahkan tidak berbau, daripada ada aroma wangi yang macam-macam. Dan krim Sakura ini cukup mewakili keinginanku.
Ketika diusapkan di wajah, creamnya terasa dingin dan mudah terserap. Di wajah pun terasa ringan , halus, dan lembut banget.

  Okeylah , ayo kita coba!

Jadi krim ini sampai hari ini sudah kuplikasikan ke kulit wajahku selama lebih kurang hampir 3 minggu.


Ritualku begini nih:

1. Pertama-tama , supaya helai-helai rambut tidak mengganggu saat mukaku akan kuaplikasikan skin care , aku pakai bandana Sakura Collagen tadi .
Lalu kubersihkan dulu wajahku dengan toner dari dokter, karena kulitku memang sedang dalam tahap perawatan gara-gara klinik kampret kemarin. Jadi memang ga boleh sembarangan ngolesin krim susu pembersih yang bikin kulit makin sensitif dan parah.

Ini setelah seminggu rutin mengaplikasikan Sakura Collagen anti AGE's Cream tiap malam sebelum tidur (lupa pake bandana).  Dokpri.
Dipijat dengan cara diputar-putar supaya krim meresap kedalam kulit.


2.Setelah dibersihkan dengan toner dengan cara menepuk-nepuk, kemudian aku langsung oleskan

Cream Sakura Collagen anti AGE's ini di dahi, pipi ,dagu dan hidungku, kemudian diputar-putar perlahan menggunakan 2 jari telunjuk dan tengah.(Aku lebih suka pake jari karena bisa sekalian dipijat perlahan agar krimnya meresap kedalam kulit).

3.Sensasi yang kurasakan beberapa saat setelah kuolesin krim itu adalah ada semacam rasa semriwing (mungkin dikulit orang lain beda yah..) anget. Tapi cuma beberapa saat saja .Setelah itu kembali normal, malah cenderung adem .
Biasanya krim ini kan kupakai malam sebelum tidur dan pagi sebelum aktivitas, setelah mandi pagi, eh...sumpe loh, kulit jadi berasa lebih mulus, lembut dan kenyal ,pokoknya berasa seger pas bangun pagi .Asli!

Sekelumit tentang Sakura Collagen anti AGE's Cream

Sakura Collagen Cream ini diproduksi oleh PT.Meiji Indonesia sebagai pelopor antibiotik berkualitas sejak berdirinya di tahun 1974.
PT. Meiji Indonesia sebagai anak perusahaan dari Meiji Seika Pharma Co.,Ltd. yang berpusat di Jepang, adalah perusahaan di bidang farmasi yang memiliki standar kualitas produksi tinggi di Indonesia. 
Komitmen PT. Meiji Indonesia selama lebih dari 40 tahun yang  terus berupaya meningkatkan kualitasnya inilah yang membuat produk-produknya bertahan dan berkembang. 
Salah satu produk yang dikembangkan oleh PT.Meiji Indonesia ini adalah  Sakura Collagen  Cream yang merupakan produk inovasi anti AGE`s berbentuk krim yang memiliki kandungan utama yakni ekstrak bunga Sakura dan Hydrolyzed Fish Collagen Type 1.

Apa itu manfaatnya?

Gini nih penjelasannya...
Ekstrak bunga Sakura memiliki fungsi untuk menghambat proses penuaan.
Sedangkan Hydroliyzed Fish Collagen Type 1 berfungsi menambah produksi kolagen dan menjaga elastisitas kulit.
Selain itu, juga mengandung:
PRO VITAMIN B5 yang berguna untuk meregenerasi sel kulit ,HYALURONIC ACID yang berguna untuk melembabkan kulit dan VITAMIN E yang berguna sebagai antioksidan.
Wah, komplit juga nih!

Terus apa tuh bedanya dengan produk perawatan kulit yang lain?

Berbeda dengan produk skin care biasa, Sakura Collagen adalah produk yang bekerja dari dalam kulit untuk menjaga dan melindungi kulit kamu dari proses penuaan, terbukti secara klinis dapat menghambat proses penuaan, tidak menimbulkan iritasi, serta aman untuk digunakan.
Dengan pemakaian Sakura Collagen secara teratur (lebih dini lebih baik, ya menurutku sih awal 30 tahun lah) dapat membuat kulitmu tetap sehat dan memesona.

Dan ternyata setelah 3 minggu kupakai, ada sedikit perubahan loh!
Bekas jerawat disisi kanan kiri bawah pipiku sudah mulai samar.
Gilak,...sweneeeng banget!
Ga usah pakai dilaser ternyata pakai krim ini bisa merangsang kolagen dibawah kulit yang menggantikan kulit rusak menjadi lebih baru dan lebih kenyal.
Biasanya kan kulit mulaku ini kering banget tuh, karena aku juga harus minum obat supaya jerawatku ga makin mruntus. Dan terbukti , ternyata sakura collagen cream ini bikin kulit mukaku ga kering-kering amat kaya dulu. Jadi lebih balance rasanya.
Terus gurat-gurat didahiku juga lebih ga kentara daripada yang dulu.Yes!
(Yayyyy...selain lebih irit, juga khasiatnya ternyata cocok buat kulitku).

Terlihat perbedaannya , bekas jerawatku kian memudar dibagian pipi bawah.

Pasti dari tadi baca pada penasaran kan, berapa harga dari sakura Collagen Anti AGE's Cream ini?yekaannnn....??

 Produk anti AGE's Cream ini  tersedia dalam kemasan 10 gram dan 30 gram dan  dapat kamu beli dengan harga Rp. 160.000 untuk kemasan yang 10 gram dan Rp. 400.000 untuk kemasan yang 30 gram.

Kalau aku makainya lumayan awet,..sih
Untuk kemasan 10 gr, sekitar 30-40 harian lah.
So...Masih pikir panjang buat ngerawat kulitmu?
"Jangan keriput, keriput  itu berat, kamu nggak akan kuat, cukup nenek-nenek saja.”
eaaaa,... #terDilan


Entar baper, kalo udah keriput padahal umur masih belum tuir-tuir amat...

Dikira neneknya anakmu, baru nyesel dah...ciyus...
Lebih baik memang merawat sejak dini, karena kalau sudah terlambat, malah lebih sulit menanganinya.


Jadi mumpung ada krim Anti AGE`s Sakura Collagen yang membantu menyamarkan flek serta kerutan halus yang mulai terlihat di wajah , sudah bener banget buat dipakai secara rutin tiap pagi dan malam hari sehingga akan melindungi, melembabkan, dan meregenerasi agar kulit  senantiasa cerah alami dan tampak awet muda.

Coba deh Sakura Collagen Anti AGE's Cream kaya aku.
Dan buktikan sendiri khasiat dan manfaatnya...
Ntar sharing ya ma aku... :)

6 comments:

  1. Lihat gambar malah salfok sama bonekanya, hahaha.
    Lumayan murah meriah ya mbak, untuk kosmetik dengan fungsi yang wow. ☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi..mauuuu?
      Betul bgt mbak..sangat worth it

      Delete
  2. Wah nggak cuma paketnya yang cantik ya..yang dikirimi paket juga jadi cantik :)

    ReplyDelete
  3. Aku juga pake mbak
    Ternyata enak dan cocok buat kulit.

    ReplyDelete

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...

Powered by Blogger.