SEPATU SCHNOODLE HUSH PUPPIES UNTUK PARA TRAVELLERS - ARCHA BELLA'S ADVENTURE

SEPATU SCHNOODLE HUSH PUPPIES UNTUK PARA TRAVELLERS


Pasti sudah pada tau dong brand Hush Puppies?
Sebagai fans garis keras, beruntung banget loh aku diundang oleh store HUSH PUPPIES di Mal Paragon, Semarang  tanggal 15 Desember 2017 kemarin.
Eeeeh,ngaku2 garis keras , apa buktinya?
Hmm, aku paling suka produk fashion keluaran Hush Puppies terutama polo shirtnya dan sepatunya.
Buat aku, warna-warnanya tuh awet, dan tone warnanya ga pasaran bin ga murahan.
Terbukti aku pakai bertahun-tahun, itu kaos kagak molor dan mangkak.. *you know the meaning of "mangkak" is..#halah

Aku datang sekitar jam 3 sore,
dan disambut dengan meriah nyanyian bernuansa Natal yang dinyanyikan oleh adik-adik yang lucu-lucu berpakaian putih dan merah.
aksi anak2 menyanyikan lagu natal
aksi anak2 menyanyikan lagu natal. (Dok:pri)

Betapa atmosfir Santa Claus, lonceng Natal dan suasana keceriaan Natal , menyelusup seketika disekitar store Hush Puppies lantai 2 itu.
Lagu-lagu yang dibawakan antara lain "Jingle Bells", "White Christmas" dan "Santa Claus is Coming to Town" ,menggugah pengunjung yang lewat untuk berhenti dan menikmati serta mengabadikan aksi mereka.
Benar-benar terhibur dan bikin haru, apalagi diikuti oleh kakak-kakak yang ikut mengisi suara dan ga ketinggalan si guguk Hush Puppies sebagai maskotnya ikut bergoyang bersama sehingga makin meriah.
Intip aja deh videonya disini.




FYI, Hush Puppies adalah merek yang dipasarkan secara internasional di Amerika  yang memiliki spesialisasi pada alas kaki kasual untuk pria, wanita dan anak-anak yang berdiri tahun 1958.
Brand Sepatu ini  mengusung tema sebagai "sepatu klasik Amerika yang berbahan crepe, suede dan ringan".
 Sebuah divisi dari Wolverine World Wide, Hush Puppies berkantor pusat di Rockford, Michigan. Hingga saat ini, pasar Hush Puppies sudah tersebar di lebih dari 120 negara di seluruh dunia. Selain itu, Hush Puppies juga sudah dilesensikan untuk kategori busana non-alas kaki, termasuk pakaian, kacamata, mainan, dan banyak lagi.
Hush Puppies menggunakan Basset Hound bernama Jason sebagai logonya yang kadang-kadang disebut sebagai "Hush Puppy" karena alasan itu.Hush Puppies mengklaim sol karet mereka menyelamatkan kehidupan gitaris Rolling Stones ,Keith Richards ketika ia  tak sengaja menyentuh gitar dan mikrofon yang tidak digrounding pada 1965 konser di Sacramento, California. Richards tak sadarkan diri, namun petugas medis percaya bahwa krep bersol dari sepatu Hush Puppies inilah yang  menyelamatkan nyawanya.




Nhah, kali ini ,Hush Puppies mau ngenalin koleksi sepatu terbarunya nih.
Namanya "Shnoodle" (kok jadi kepingin bakmi goreng yah...hush!).
Gini nih bentuknya...



Warna-warna koleksi Schnoodle Shoes yang trendy dan variatif sesuai selera pemakainya. (Dok:pri)

Eits, jangan salah, ini sepatu cocok buat kamu yang ngakunya suka travelling, jalan-jalan dan hobi kelayapan kemana-mana gaezz!
Lha kok bisa?!
Tunggu dulu...ini nih kelebihannya, yang pertama : modelnya itu casual banget, dipakai dari umur belasan tahun sampai umur setengah abad pun masih okey banget.
Ini point penting nih, buat aku yang sukanya tampil nyembunyiin umurnya (#buru2 nyetrika keriput).
Jadi kemarin waktu kucoba, aihhh..berasa trendy dan bikin mudaan loh!

Nyobain sepatu SCHNOODLE (dok:Pri)
Yang kedua, sepatu ini super ringan (lebih ringan dari hpmu loh!..ciyuz), karena memiliki bagian atas dari bahan rajut yang sangat "breathable" dan "flexible". Jadi buat kaki yang suka kegerahan dan keringetan , jadi ga gampang bau karena udara bisa menyelusup dengan leluasa.
Koleksi ini memiliki fitur Zero-G dimana outsole dan alas kakinya memiliki material EVA yang menawarkan kenyamanan ekstra sepanjang hari.
(Karena bahannya dari rubber yang ringan, plus anti selip, jadi kagak usah takut kepleset kalo pas licin. Tapi ya mesti kudu ati2 la kalo jalan, ..pake mata,..jangan pake ati,..lahhh... #tsahhh.)

Warnanya pun macam-macam loh, sesuai selera kamu-kamu nih.
Koleksi ini terdiri dari warna basic seperti Hitam, Navy, Abu-abu hingga warna biru muda dan fuschia nan trendy.Jadi kamu bebas mau nentuin warna apa sesuai seleramu, dan bisa matching dibaju apapun karena warna-warna yang netral kaya gini.
So....FIND YOUR FLAVOUR, GUYS!
Sepatu ini dibandrol dengan harga 799k saja , dengan kenyamanan maksimal.
Jadi buat orang yang suka travelling kaya aku ini, lha memang sepatu kaya gini yang kucari.
Ga gampang bikin syumuk kaki, harga bersahabat, ringan dipakai dan ditenteng, serta ga bikin pegel kalau jalan jauh.Cucok meonggg..bow!

Jadi memang ga salah, kalau brand Sepatu HUSH PUPPIES mengusung filosofi :
"FUN AND COMFORTABLE SHOES WITH GENUINE STYLE FOR BOTH WORK SHOES FOR EVERYDAY AND CASUAL SHOES FOR THE WEEKEND"

Dan ini yg paling maknyesss! Selama bulan Desember 2017, #Hushpuppies bikin kezutan yaitu BUY 2 GET 1 FREE for all collection termasuk sepatu SCHNOODLE ini... Lezatttt! πŸ’—πŸ’—πŸ’—


I love HUSH PUPPIES!

Session berikutnya dimeriahkan oleh fashion show yang menampilkan koleksi Fall & Winter dari Hush Puppies.
Pas banget mumpung musim liburan akhir tahun kaya begini, outfit yang modis sekaligus sesuai dengan cuaca yang biasanya cold and windy begini , carinya ya baju anget-anget macam sweater dan jacket .

Fashion show Fall Winter Collection 2017 by HUSH PUPPIES (Dok:pri)


Sepatu Schnoodle adalah sepatu unisex yang bisa dipakai baik cowo maupun cewe.


Jadi tunggu apa lagi?
Siapin rencana liburan dan pergantian tahun yang sudah diambang pintu, lengkapi dengan baju dan sepatu yang cocok untuk travelling..and getting that  unforgettable pleasure and adventure, guys!

MERRY CHRISTMAS 2017 AND HAPPY NEW YEAR 2018 EVERY BODY...


For complete information please go to:
IG : @hushpuppiesid
LINK : HUSH PUPPIES


3 comments:

  1. Omg kenapalah aku bacanya telaaat :p. Dwnger kata promo buy 2 get 1 free nya lgs tertariiuuk hahahaha.. Soalnya aku suka ngumpulin sepatu2 model keds ato sneakers mba. Utk dipake jalan2 pastinya, krn memang lbh nyaman. Slama ini jrg beli hush puppies, krn biasanya kurang cocok ama modelnya. Tp yg schnoodle ini aku suka ih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...makanya ikutin terus blogku ya say...

      Delete
  2. You make so many great points here that I read your article a couple of times. Your views are in accordance with my own for the most part. This is great content for your readers. PuppyFAQS

    ReplyDelete

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...

Powered by Blogger.