November 2017 - ARCHA BELLA'S ADVENTURE

TIPS MENGGUNAKAN INTERNET SECARA SEHAT

Wednesday, November 15, 2017
tips menggunakan internet secara sehat
tips menggunakan internet secara sehat
Tema kali ini digagas oleh suhuku mbak Dewi Rieka , empunya ANAK KOS DODOL berjilid2 yang sudah best seller dan difilmkan dengan pemeran Ayudia Bing Slamet ini.
Makdew memang kece dan produktif banget menelorkan buku dan karya-karya tulisan serta sering mendapat juara. Yang satu lagi adalah mbak Prananingrum, seorang bussiness woman yang terampil membuat  hiasan berhubungan dengan bedding serta aktif juga dalam dunia perblogeran.
Temanya adalah : BERINTERNET SEHAT MENURUT KAMU.

Langsung aja yah,..
Sepertinya sudah jamak dimanapun berada , manusia-manusia modern mudah ditemui teronggok  dipojok-pojok ataupun ketika sedang bersosialisasi, berasyik-masyuk dengan sesuatu benda tak kasat mata yang bernama Internet.
 Mungkin diera sekarang,

VERVE BISTRO AND COFFEE BAR, KAFE TERHITS DISEMARANG

Saturday, November 11, 2017
Rasa-rasanya, baru kali ini aku menginjakkan kaki ke kafe yang terhips dan terkeren seSemarang.
Dimana sih? Kok bisa?
Lokasinyaaaa?
Ahhhhh...mau tau ajaahhh...kepo nih yeeee..

hahaha, kalau mau tau sekeren apa,baca terus postingan ini dan aku jamin pasti kalian jadi ngiri dibuatnya...wakakaka.. #pasangtampangsombong

VERVE BISTRO instagramable spots
Jadi gini nih,....
Powered by Blogger.