May 2017 - ARCHA BELLA'S ADVENTURE

OPOR KWEK-KWEK ala Archa Bella

Sunday, May 28, 2017
Bulan puasa kaya gini memang selalu bikin gue terngiler-ngiler gara-gara semakin bejibunnya makanan dan jajanan penggugah selera menjelang berbuka maupun untuk teman santap sahur dipagi hari dijajakan dan disajikan dimana-mana.


opor bebek ala archa bella

Nyokap selalu nyediain masakan untuk sahur buat babe yang alhamdulilah puasanya  jarang bolong.
Biasanya selera babe itu selalu sayuran yang bening-bening untuk sahur, sedangkan untuk membatalkan puasa ,nyokap selalu siap dengan segelas bagong (gelas jumbo ) teh manis anget atau kolak pisang plus kolang-kalingnya. Slurphhh! *nunutmulyo :D

BUAT AWET MUDA DENGAN TERAPI STEM CELL

Wednesday, May 24, 2017

Buat Awet Muda Dengan Terapi Stem Cell 


BUAT AWET MUDA DENGAN TERAPI STEM CELL

Usia boleh beranjak tua, tetapi penampilan sebisa mungkin tetap harus kelihatan muda dan segar , dong ya..haha.
Sekarang bukan merupakan hal yang sulit lagi untuk mewujudkan kulit yang halus mulus  dengan pesatnya perkembangan teknologi, salah satunya dengan terapi Stem Cell.

Stem cell dikenal juga dengan sebutan sel punca, sel induk, atau sel batang.

KENANGAN MASA KECILKU BERLIBUR BERSAMA KELUARGA

Friday, May 19, 2017

Menyelusuri Sungai Rheine di Jerman dengan kapal pesiar bareng keluarga
Menyelusuri Sungai Rheine di Jerman dengan kapal pesiar bareng keluarga


Wah, tema Kenangan Masa Kecil yang sulit dilupakan buat gue sih yaaaa, Liburan..hahah.
Pas banget nih mbak Nia dan Mbak Anjar ngasih tema.
 Tulisan kali ini, memang sengaja pake bahasa "gue-gue" supaya ga monoton dan sok gahol gitchuh , lagipula ini ngingetin masa muda yang masih sok-sok berbahasa lu-lu gue-gue sama temen, padahal aslinya wong ndeso.. :p

MENCICIPI DESSERT DAN SNACK TERBARU HOKBEN SAMBIL BELAJAR SHIBORI

Saturday, May 13, 2017
Mencicipi Dessert dan Snack Terbaru Hokben


Beberapa waktu lalu, kebetulan bertepatan dengan tanggal merah Hari Buruh Internasional, 1 Mei 2017 , saya bersama komunitas blogger  Gandjel Rel diundang oleh gerai Hoka Hoka Bento alias Hokben untuk menikmati menu baru Hokben yang baru saja dilaunching .
Makanan dari Hokben yang merupakan resto favorit keluarga saya memang sudah jadi langganan wajib setiap singgah ke Mal Paragon, Semarang ini.
Anak-anak suka banget ebi furai dan beef teriyaki ala Hokben. Walaupun ada menu untuk anak-anak yang bernama Kitzu Bento,sepertinya anak-anakku selalu melewatkan itu semua,karena porsi makan mereka setara bapaknya..haha...#perutkaret
Beruntung bangetkali ini saya diundang oleh Hokben untuk mencicipi menu baru  berupa dessert dan snacks.

Powered by Blogger.