September 2016 - ARCHA BELLA'S ADVENTURE

MAHIR BERBAHASA INGGRIS DI DESA BAHASA BOROBUDUR

Friday, September 30, 2016

Saya itu sangat mengagumi orang yang bisa berbahasa asing, bukan bahasa makhluk asing alias E.T (Extra Terestrial) loh..halahhhh.
Sebagai orang yang cuma bisa berbahasa Jawa dan Indonesia , dicampur Inggris dikit-dikit, membuat saya jadi belepotan kalau mau ngomong sama orang, even orang sebangsa setanah air sekalipun.

Pernah ada pengalaman, waktu itu saya sedang ke sebuah mall di Jogja.
Kebetulan di Mall tersebut

CANDIVIEW HOTEL SEMARANG, bikin staycationmu makin all out!

Thursday, September 22, 2016

Saya itu paling suka makan , liburan dan musik.
Makanya , pas diajakin di event Blogger Nyicip sama komunitas Blogger Gandjel Rel, ga mikir 2 kali, hayuuuk ajaaah... 
Jadi ceritanya gini nih, hari Kamis tanggal 15 September 2016 yang lalu, saya dan teman-teman roadshow halah, berkunjung ke 3 cafe yang ngeHITS banget. Tiga-tiganya mewakili jiwa muda saya yang dinamis dan suka liburan plus musik tadi.
Gimana ngga?

NEW STORE STARBUCKS COFFEE YANG BIKIN MAKIN BETAH

Tuesday, September 13, 2016
Saya ini memang hobi banget ngopi dari jaman sebelum kuliah.
E..ndilalah pas kuliah, ambil jurusan yang ga jauh-jauh dari kebiasaan lembur malam alias begadang.
Kuliah jurusan siskamling  eh... begadang lembur tugas-tugas yang memang seabreg, jadi butuh teman kencan kopi sebagai penunda kantuk.

starbucks coffee


Pucuk dicinta, kopipun tiba, halah....

WISATA SEJARAH DI SEMARANG

Saturday, September 10, 2016


wisata sejarah di semarang kelentang sampokong
 Sumber gambar: www.nicoseptadela.blogspot.com

Kota Semarang yang sangat terkenal dengan kulinernya merupakan Ibukota Jawa Tengah Sebagai kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia , Kota Semarang dijadikan tujuan wisatawan.Tak heran dikota ini pembangunan penginapan berkembang cukup pesat, salah satunya seperti hotel Crowne Plaza Semarang.

Variasi Penggunaan Rok Panjang Sesuai Bentuk Tubuh

Tuesday, September 06, 2016

Tren fashion yang terus berkembang memang selalu menarik untuk diikuti.
Selalu ada saja produk mode terbaru yang menarik perhatian wanita.
Apalagi diera modern sekarang ini, wanita makin butuh ruang untuk eksistensi diri.
Salah satu yang tidak pernah absen dari lemari pakaian kita pasti adalah rok.
 Setiap wanita pasti terpikat jika sudah melihat rok yang istimewa dan motifnya tidak biasa.
Ada berbagai macam model rok yang sering kita lihat dikenakan oleh para wanita, baik rok mini, midi maupun maxi.

SUN LIFE FINANCIAL MEMBUAT ACARA LIBURAN SEMAKIN NYAMAN

Monday, September 05, 2016

sun life finansial asuransi yang terpercaya untuk liburan

Setiap orang pasti butuh hiburan dan liburan untuk melepaskan penat akibat beban kerja yang menghimpit, atau beban hidup yang makin rumit.
Hayo ,..ngaku siapa yang ga ngiler kalau ditawarin liburan? (apa lagi kalo dibayarin!..gw sih ga ah.....ga nolak! ) :P

Sama nih, seperti saya...rasanya bisa sakaw kalau lama ga liburan ketempat yang sama sekali beda dengan rutinitas yang ada.
Travelling itu seperti udara segar Oksigen (O2) murni
Powered by Blogger.