February 2016 - ARCHA BELLA'S ADVENTURE

AKU SUKA MAKAN SAYUR DAN IKAN di FISH & CO.

Monday, February 01, 2016
Kali ini saya mau cerita tentang MAKANANNNNN..taraaa!

Muun maap ya, kalo menerbitkan air liur dan menggoncangkan lambung untuk berdemo krucuk -krucuk krubyuk-krubyuk .(kok berasa kaya kebanjiran).

Gini nih ceritanya, gara2 kemarin habis dicekoki hidup sehat ala FOOD COMBINING, yaitu banyak makan sayur, buah dan ikan.
Maka si doi ngajakin kita sekeluarga..makan IKANNNN!!! YIHAAAA...

Kenapa saya girang bingit?
Karena makan ikan buat kami ini juarang pake banget (kalo makan diluar alias restoran loh ya), kalo masak sendiri sih harus, tapi doi ga pernah nyentuh,,,,karena doi ga suka makan ikan.
Kondisi geografis tempat dia lahir yang membikin lidah dia lebih menyukai daging2an daripada memilih ikan2an....Poor me :'( eh..poor him. (padahal ikan kan enyak biangetsss!).

Alhasil, entah peri mana yang nemplok ke dia, sehingga berbeloklah kita ke resto yang dominan masakan laut dan ikan.
Kali ini kita makan di Fish & Co.

RESOLUSI SEHAT 2016 DENGAN DIET ALKALINE

Monday, February 01, 2016
Bertepatan dengan hari ulang tahun saya 3 hari yang lalu (ga penting!), kebetulan saya dicolek oleh teman2 yang bergabung digrup penulis2 "Narsis tapi Eksis"..ealahhh dan blogger "Gandjel Rel" untuk ngedengerin Kelas Sehat Alami ala bapak Wied Harry. 

  (ALL photos dok: pribadi)



 Bpk.Wied Harry tentu sudah ga asing lagi kan yah..yah..yahhhh (maksa).
Powered by Blogger.