PANGANDARAN WATERPARK, WAHANA RENANG KELUARGA DI TEPI PANTAI

Friday, March 02, 2018

(Sumber : http://www.liburananak.com)


Sebagai orang yang gemar travelling, sudah pasti pantai tidak pernah membosankan untuk menjadi alternatif tujuan wisata saat liburan atau ada waktu kosong beberapa hari.Menikmati birunya laut dan kesegaran deburan ombak itu bener-bener bikin fresh lagi pikiran yang penat oleh pekerjaan dan rutinitas.
Salah satu tujuan wisata pantai yang tidak kalah eksotisnya adalah Pantai Pangandaran.

(Sumber : katarik.com)
Pantai-Pantai di Pangandaran memiliki banyak potensi untuk dijelajahi, tidak hanya untuk wisata alam, tetapi juga wisata keluarga. 

Pangandaran Waterpark adalah salah satu tempat wisata yang menggabungkan keindahan pantai dengan wahana renang modern. 
Dengan lokasi strategis, wahana beragam, serta harga tiket yang cukup terjangkau, Pangandaran Waterpark adalah tujuan wisata keluarga ramah anak yang ideal. 

 Tentang Pangandaran Waterpark 

Pangandaran Waterpark adalah tempat wisata keluarga yang merupakan salah satu “penyambut” wisatawan di pintu gerbang Pangandaran. Berlokasi di Jalan Raya Pangandaran KM 6, wahana air ini berada di Pantai Lembah Putri, sangat dekat dengan bibir pantai. 
Pangandaran Waterpark menempati area terbuka seluas 10 hektar, dengan pemandangan langsung ke arah laut. 
 Pangandaran Waterpark memiliki beberapa kolam renang, termasuk satu kolam arus dan kolam dangkal khusus anak-anak. Terdapat beberapa struktur khas taman air, seperti perosotan besar, perosotan tabung, perosotan panjang, ember curah, dan panjat-panjatan. 
Wahana air ini buka dari hari Senin hingga Minggu, dengan tiket seharga Rp15.000,00 untuk hari biasa, dan Rp20.000,00 untuk akhir pekan. 

 Kalian bisa mengunjungi Pangandaran Waterpark ini dari pukul 07:00 hingga 19:00 WIB. 
Jangan kuatir, fasilitas umum untuk pengunjung tersedia lengkap, seperti toilet, ruang ganti, ruang basuh, dan kios jajanan serta minuman. 

 Aktivitas di Pangandaran Waterpark 

 Karena memiliki beberapa jenis kolam, Pangandaran Waterpark cocok sebagai tempat tujuan wisata untuk semua umur. Pengunjung dewasa atau anak-anak yang sudah agak besar bisa mencoba perosotan besar, menyewa perahu plastik, menyewa ATV di arena yang tersedia, serta mengapung dengan ban besar di kolam arus. 
Pengunjung yang lebih kecil bisa bermain di kolam dangkal serta bermain di arena khusus anak.

(Sumber : http://www.liburananak.com)

 Pangandaran Waterpark juga menawarkan beberapa permainan air. 
Anda bisa mencoba “berjalan” di dalam bola plastik besar yang mengapung di permukaan air. Ada juga arena khusus untuk mencoba permainan menegangkan, seperti flying fox yang kabelnya membentang di atas kolam. 
Bagi pengunjung yang lelah , bisa beristirahat di beberapa gazebo yang tersedia sambil memesan minuman. Jika sudah puas bermain, Anda dan keluarga bisa melanjutkan wisata dengan pergi ke pantai, atau melihat pemandangan matahari terbenam langsung dari wahana, sebelum jam tutup.

 Karena lokasi wahana ini tidak jauh dari jalan utama, Anda bisa menggunakan bus, mobil sewaan, atau kendaraan pribadi untuk mengunjungi area lain. 

 Tips Akomodasi Murah untuk ke Pangandaran Waterpark 

Mendapat akomodasi murah meriah tetapi nyaman adalah pilihan ideal untuk Anda yang melancong bersama keluarga. 
Untungnya, ada cara mudah menyewa kamar hotel murah di Pangandaran.
 Sebelum merencanakan liburan, pastikan Anda mengunduh aplikasi Airy Rooms dari Android atau Apple App Store, untuk menemukan akomodasi terjangkau yang berkualitas.


 Airy Rooms memiliki jaringan properti yang sangat luas di Indonesia, melebihi penyedia jasa sejenis. 
Apapun jenis akomodasi yang Anda pesan, semua fasilitas dasarnya memiliki standar yang sama, yaitu TV layar datar, AC, pancuran air panas, Wi-Fi, perlengkapan mandi, dan air mineral gratis. Tempat tidur bersih dan nyaman akan menyambut Anda serta keluarga setelah lelah berwisata di taman air dan pantai-pantai Pangandaran.
 Airy Rooms memberi rentang harga yang cukup murah untuk berbagai jenis akomodasi, dan dengan transaksi yang mudah. 
Tuntaskan pembayaran dengan transfer bank atau kartu kredit, dan Anda sudah bisa menyewa kamar. Liburan ke Pangandaran pun jadi lebih nyaman dengan akomodasi dari Airy Rooms.

Gampang kan?
Bagaimana? Sudah punya rencana liburan kemana nih dalam waktu dekat?

You Might Also Like

6 comments

  1. Terakhir ke pangandaran itu tahun 2009 2010 ama keluarga besar, sekarang 2018 pangandaran makin bagus ☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih,keren bgt ya buat ajakin slrh keluarga dari anak2 mpe nenek2..

      Delete
  2. Waaah anak-anak pasti sukak nih diajak ke situ. Apalagi kalo akomodasinya oke dan murce ... noted nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar bagi2 foto2 kecenya ya mbak...😄

      Delete
  3. Ini mah anak2ku dijamin g bakal mau keluar dr kolamnya :p. Mereka paling suka liburan yg berkaitan ama air gini, kebalikan ama aku, yg ga suka pantai, krn panas :p. Tapi sesekali kalo anak2 memang pgn liburan yg deket pantai ato waterpark, ya biasanya papi mereka yg nemenin. Akunya lbh milih ngadem di restoran sekitar :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya..aku jg lbh baik neduh aja...takut item...haaha

      Delete

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...

COMMUNITIES

http://www.gandjelrel.com/