JAMUAN MAKAN MALAM OLEH BRAND OBERMAIN

Sunday, December 24, 2017




Natal sudah didepan mata, tentu saja semaraknya pun sudah tercium dimana-mana.
 Di tempat-tempat perbelanjaan , apalagi mal-mal ,dihias beraneka ragam dekorasi bertemakan Natal, seperti Christmas tree yang besar menjulang hingga ke langit-langit, boneka2 snowman, kereta Sinterklas, bola-bola warna-warni, pita-pita dan sebagainya.
Tidak heran, tempat inilah yang menjadi tujuan favorit rekreasi masyarakat urban terutama  keluarga untuk mencari hiburan dan cuci mata melepas kepenatan.

Beruntung beberapa hari yang lalu saya diundang oleh OBERMAIN , yaitu
COMFORTABLE FOOTWEAR BRAND alias merk sepatu yang nyaman , yang berasal dari Jerman sejak tahun 1888.
OBERMAIN mengundangku dalam jamuan makan malam yang dikemas dengan sangat serius dan elegan serta sangat memanjakan , seperti performance yang diusung oleh brand OBERMAIN selama ini , dimana tidak pernah main-main dalam memberikan kenyamanan ke kaki penggunanya.
Ada beberapa menu yang bisa dipilih sesuai selera sebelum dihidangkan. Ada Peri-Peri Chicken Rice, Bahn Mi, Spaghety Oglio Olio, Viatnemese Rice, dan Special Fried Rice.
Minumannya juga bisa dipilih , yaitu Flavoured tea, segelas teh yang dihidangkan lengkap dengan lychee, strawberry atau pineapple sesuai selera kita.
Semuanya terhidang dengan plating yang cantik dan delicious taste yang disajikan oleh restoran MET DUCK yang berada dilantai yang sama dengan outlet OBERMAIN di Paragon Mall Semarang.
Saya cocok dengan rasanya...!



Table setting and Centerpiece yang menawan dalam jamuan makan malam. (Dok:pri)

  Dumpling as an appetizer (Dok: pri)
Dumpling as an appetizer (Dok: pri)

Peri-Peri Chicken Rice dengan Lychee tea pesananku, (Dok:pri)

Chicken chop for Main Course (Dok:pri)

Saya memesan Peri-Peri Chicken Rice yang lezat dan mengenyangkan. (Dok:Pri)


OBERMAIN boleh berbangga diri sebagai merek alas kaki buatan tangan yang bergaya dan nyaman untuk orang Eropa. OBERMAIN menawarkan berbagai desain dari oxfords bergaya ke sandal kasual.


FYI, Pada tahun 2001, Transmarco Group of Companies memutuskan untuk memfokuskan diri untuk memperluas merek dan koleksinya. Obermain, yang terdiri dari alas kaki dan aksesoris, hadir seiring dengan terbukanya toko  di Singapura, Malaysia, Indonesia, di seluruh Eropa dan Asia Pasifik.
Keinginan untuk berinovasi mendorong merek tersebut untuk berinvestasi lebih jauh dalam riset dan pengembangan produk di komponen alas kaki. Sistematika dan eksperimen yang konsisten menghasilkan teknologi alas kaki canggih termasuk Teknologi Aktif dan teknologi Air Cool yang ikonik.

Memasuki venue acara disambut dengan hamparan photobooth untuk bergaya.

OBERMAIN menawarkan kualitas yang berkelas. (Dok:pri)

Model sepatu OBERMAIN yang menawarkan kenyamanan dan gaya maksimal. (Dok:pri)

Promo diskon plus-plus cocok untuk hadiah Natal.

Teknologi Sapato Therapy yang bikin kaki nyaman.

Koleksi Bag yang menawarkan keanggunan pemakainya. (Dok:pri)

Hari ini, Obermain melanjutkan warisan dan tekniknya di Jerman dengan penekanan untuk menghasilkan alas kaki dan aksesoris yang bergaya, inovatif dan nyaman bagi orang-orang yang stylish sekaligus kreatif.

Maka dari itu ,Obermain bisa dijadikan bingkisan Natal untuk orang spesial kamu saat natal ini karena kualitas sepatunya yang tidak bisa diremehkan.

Memangnya apa spesialnya dari sepatu OBERMAIN?
Jadi gini nih, beberapa di antaranya memiliki teknologi Shoetherapy Comfort System, atau yang biasa disingkat SCS atau dikenal pula dengan Sapato Therapy.

Ada lagi nih keunggulan OBERMAIN yang lain selain teknologi SCS, Obermain juga memiliki teknologi Active Air Gel yang diterapkan pada beberapa seri lainnya. Teknologi tersebut mampu memberikan rasa nyaman pada kaki, terutama di bagian telapak kaki.
 Jadi ketika kamu memakai sepatu OBERMAIN, kakimu akan terasa nyaman karena setidaknya ada 10 lapisan pada  sepatu yang menggunakan teknologi yang sudah dipatenkan di Brazil ini.

Bukankah kenyamanan dikaki itu sangat penting karena kaki adalah penyangga utama dari keseluruhan berat tubuh?
Mulai dari sistem sirkulasi udara pada bagian terbawah, karet anti slip yang dibenamkan pada bagian tumit, peredam getaran, hingga area terluar yang berbahan kulit asli 100 persen.
Jangan salah, walaupun memiliki bantalan yang  berlapis-lapis, namun sepatunya sangat ringan. Modelnya kebanyakan memang berkesan formal, walaupun ada beberapa yang kasual kulihat.
Yang terpenting dan jadi pertimbangan utamaku memilih sepatu Obermain adalah keawetannya. Jadi,cucok bowww! meskipun harganya relatif tinggi namun sebanding dengan daya tahan dan kenyamanannya. Buat diri sendiri aja kita memilih yang okey punya, apalagi demi orang tercinta pasti kita ingin memberikan yang terbaik bukan?

Nggak perlu pikir panjang nih, mumpung OBERMAIN lagi ada promo menarik ....yaaay! #jarang-jarang loh inih...asli!
Di Paragon Mall Semarang lantai dasar dan seluruh gerai OBERMAIN di Indonesia kamu bisa  melihat-lihat koleksi sepatu Obermain dan membelinya dengan diskon 30% + 10% hingga akhir tahun ini loh!
Yukkkk...serbuuu...!

#celebrateChristmaswithObermain

You Might Also Like

0 comments

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...

COMMUNITIES

http://www.gandjelrel.com/