BUAT AWET MUDA DENGAN TERAPI STEM CELL

Wednesday, May 24, 2017


Buat Awet Muda Dengan Terapi Stem Cell 


BUAT AWET MUDA DENGAN TERAPI STEM CELL

Usia boleh beranjak tua, tetapi penampilan sebisa mungkin tetap harus kelihatan muda dan segar , dong ya..haha.
Sekarang bukan merupakan hal yang sulit lagi untuk mewujudkan kulit yang halus mulus  dengan pesatnya perkembangan teknologi, salah satunya dengan terapi Stem Cell.

Stem cell dikenal juga dengan sebutan sel punca, sel induk, atau sel batang.

Stem cell adalah sel yang belum terspesialisasi yang mempunyai kemampuan atau potensi untuk berkembang menjadi berbagai jenis sel-sel spesifik yang membentuk berbagai jaringan tubuh.
 Bisa juga diartikan Stem cell merupakan sel yang belum berdiferensiasi . Ia berasal dari organisme multiseluler yang mampu berkembang menjadi sel-sel setipe. Yang selanjutnya akan berdiferensiasi menjadi berbagai macam sel lainnya. Stem cell berfungsi sebagai sistem perbaikan untuk mengganti sel-sel tubuh yang telah rusak untuk kelangsungan hidup organisme.

 Stem cell selain mampu berdiferensiasi menjadi berbagai sel matang, ia juga mampu meregenerasi dirinya sendiri. Kemampuan itulah yang memungkinkan stem cell menjadi sistem perbaikan tubuh dengan cara menyediakan sel-sel baru selama organisme bersangkutan hidup, atau dengan prinsip sel-sel yang rusak akibat penyakit dapat diganti dengan sel-sel yang baru.

TERAPI STEM CELL
 Pada awal terapi sistem cell ditujukan untuk menangani kelainan penyakit degeneratif.
Atau dengan kata lain,terapi ini pada dasarnya bersifat regeneratif. Berbagai penyakit mematikan seperti diabetes, stroke, gagal ginjal dan penyakit lainnya yang serupa menjadi sasarannya.Namun dalam perkembangannya, terapi stem cell ini pun ternyata bisa dipraktekkan sebagai terapi antiaging.

 Ya, dengan memanfaatkan potensi besar dari sel punca, hasil dari terapi stem cell ini ternyata mampu memperbaiki sel-sel kulit yang mengalami degeneratif maupun kerusakan dan membantu membangun jaringan kulit. Tentu saja pada masing-masing individu, sel punca memiliki waktu bekerja yang berbeda, misalnya Untuk luka parut, beberapa pasien dapat melihat perbaikan setelah 3 bulan. Untuk jerawat akut, beberapa pasien bisa merasakan manfaatnya setelah 1 bulan .

  memperbaiki kerusakan kulit akibat jerawat .
memperbaiki kerusakan kulit akibat jerawat . (www.bbc.co.uk)

 Hanya saja yang menjadi pembeda antara stem cell untuk penyakit dan kecantikan, biasanya dilihat dari beberapa hal seperti jenis, dosis, serta prosedur terapinya. Begitu juga dengan tingkat kesulitannya, tergantung berbagai faktor seperti jenis penyakit Dan menjawab hubungannya terapi stem cell ini dengan awet muda, Pada dasarnya stem cell akan memicu sel baru untuk meregenerasi sel-sel yang mengalami penuaan (aging) maupun kerusakan. Bila regenerasi terjadi pada kulit wajah tentu stem cell akan membuat wajah tampak lebih muda, kulit menjadi lebih kencang, kerutan dan vlek-vlek kulit hilang, mengobati jerawat akut, serta menghilangkan luka parut pada wajah. Sel punca itulah yang berperan mengganti sel-sel kulit yang telah rusak atau dengan sel kulit yang baru.

Sudah paham kan, apa manfaat dari terapi STEM CELL.
Untuk informasi yang lebih lengkap lagi ,silakan kunjungi www.stanfordcenter.com ,tanya-tanya juga boleh loh.
Kini kulit mulus tanpa masalah yang menjadi dambaan setiap orang bukan menjadi hal yang sulit diupayakan.

Informasi tentang Stem Cells
Web: www.stanfordcenter.com
 WA : 081259339977 (Vonny)
.Kulit mulus dambaan setiap orang bisa diwujudkan dengan terapi stem cell (www.clearskinforever.net)

You Might Also Like

1 comments

  1. Wihhh, jadi mulus lagi abis berjerawat banyak gitu

    ReplyDelete

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...