Pizza Hut Delivery Yang Pertama Hadir di Semarang

Sunday, June 19, 2016

Sudah sejak lama saya jadi penggemar berat Pizza , terutama Pizza Hut.
Sejak pertama kali buka di Semarang, gerai Pizza Hut (PH) sudah menjadi sasaran utama saya untuk mengisi perut baik disaat pagi, siang maupun malam hari.
Karena buat saya, menu-menu yang disajikan di PH semuanya enak-enak dan bersahabat dengan lidah saya, sehat pula karena tidak hanya menyajikan daging semata, tetapi ada sayurnya, saladnya, pannacotta, bahkan ice cream pun tersaji komplit.
Pokoknya dari Appetizer, main course sampai dessert semua ada.
Apalagi sudah ada beberapa gerai yang buka di kota Semarang, bikin hasrat menyantap Pizza saya terpenuhi dengan leluasa. Horeeee!!!

Dan, ternyata PH mendengarkan kebutuhan dan kenyamanan penggemarnya terutama saya sendiri.




Hari Jumat ,17 Juni 2016 kemarin , saya diundang dalam acara pembukaan gerai PHD alias Pizza Hut Delivery yang berlokasi di Jl. Gajahmada No.99B dan kebetulan merupakan outlet yang ke 99.Cantikkk!

Apa tuh bedanya dengan gerai Pizza Hut biasanya?

"PHD adalah spesialis pizza  delivery alias pengantaran pizza yang dihadirkan oleh Pizza Hut dengan slogan "30 Menit Dijamin Tiba atau GRATIS  1 Pizza".

Wowwww bangets khan!
PHD hadir di Semarang untuk melayani kebutuhan dan gaya hidup masyarakat urban yang inginnya serba praktis.
Seringkali kita malas keluar rumah karena tidak mau terjebak kemacetan, atau cuaca sedang tidak bersahabat, mendung sebentar lagi hujan, atau kesibukan dikantor yang tidak bisa ditinggal, maka PHD menawarkan solusi delivery makanan untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggannya dalam mengurangi kerepotan.

Sebenarnya PHD ini sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2007, dan sampai saat ini telah melayani masyarakat Indonesia di 16 kota antara lain Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang , Bekasi, Bandung ,Cimahi, Surabaya, Sidoardjo, Gresik, Malang, Purwakarta, Bali , Semarang dan Yogyakarta.

Dengan slogan   "30 Menit Dijamin Tiba atau GRATIS  1 Pizza" tadi, maka untuk mengakomodir jangkauan diwilayah kota Semarang yang dilayani oleh PHD, akan segera dibuka 2 outlet baru didaerah Ngesrep (Semarang Atas) dan JL. Sultan agung (sekitar sekolah Don Bosco).

(menu Pizza yang tersaji diacara PHD launching store)

Jadi untuk pelanggan yang berdomisili didekat lokasi tersebut jangan kuatir, tinggal telepon saja di nomer 1500-600 atau website PHD Indonesia di www.phd.co.id , maka pesanan yang anda inginkan akan segera diantar dalam keadaan hangat karena tidak lebih dari 30 menit sudah tersaji didepan anda. Cihuyyy banget kan, ga usah bingung2 bakalan di PHPin sama PHD...ya ngga....ya ngga.. :P



Acara launching gerai PHD yang pertama di Semarang kemarin dihibur oleh grup band TIKUSTIK yang menghadirkan lagu2 ngehits plus lagu2 bernuansa Islami karena memang diselenggarakan menjelang berbuka puasa.
Pihak PHD juga menghadirkan anak-anak Panti Asuhan Al Bisry untuk berbuka bersama.



Acara diawali dengan sambutan dari Bp. Elkana selaku multi Unit Manager PHD Semarang dan diakhiri dengan YUM cheers sebagai yel-yel ala PHD.

(Bp. Andreas Chandra melakukan pemotongan tumpeng)

Dilanjutkan dengan sambutan dari bapak Lilik Nugroho sebagai perwakilan dari PT.SriBoga Ratu Raya Flour Mill.
Dalam event Store opening dan Press Conference PHD yang pertama di Semarang ini juga dihadiri Bp.Andreas Chandra sebagai General Manager PHD Indonesia.
Beliau menjelaskan didepan awak media maupun para tamu undangan tentang Pizza Hut Delivery dan pelayanannya. Costumer juga dapat melakukan pembelian take away  dengan mendatangi langsung outlet PHD.

"Kami berjanji pesanan tiba maksimal 30 menit setelah pemesanan. Jika terlambat, makan pemesan akan mendapatkan voucher beli Pizza gratis untuk pembelian berikutnya," jelas Bapak Andreas.


 Beberapa saat menjelang berbuka puasa, ustad Joni dari Panti Asuhan Al Bisry memimpin doa bersama.
Usai pembacaan doa, dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Bapak Andreas Chandra dengan didampingi oleh Bapak Lilik Nugroho, Bapak Elkana, dan perwakilan staff Pizza Hut Delivery, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Andreas Chandra.



Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada Panti Asuhan Al Bisry yang diberikan oleh bapak Andreas kepada perwakilan anak-anak Panti Asuhan beserta ibu pembimbing.



 PHD memiliki menu-menu spesial yang berbeda dengan restoran Pizza Hut. Menu-menu PHD telah disesuaikan untuk layanan pesan antar, salah satunya adalah ketebalan pizza yang mengadopsi Traditional dough alias Pizza asli dari si empunya negara asal si Pizza.
Dengan ketebalan yang sedikit lbh tipis dari Pizza ala resto, membuat Pizza tetap hangat ketika sampai dilokasi pelanggan. Kan memang Pizza lebih enak disantap dalam kondisi hangat2,bukan?
Arghhhh..terbayang keju melting....#cleguk.

Pokoknya begitu lebih dari 30 menit dari waktu awal kita pesan, siap2 saja dapat GRATIS 1 PIZZA lagi!! Syedappp!
Selain Pizza, PHD juga menawarkan menu-menu lain seperti ChickenWingstreet, Fettucine, Soft Cookies,Rice Box, Snack and Drink yang beraneka macam. Jangan kuatir dengan banyak pilihan deh pokoknya.



(beberapa waktu lalu saya memesan Double Box untuk disantap bersama keluarga)

(Foto: pribadi)

Produk andalan PHD ada 3 macam yaitu:
My Box dengan harga 35rb untuk personal,
Double Box dengan harga dari 56rb untuk 2 orang , mendapatkan 2 buah Pizza.
Big Box seharga 148rb dengan isi yang komplit untuk dimakan rame-rame.

Jadi kalau angkat telepon, tinggal bilang saja pesanan yang sesuai dengan kebutuhan kita. Gampang banget ya!Dan ada menu-menu lainnya tentu saja.

(proses pembuatan Pizza di dapur PHD)

Sambil menunggu waktu berbuka,sembari mendengarkan suara merdu dari  TIKUSTIK ,kami dipersilakan melihat proses pembuatan pizza secara langsung didalam dapur PHD outlet.
Cling! dalam waktu 3-4 menit pizza telah tersaji berkat tangan2 cekatan para koki.

Akhirnya waktu berbuka puasa tiba, kami disuguhi berbagai macam Pizza dengan topping yang menggiurkan, air mineral, soft cookies dan segelas lemon tea.

                                               (menyantap Pizza bersama sahabat)

Oh ya, untuk outlet yang berada di Jl.Gajahmada ini Staff PHD  menjelaskan tentang jarak tempuh pengiriman bukan didasarkan pada  kilometer melainkan waktu tempuh dibawah 30 menit.
PHD jalan Gajah Mada ini hanya menjangkau wilayah Timur mencapai batas perempatan Milo. Sementara ke barat hanya sampai Pasar bulu, sedangkan  Selatan sebatas daerah Pahlawan. Sementara bila ke Utara bisa menjangkau ke arah yang lebih luas karena tidak terjebak macet seperti area kota.

Terima kasih PIZZA HUT DELIVERY atas undangannya.
Semoga kedepannya , PHD semakin bertambah outlet-outletnya, sehingga semakin luas menjangkau lokasi para pelanggan setianya.

Sebentar lagi buka nih, telepon 1500-600 ahhhh....YUMMMM!


 (pilih yang mana ya? semuanya enyakkkk..arrghhh!)


*foto2 courtesy mbak Ika Puspita, mbak Hidayah . mas Hyudee


You Might Also Like

15 comments

  1. Ya ampuun..ekspresikuu pas makan pizza :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. asyik ya mbak Ika, merem melek gitu...hihiihi

      Delete
  2. Wah enak kusuka pizza, seru acara pembukaan phdnya, ☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak..seru acaranya, yummy pizzanya :d

      Delete
  3. Traktir aku dwong Mbak..hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. walah..malah aku mau minta mas Nuno nraktir heee..malah keduluan...hehehe

      Delete
  4. asiikk.. kalau pas ke semarang bisa nih order PHD :)

    ReplyDelete
  5. Asik yo makan pizza bareng gitu, yuk lagiiii

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Iya mbak....sering2 apel ya mbak...hihu

      Delete
  7. Pernah jadi penyelamat di kantor nih. Pengen ngemil tapi pada males keluar. Akhirnya telp layanan delivery ordernya PH he he.

    ReplyDelete
  8. lumayan yaa klo malem2 butuh asupan dan malas keluar tinggal telpon

    ReplyDelete
  9. Delivery tekan Lombok ora yo...*Eh

    BW saking Lombok maks..^_^

    ReplyDelete

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...