LOVE CLINIQUE NEW COUNTER LAUNCH DI PARAGON MALL

Friday, April 08, 2016

Tanggal 8 April, hari Jumat kemarin ada acara Launching Kounter baru di Paragon Mall Semarang dengan tagline : LOVE CLINIQUE NEW COUNTER LAUNCH.

Sebelumnya ,kounter CLINIQUE, kosmetik yang diusung dari USA ini sudah ada di Semarang, tepatnya di Java Mall. Kini CLINIQUE melebarkan sayapnya di Matahari Departement Store Paragon Mall yang terletak di Jl.Pemuda, Semarang.




Acara launching kounter baru dibuka dengan penampilan yang apik oleh dancer-dancer yang menari ballet kontemporer bak bidadari dari RIANA dance.
Tentu saja dengan riasan cantik dan soft dari team CLINIQUE.



Pada event peluncuran kounter Clinique yang diadakan tanggal 8-9 April 2016 ini, CLINIQUE mendatangkan 8 orang Top Consultants CLINIQUE dari seluruh Indonesia, serta seorang Chief Color Artist yang sudah 22 tahun berkarya di CLINIQUE ,yaitu mbak ATIKA.





MC sekaligus singer , mbak Vita menyambut kedatangan kami dengan suara merdunya menyanyikan lagu Celine Dion.


Sebagai PR dan Event Manager, bapak Mario  Joke memberikan sambutan dan pengantar tentang launching event ini.
Seorang volunteer dihadirkan untuk dimake over oleh mbak Atika.


Siapapun boleh bertanya seputar skincare dan make up , dan akan dijawab dengan ramah oleh semua top consultant CLINIQUE.
Yang saya rasakan, memang CLINIQUE sangat memperhatikan kulit kita.
Konsultasi saya diawali dengan SKIN TYPING , yaitu sebuah alat yang digunakan untuk menentukan termasuk jenis kulit yang manakah kulit kita, sehingga dapat ditentukan produk yang tepat dan make up terbaik sehingga hasilnya bisa mempesona dan sehat tentu saja.

Oh,ya, tips penting dari mbak Atika, untuk menghasilkan riasan yang cantik dan tahan lama,  hal yang terpenting adalah kulit yang sehat.
Jika kulit kita sehat, tentu saja produk2 yang dioleskan pada wajah kita menjadi mudah menempel dan menghasilkan riasan yang cantik dan tahan lama.
Inilah yang menjadi tujuan CLINIQUE , yaitu mewujudkan kulit yang sehat bagi pemakainya, karena CLINIQUE adalah produk kecantikan dan perawatan kulit yng dikembangkan oleh Dermatologist, dengan Allergy tested dan 100% Fragrance Free,kenapa? karena dengan menghindari wewangian, CLINIQUE menjaga kulit kita agar tidak mudah teriritasi. Artinya produk ini sudah diujicobakan kepada 600 orang dengan masing2 orang 12 kali, dan bila ada satu saja yang alergi  atau mengalami iritasi  , maka akan direformasi ulang.
Wah, keren banget nih CLINIQUE! ga asal oles, dong kita.

(menurut mbak Prelli, ini rangkaian dasar yang cocok untuk kulit saya yang sering terpapar sinar matahari, 3 basic steps CLINIQUE , even better clinical spots untuk mengatasi bintik hitam dan sunblock dengan SPF 40 untuk menangkal sinar UV).

Untuk membuktikan, saya mencoba kehebatan CLINIQUE.
Ditangani oleh Top Consultant dari Jakarta, mbak Prelli, saya dijelaskan tentang 3 step dasar yang harus diawali untuk memperoleh kulit sehat yaitu  terdiri dari Liquid Facial Soap, Clarifying Lotion dan Dramatically Different Moisturizing Lotion/Gel.

Dari SKIN TYPING chart tadi, ternyata saya termasuk kulit type 2, yaitu oily didaerah T (dahi dan hidung) tapi kering didaerah pipi.
Ya, kondisi saya yang banyak berada diluar ruangan dan terpapar sinar matahari, serta ada spots atau bintik2 hitam didaerah tulang pipi  menjadi dasar untuk menentukan kosmetik dan perawatan yang tepat supaya kulit tidak cepat kusam dan flex makin kentara.
Kalau tidak dirawat sekarang, kapan lagi?  Karena kondisi kekenyalan muka dan kadar air dalam tubuh akan menurun seiring dengan usia yang makin bertambah.



Disarankan oleh mbak Prelli, untuk Dramatically Different Moisturizing yang berwarna kuning itu, saya memilih lotion karena kulit saya kering.
Yang gel lebih disarankan untuk kulit berminyak.
Wah,...CLINIQUE memang mengerti kebutuhan kita ya...

Taglinenya adalah :“Start using 3-Step now and watch your skin become softer, smoother, more radiant—instantly and over time”,karena Clinique 3-Step mengajarkan yang terpenting adalah menjaga kulit wajah mulai dari hal yang dasar saja. Yaitu pembersihan, eksfoliasi dan pelembab atau yang lebih sering didengar dengan cleanse, exfoliate, dan moisturize. Yang paling penting adalah menggunakan produk yang sesuai dengan tipe kulit kita.
Jangan kuatir, produk ini juga aman buat ibu hamil loh.

Pengaplikasiannya juga sangat mudah, etapi kalau ga tau caranya hasilnya nanti ga maksimal loh.
Gini nih:
Step 1: tekan   aplikator Liquid Facial  Soap ,setetes saja, kemudian campurkan air dan digosok2 sampai berbusa. Pijat dimuka yang sudah dibasahi air, gerakkan memutar dengan lembut karena berguna untuk mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit.

Step 2 : Usapkan kapas yang sudah dibasahi oleh Clarifying Lotion yang fungsinya untuk membersihkan kulit yang mati, seperti cleansing, dan bisa mencegah bakteri dan jerawat datang.
Oleskan dengan 1 kali usap dari atas ke bawah ya.

Step 3 : nhah ini adalah pelembab andalan, yaitu Dramatically Different Moisturizing Lotion/Gel , senjata ampuh untuk kulit kering dan kusam seperti punya saya ini, sehingga kerutan tidak buru-buru muncul dikulit kita.
Lakukan cukup 2 x sehari pagi sebelum beraktivitas dan malam sebelum tidur. Praktis banget!

Dan bangun tidur tadi, setelah saya aplikasikan semalam 3 basic steps CLINIQUE tadi  kulit wajah terasa lembab dan bersih. Tata rias juga tidak berminyak. Pokoknya cinta habis lah sama Clinique. Ringan di wajah, tidak berminyak, bersih!

Terasa adem dan kenyal, karena 3 basic Skincare by CLINIQUE ini mengunci kelembaban kulit yang sering saya alami, padahal saat bangun tidur, biasanya muka rasanya kaku, kering dan panas.
Cocok banget nih jadi senjata andalanku untuk tetep kinclong dan awet muda, yihaaa... :D



Oh, ya ..ada produk baru dari CLINIQUE yaitu lipstik LOLLY POP eh CLINIQUE POP , yaitu lip colour sekaligus primer yang tahan lama selama 8 jam, sudah allergy tested dan 100% fragrance free.
Tahan lama sekaligus melembabkan bibir, jadi jangan kuatir bibir jadi kering dan pecah2.

Ga ketinggalan, saya juga ikut dimake over oleh team CLINIQUE dan hasilnya, wow banget!
Saya yang ga begitu suka dirias apalagi yang tebal2, jadi merasakan muka seperti ga habis dirias.
Terasa ringan dan menempel pada permukaan kulit, dan yang paling saya suka, riasannya soft dan natural, cocok dipakai sehari2.


Memang tidak salah , saya menjatuhkan pilihan ke Clinique kosmetik, setelah sebelumnya saya penggemar setia parfum CLINIQUE HAPPY, yang wanginya sweet banget!

Ini dia model yang selesai dimake over oleh mbak Atika...beda banget ya,..cakeup!


Oh, ya...
Mumpung lagi ada acara launching , buruan deh ke PARAGON mall, ada banyak bonus2 menarik yang digeber oleh CLINIQUE.

Setiap,
- Pembelanjaan 1,1 juta----> Free Gift 5 Pc
- Pembelanjaan 1,7 juta ----> Free Gift 7 Pc
- Pembelanjaan 3 juta ----> Free Cleansing Milk senilai IDR 430rb ditambah gift 7 pc

Dan untuk event launching CLINIQUE counter ini, dari tanggal 8-10 April 2016
Setiap pembelanjaan IDR 1.250rb dapat free Voucher MATAHARI, dan Welcome Gift Liquid Facial Soap Milk senilai IDR 315rb.

Mumpung sekarang malam minggu, yang mau dating nanti malam, atau ke acara, bisa tuh dimake over oleh top consultant CLINIQUE yang ahli2 ..FREE!
Grab it fast ,guys!...








You Might Also Like

12 comments

  1. Cantiiik, apa aku ntar minta di make over dulu yaa seelum dinner hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh mbak rahmi.
      Biar sang pangeran tambah tuing tuinggg!
      Make over jam 14.00 mpe jam 16.00 ya...trus jam 19 dinner deh.. hihi

      Delete
  2. Clinique ngerti kita banget ya mbak... jd pgn pake deh, biar gelap asal sehat. Ya kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali mbak Dini.
      Kalo kulit sehat kan diapa2in jg cakeup.
      Biar hitam tapi eksotis...tzahhh :)

      Delete
  3. Aku ki isin paling nek didandani mbk, soale jerawatku akeeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe...saya yo isin sakjane mbak didandani..soalnya flexku totol2 akih koyo tokek...
      Ahhh...demi cantik..gpp lah..pede ajah..hihi

      Delete
  4. cantik... eh, Cik Meymey mah emang dasarnya udah cantik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi...cewe semua cakep mbak Arina. Masa ganteng..hihi...
      Bikinan Tuhan itu udh plg perfect!

      Delete
    2. Hihi...cewe semua cakep mbak Arina. Masa ganteng..hihi...
      Bikinan Tuhan itu udh plg perfect!

      Delete
  5. Makin kinclong jadinya ya mbak. Wuih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu harapannya mbak.
      Daripada ga dirawat dari skrg...
      Telat klo udh tua...kasep...mlh susah diperbaiki lg...#mewek

      Delete
    2. Itu harapannya mbak.
      Daripada ga dirawat dari skrg...
      Telat klo udh tua...kasep...mlh susah diperbaiki lg...#mewek

      Delete

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...