NEW CHAPTER IN MY LIFE

Monday, January 25, 2016


HOAAAMMMMHHH...
Setelah penuh perjuangan, pake acara blog ini ga bisa kebuka segala karena saking bulukannya jadi kemasukan virus "free-blog content".
Untungnya ada Mbak Uniek dan Non Lestari yang dengan sabar dan penuh kasih,  menanmpung gw untuk menemukan biang virus ga jelas itu berasal,
Dan..hoplaaaaa!!
Akhirnya blog yang sudah kutinggalkan beribu2 tahun ini akan gw hidupkan kembali.
Yihaaaaa!!!,,Zombieee...bangkitlah!

Dannnnn.
. setelah kemaren2, 3  blog gw berisi masalah hidup lalu2 gw, kenakalan2 gw dengan sosmed dalam rangka berchatting ria dan blog khusus masakan2 gw.



Point utama, jangan harap gw nulis dengan bahasa santun, sesuai EYD dan penuh norma2 PPKN, karena...GW KAGAK BISAAAHHH! dan jangan maksa!

Cukup baca aja dengan fun, disambi ngupil, bikin kopi atau bersihin kuping..up to you...yang penting nikmati ajah semua cerita2 gw dengan santai. That'z all guyz!

Okeyyy..drpd berpanjang lwebaaaar...postingan pertama gw ini gw beri judul NEW CHAPTER IN MY LIFE

Karena berkat doilah...gw bisa bangkit dari liang lahatt..hihihihihihihi..(suara kunti kecekik)..eh..dari keterpurukan.
Pertinyiinnyi??
Siapa doi?

Ya amplupppp..awal2 terencana  gw mau nulis yang sopan bergaya memuja si doi ..kenapa jadinya ngeslenk-ngeslenk gini yeee...ahhhh..sutralah...mmg kagak bisa romantis....lanjotttt!!!..It's my style anyway!

Gini ceritanya...
Thanx God, gw nemuin doi diantara seonggok manusia yang muacem2 (kesannya gimanaah gitu..seonggok)..#huekssnajezz! .....dan dia ternyata punya kemiripan hobi sama gw.



Blom tentu elu punya cowo suka belanja2 ngemall ,khan?? Biasanya mualesss, apalagi nganterin cewe or nyokapnya...
Lhah, si doi ini ga pernah bosyen ngemal. Dia nyante2 aja kalo suruh nunggu lama dimall, dan ga pernah pasang tampang bete (kecuali kebelet iok..ups!).
Dia selalu enjoy dengan dunianya sendiri, entah ke bagian sepatu2, atau ke jual DVD2, atau cuma nongkrong nyruput bubble tea dikios. So, klop lah ma gw,...! *yayyyy
Dan karena sejak dari orok, gw hobby travelling, soooooo gw dengan sukses telah berhasil mempengaruhi si doi untuk ngajak gw jalan2...dannnnnn..dia mauuuu... (itu yg paling penting).
Perlu dicatat, sekarang dia malah ketagihan,,pdhl asli..gw udh bilang stop dulu...lah...eh...dianya yg maksa....bahkan ambil brosur sendiri, nyari biro2 agen travel, pesen tiket akomodasi, atau hunting hotel dan tempat2 okey buat persiapan dulu sebelum kita nyampe ke lokasi. (Sumpaah, gw demen banget yg beginian).#dasar!!!

Btw, ini gw nulis menjelang ultahku...kebetulan...(ga penting banget)

So, di Ultahku yang kesekian ini, doa dan harapanku, semoga aku masih terus bisa bersama so doi ,sll dilindungi Tuhan, tetap setia menemani akyu seperti 20 tahun yang lalu kita telah melalui suka dan duka bersama, tetap stay cool, gokil ,lucu dan dewasa seperti alasan kenapa aku memilihmu for the first time...

I LOVE YOU,...BABE...
uhuyyy..dunia milik kita berdua..yanglain..kukutttt!!..hush! hush!


Tunggu tulisan kita menjelajahi dunia ini diedisi berikutnya yahhh....
Don't miss it!




You Might Also Like

0 comments

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...