MY BOOK LAGIII..AHHH..MY BOOK LAGII..(cucu cahyati dangduters mode on)

Saturday, August 06, 2011


Dari hasil ngeBLOG dan nulis2 segala kegundahan hati ,pengamatan,pengalaman dan pikiran liarku,akhirnya berhasil juga diriku menelorkan beberapa buku yang ada tulisan dan buah perenunganku disana.

Terima kasih Tuhan sudah menuntunku ke jalan yang benar,membimbingku hingga menemukan wadah positif yang membuatku lebih berarti didunia ini.Menulis adalah passionku,musik adalah denyut nadi jantungku dan melukis adalah jiwaku.


Dengan berkolaborasi dengan beberapa penulis..dengan ini saya release..tok..tok..tok!! #buka botol champagne...jeddhoosssss!!
Dan ada beberapa buku yang sedang antri terbit berkisah tentang JODOH,AMAZING MOMS dan ups..tunggu kejutan dariku..sstt....:P
Semoga tak lama lagi aku bisa berSOLO karier dengan melahirkan buku sendiri .....#pray..pray and optimist!on process mode on.

Buku2 ini sudah bisa ditemukan di toko buku terkenal..semoga dapat memberikan hikmah dan pelajaran buat para pembacanya..I LOVE U all....<3

. . Sebuah buku yang berisikan kisah-kisah sendu dan inspiratif dari kumpulan penulis semacam buku  CHICKEN SOUP, .Walaupun bukan proyek buku solo saya sendiri,tapi lumayan untuk memberikan pembelajaran bagi saya dalam menulis..Mudah-mudahan saya pantang menyerah untuk menulis berikutnya.


Naskah yang menceritakan tentang pengalaman saya di bulan Ramadhan,  pun lolos bisa masuk dalam buku ANTOLOGI STORYCAKE for RAMADHAN dan diterbitkan oleh penerbit GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA.(GPU)
Betapa bahagianya hati saya, bisa mempersembahkan sesuatu meskipun kecil untuk para pembaca.Semoga terinspirasi dengan kisah2 didalam buku ini.Semoga semakin memicu saya untuk menelorkan buku solo dan buku-buku berikutnya.Dan semoga saya tidak pernah berhenti bermimpi untuk bisa menjadi the next Andrea Hirata,atau J.K Rowling,karena mimpi membuat diri saya bergairah untuk menggapainya.

Dan ini, adalah yang tertulis dalam BACK COVER :

Ada gairah, kenikmatan dan kerinduan yang menyeruak ketika Ramadhan semakin dekat. Pengalaman beribadah yang dilaksanakan setiap tahun oleh umat Muslim di berbagai belahan dunia lengkap dengan segala pernak perniknya, menjadi satu kebutuhan yang selalu dinantikan kehadirannya. Suara bedug bertalu-talu, pergi tarawih berbondong-bondong, pengalaman masa kecil ketika ikut berkeliling membangunkan sahur, jungkir balik menyiapkan hidangan ramadhan untuk pertama kalinya bagi keluarga, hingga segala kehebohan menjelang Idul Fitri yang terkadang meninggalkan cerita sedih ataupun lucu dan tak terlupakan sepanjang sisa usia.

Ada banyak kisah seru, lucu dan mengharukan dalam buku ini. Banyak pengalaman selama menjalani Ramadhan terekam dengan jelas. Pengalaman banyak orang yang mungkin sama dengan apa yang pernah kita alami juga. Kisah-kisah sederhana, kisah-kisah luar biasa, kisah-kisah yang akan membuat kita tak sabar untuk menghabiskan buku ini dengan tuntas hingga halaman terakhir.

Storycake adalah kue cerita, yang berisikan sekumpulan kisah-kisah menarik yang dikemas secara apik, mengharukan, membahagiakan, membuat kita sadar bahwa ada begitu banyak kisah di luar sana yang mungkin mirip dengan apa yang pernah atau sedang kita alami.
Selamat membaca, nikmati Ramadhan anda dengan menggigit sepotong demi sepotong kisah yang ada dalam storycake ini !



Ini tentang dunia emak-emak yang kadang punya pengalaman konyol, lucu bahkan gokil dalam hidup kita. Entah itu saat mengiringi tumbuh kembang sang buah hati, saat beraktivitas, seru-seruan bersama keluarga…dan seabrek kegiatan lainnya. Heboh, seru, lucu :D
Dan... saya penulis diantara 30 penulis yang lain :)
grab it beibeh!ditanggung ngakak abis..:P



Buku yang "mengupas abis" tentang aku,cintaku,bagaimana complicatednya sebuah relationship with our spouse..huhuuhu...:'(
 
P.S: siapa yang berminat bisa tulis alamat diemailku archa_bella@yahoo.com ,kudiskon 15 % dr harga di GRAMEDIA...sip!..(blom ongkir)..bonus tanda tangan ,cap bibir,cap jempol,cap pantat..cap cay juga bole....


You Might Also Like

2 comments

  1. aah selamaat yaaa jeng Kart, bahagianya bisa terpilih karyanya buat dipublikasikaaan..aduuuh kalo Gramedia sedekat sentrum di Trondheim sini, bakalan langsung dah gue borrong buku-bukumu..pengeen baca coretan dan banyolanmu :P Tetap semangat berkarya sehingga bisa dipublikasikan sebagai penulis tunggal yaaa...semangaat dan selamaat :)

    ReplyDelete
  2. makasih jeung uut...kalo kamu mau,tak simpenin deh buat kamu..liat tuh ada paketannya di fbku..baca di wallku..ntar kuanter ke mommymu..wkkwkwkwk....btw...makasih buat doanya..cium sayang buat Johanne dan jabat erat untuk papinya.Semoga selalu dilindungi Tuhan.Amin.Amin.

    ReplyDelete

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...