JAGA DIA JANGAN SAMPAI HILANG!

Friday, August 05, 2011

sambil menunggu buka...,ga ada salahnya posting tulisan yang lumayan bermanfaat untuk memancing........................................................................keributan..

Simak Tips berikut:


(dON'T BE LEBAYYYY like this sign)


Mungkin ibu-ibu sekalian terutama bapak-bapaknya  pernah kehilangan sandal di masjid atau di tempat lainnya? Nah kali ini saya kasih tips buat kalian untuk jaga-jaga supaya tidak kehilangan sandal lagi.

1).Hindari memakai sandal Branded terkenal, seperti : EIKE, ADADEH,Diadodol,DEEBOK atau yang lainnya, pakailah sandal yang sekali pakai (emang ada gitu ya???)~jadi kebayang diapers.


2).Jika terpaksa memakai sandal Branded,taruh sandal anda di tempat yang terpisah, misalnya sandal yang kanan anda simpan di Mesjid , yang kirinya anda simpan di kandang dobermannya pak RT.

3).Pakai Bakiak raksasa untuk 3 penumpang yang suka dipakai dalam lomba 17 Agustusan,ditanggung si maling pikir-pikir buat nyuri kecuali dia hobi naik sepeda tandem dan apapun yang berbau tandem.

4).Gunakan Password dan alarm pada sandal anda,atau mintalah label tuit-tuit yang sering dicantolin di baju/sandal department store.

5). Pasanglah kamera .CCTV dengan GPS secara tersembunyi pada sandal anda, agar anda bisa memantau dimana posisi sandal anda jika sandal anda di curi.

6).Jadikan sandal anda sebagai Accesoris yang dikalungkan dileher atau jadikan sebagai anting- anting.Emang Reni Jayusman~dhueengg!

7).Pesanlah sandal dalam bentuk kotak amal, selain sandal anda terhindar dari aksi pencurian, maka anda juga akan mendapatkan sumbangan amal. ~lumayannn.:P

8).Gunakanlah sandal yang berbeda warna, sandal sebelah kanan warna pink dengan logo love, sebelah kiri warna hitam dengan hiasan logo tengkorak.

9).Gunakanlah nomor sandal yang berbeda, misal sandal sebelah kanan bernomor 37, dan sebelah kiri bernomor 45.

10).Atau gunakan sandal yang kanan dua-duanya atau kiri dua- duanya.

11).Pakai rantai besi dan gembok yg dipasang di sandal anda.Jika anda masih was-was,kalau perlu pake rantai kapal atau jangkar supaya lebih aman.

12). Modifikasi sandal anda,dengan membuat bolong di tengah sandal anda,atau potong ujungnya sehingga sandal tidak bisa dipakai sehingga membuat ilfil si- calon pencuri.

13).Menyimpan secarik kertas di atas sandal anda yang berbunyi "Sandal ini punya aparat" atau "Kredit sandal ini belum lunas" ; atau anda tulis pengumuman "Ini bukan sandal, sumpah ini bukan sandal!!".Jangan sekali-kali menulis "INI BERLIAN!"..pencuri kalap bin belor matanya,akan tetap ngiler dan keukeuh mencurinya.

14). belajar debus ato olah raga kebal kaki jadi anda bs bepergian tanpa sandal ,itung2 refleksi lah

15). pake keresek daur ulang jg bisa, ato sendalnya diksh roda aj biar ky spatu roda,jd sendalnya bs kabur sndiri kl trancam...

16). ato sendalnya diiket pake rafia trs di sambungin ke sarung,jd begitu sandalnya diambil pencuri, sarungnya ketarik2.....yesh!!!(kolor gw kliatannnn!!)

17).ato yg plg praktis mah sendalnya d taro di atap di deket toa mesjid...ato ga di titipin imam aja


18).Tips paling jitu adalah : Pakailah SEPATU, sehingga anda tidak akan pernah kehilangan sandal....halahh..

SELAMAT BERPRAKTEK DAN SELAMAT BERPUASA...:)))

You Might Also Like

0 comments

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...