TIPE2 ORANG DARI OLAHAN "KNALPOT"NYA..

Sunday, May 01, 2011

Sebenernya ga mau ngebahas ini..tapi gara2 memenuhi permintaan dari Bp.K yang request saya untuk menulis tipe2 orang dilihat dari KENTUTNYA.(yang mengomentariku setelah dia membaca postingan yang aku kutip dari blognya dr.Handry).
Okeylah saya luluskan.Diharap dengan hormat..It's just a joke..buat lucu2an.Jangan terlalu lebay menanggapi tapi bolehlah buat introspeksi diri..tergolong yang manakah anda dalam memanage "knalpot" anda... :)

Orang PINTER :

Orang yang tahu kapan harus kentut dan kapan tidak boleh kentut :)

Orang SOPAN & JUJUR :
Orang yang kalau kentut selalu bilang : “Maaf saya mau kentut dulu” :)

Orang SOK BERSIH :
Orang yang kalau kentut celana dilepas dulu :)

Orang PENUH MISTERI
:
Orang yang kalau kentut tidak pernah diketahui oleh orang lain :)

Orang SOSIAL :
Orang yang selalu kipas-kipas setiap selesai kentut,bagi-bagiiiii..ahhh..amal! :)

Orang SOMBONG :
Orang yang suka mencium kentutnya sendiri.#pede banget :)

Orang INNOCENT :
Orang yang kalau kentut sambil berteriak, agar tak terdengar kentutnya #lempar batu sembunyi tangan :)

Orang BODOH :
Orang yang tidak bisa membedakan mana kentut sendiri dan mana kentut Orang lain. :)

Orang PELIT :
Orang yang suka ngempet / nahan kentutnya sendiri. :)

Orang KORUP :
Kentutnya bau sekali,soalnya kemaruk..semua kentut2 orang2 kalo bisa buat dia semua. :)

Orang BENCI DIRI SENDIRI :
Orang yang habis kentut terus meludah :)

Orang HEMAT :
Orang yang bisa mengeluarkan kentutnya sesuai kebutuhan :)

Orang PERCAYA DIRI :
Orang yang kalau kentut dikeras-kerasin :)

Orang LUGU :

Orang yang kentut malah kaget :)

Orang GEMAR MENABUNG :
Orang yang kalau kentut dimasukan ke kantong plastik lalu diiket erat2 :)

Orang EFISIEN:

Habis ngentut lalu mengambil nafas dalam-dalam untuk mengganti ‘udara’ yang barusan keluar. :)

Orang SADIS :
Orang yang suka kentut di depan muka orang lain,atau nahan kentut pake tangannya terus diusapkan ke muka orang lain :)

TUKANG FITNAH :
Orang yang kalau kentut langsung menuduh Orang lain :)

Orang APES / SIAL :
Sudah bau kentut masih dituduh pula :)

Orang SERAKAH bin MANIAC:
Orang yang seneng ciumin kentutnya Orang lain :)

ILMUWAN/Orang SUKA BEREKSPERIMEN :
Orang yang kalau kentut pantatnya dimasukan air, agar bunyi blekuthuk-blekuthuk :)

Orang TERTINDAS :
Orang yang kalau kentut dikeluarkan sekaligus sampai terikut ampas-ampasnya :)

Orang JOROK :
Orang yang setiap kentut celananya ikut basah :)

Orang MALES :

Orang yang kentut ga pernah tuntas :)

Orang MINDERAN / NGGAK PEDE :

Orang yang suara kentutnya kecil dan terdengar tersendat-sendat :)

Orang yang GUGUPAN :
Tiba-tiba menyetop kentut saat sedang enak-enaknya ngentut. :)

Orang PEMBUAL :
Orang yang tidak bisa lagi dibedakan mana itu kentut atau omongannya # sama busuknya :)

Orang KAYA :
Orang yang banyak kentutnya daripada kerjanya :)

Orang SENGSARA :
Orang yang seumur-umur hanya pingin kentut saja nggak pernah kesampaian :)

Orang NGGAK PUNYA KERJAAN :
Yang suka membahas masalah kentut. Paling tidak yang baca ini… :)















 (Gara2 ini nih,aku "terpaksa" nulis postingan diatas-diambil dari blog.dr.Handry)
WARNING!DILARANG BERFANTASI TERLALU LEBAY...JORKI DAN SEMACAMNYA-CUKUP BACA -RENUNGKAN DAN COCOKKAN..ANDA TIPE YG MANA...@___@!

Tipe Lelaki dilihat dari Pipisnya

LELAKI PEMBENCI:
Sesudah pipis, trus ngeludahin pipisnya.

LELAKI CUEK:
Abis pipis, resleting ga ditutup, celana ga dikancing.

LELAKI LICIK:
Pipis di dalam kolam renang.

LELAKI PEMBERANI:
Pipis sambil nyebrang jalan.

LELAKI BUAYA:

Pipis sambil tengkurep.

LELAKI HATI-HATI:
Sebelum pipis lirik kiri kanan. Pipisnya dikeluarin pelan-pelan (takut bunyi)

LELAKI TUKANG NYONTEK:
Kalo pipis di toilet umum, suka lirak-lirik kiri-kanan, liatin punya sebelahnya.

LELAKI PEMBOROS:
Belum sempet buka celana udah pipis di celana duluan.

LELAKI PERCAYA DIRI: Kalo pipis kepalanya tegak, sambil liat ke depan.

LELAKI PENGHIBUR:
Kalo pipis sambil bersiul ato menyanyi.

LELAKI PLIN PLAN : Lagi pipis, terus kentut.. Eh yg keluar BAB.

LELAKI PENCINTA KEHIJAUAN:
Pipis selalu dibawah pohon rindang.

LELAKI PETUALANG:
Pipis pagi di Bogor, pipis siang di Jakarta, pipis malam di bandung.

LELAKI EFISIEN: Meskipun sudah waktunya pipis, tapi ditahan dulu sampai kebelet buang air besar, baru kemudian melakukan keduanya dalam satu waktu yang sama.

LELAKI PELIT:
Kalau buang air besar di WC Umum, ngakunya pipis (biar bayar murah).

LELAKI DERMAWAN:
Pipis di WC Umum, pipisnya nggak keluar, tapi tetep bayar.

LELAKI KOMUNIKATIF:
Pipis sambil ketik BBm

(Dlm rangka hari KARTINI...wkwkwk)~buat lucu2an don't be too serious..but be realistic..:)

You Might Also Like

2 comments

  1. hmmm...asik juga di blognya jeng cantik....salam

    ReplyDelete
  2. makasih mbak...btw..ini siapa yah???

    ReplyDelete

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...