20 THINGS ABOUT ME

Saturday, March 19, 2011

hoaaaammmm..udh lama ga ngeblog..setelah datang "badai" bertubi2...huhuhu..:'(
Puji Tuhan,sedikit2 udah mereda tersapu Tsunami....(halah..so puitis kaleee..:P)
Eh...buat warming up,pengen ah ikutan gamenya Shinta  dan terinpirasi juga dari Grace diSITU....aseeekkkk.....gabung ah.....so u know me better dan all my "crazy things"..eh ga all ding...sebagian kuecil..hihi.....(#plak ,dasar!)

1.Gw dari dulu orangnya ga bisa diem,apalagi urusan jahil menjahil...biangnya   .ahemmm..siapa ya??(#pura2 nyari orang tengok kiri kanan)..qiqiqiqi.
Iseng2 gw tapi ga kriminil dan menyakiti orang lain.Ujung2nya sih (cuma) saingan sama adik cowo dibawah gw persis.Apa aja tuh??
Banyak2an nyomot barang disupermarket secara gratis.Gubraxxx!!!nyolong dong a.k.a. ngutil....ups!
Jangan salah..kita ngambilnya ga banyak2 kok,cuman buat nunjukin siapa ambil item terbanyak.Contohnya neh,aku ambil satu butir anggur ijo,1 butir loh..bukan 1 tangkai terus dikantongin,trus ambil permen bulet2 1 doang,(pokoknya biasanya makanan)..ntar dimobil kita keluarin kantong ajaib kita...(sumpe..cuman celana jeans doang,kebayang kan,kapasitasnya,sempit pulak..)..hehehe..JANGAN DITIRU!!!itu sih masih SD,dan taulah..pasti bokap nyokap langsung mencak2 gitu liat kita ngluarin barang "bajakan"....
Kalo inget sekarang rasanya dosa banget,coba kalo ditangkap satpam ,betapa malunya bo-nyok..hiks....maap..maap..superkampret..eh supermarket yang dulu pernah jadi sasaran kita...hiks..(^.^)


2.Kayanya selera or type cowo idaman gw mirip deh ma Shinta (udh pernah aku tulis di blog terdahulu..INI nih kisahnya).Yaitu: tinggi,putih dan pake kacamata.e..lhadalah dapatnya..yah tetep tinggi ..tapi item dan ga pake kacamata..gapapalah.....lightingnya ditambah ya hunny kalo ngedit foto..hush!ngece....:P

3.Mau cerita masalah percowokan ahhhh...:P
Sumpe seumur hidup gw cuman pacaran 2 x (hiks....ga laku..eh..setia lageeee!!!,enak aja)..tapi.......ada tapinya nih....gebetan ..lumayannn banyak...main2 mata...adaaa....tebar pesona.....wokey..halah..sama aja! #jewer! :P.
Jadi petualangan dimulai dari TK kecil udah naksir cowo yang gw kira guanteng banget (padahal giginya ompong semua alias gigis...gubrax..mata yang aneh!),kelas 2 SD naksir lagi temen 1 mobil antar jemput,kelas 5 SD naksir lagi kakak kelas.....dst..dst....tp yang ditaksir ga pernah "sempet" jadi pacar kecuali cuman satu doang...gw taksir dan jadi pacar dan akhirnya kukawinin dia...heheheheh..SUKSES!!!Mission Accomplished!

4.Gw paling suka liat film2 silat jaman dulu yang berseri (masih jaman parabola),Kebetulan dulu jamannya ngerental disuatu agen parabola..so tiap jam2 tertentu aku duduk manis nonton silat ala chinese yang maen jaman itu Erl Tung Seng,Andi Lau,Brigitte Lin Ching Sia,dsb..huaaaa..missed that moment.
Dan gw suka nonton TV3nya Malaysia (ups!bukannya ga nasionalis) cuman emang acaranya keren2 dan tau bahasanya.Ada spot2 "Film2 Cantonese",trus "Film2 Hindi" ,dsb..dsb..dan aku hafal jam2nya,soalnya perasaan waktu gw nonton,RCTI aja blom lahir..so pasti acaranya TVRI doang..mentog Ria Jenaka atau Aneka Ria Safari..huaaaa...:'(.....ga kukuuuuu...

5.Ngomongin masalah makanan,gw paling suka yang MANIS2 banget!!.Jangan suruh makan yang asin,paling cuman ambil secuil doang langsung ilfeel.Krn gw langsung pusing dibuatnya.Tapi kalo makanan supermanis seperti MARTABAK MANIS ,geplak (makanan khas jogja dari kelapa muanis),dodol garut,kue taart,coklat,dan semuaaanya yang muanis2,pasti ga akan pikir puanjang langsung gw embat.(terbukti imbasnya diwujudkan dalam bentuk penampakan yang manis..Dhueng!!!Pede loh!ga tau malu...#tepok jidat).
Jadi mirip sama si Grace,aku suka banget soes vla,tapi ga suka sout isi ragout or sayur2an..krn asin!.Ga suka ngemil juga..soalnya biasanya cemilan kebanyakan asin..lebih baik makan besar daripada ngemil....#halah..pantesan bengkak begini..:P.



6.Aku penganut aliran
Bathophobia: Ketakutan akan kedalaman atau obyek yang lebih tinggi, misalnya gedung pencakar langit atau tebing yang curam.Pasti rasanya mau nyungsep..terjerembab dan terkapar..(idiih..lebay abis)..yah namanya aja phobia so pasti lebay lah...:D
dan takut pada suara terlalu keras dan tiba2..tau ga namanya???ahem..Lebayphobia (ngarang.com)
So,aku pualing keder kalo denger suara mercon,halilintar,apalagi tembakan ,meriam,bom..walah2....pasti langsung itu mulut ga bisa disetop padahal baru kilat doang..udah jejeritan ketakutan.Oh ,seandainya mereka beritahu dulu sebelum ngeluarin bunyinya ,abisnya dadakan sih munculnya...hiks.Or..seandainya mrk suranya kaya ke*tut...mak pezzzzzz!!!..pasti aku ga akan kena phobia...huaaa..:'(



7.Cita2 gw waktu kecil pengen jadi dokter,trus astronout dan guru musik,krn terinspirasi sama majalah bacaan nyokap yang memuat org2 keren dibidangnya.Kalo masalah guru musik mah,..gara2 aku udah les musik dari TK kecil,so terbawa deh ...Daaaan..pada kenyataannya,semuanya ga tercapai...apalagi kalo setiap ditanya selalu jawab pengen jadi a surgeon alian dokter bedah.Pokoknya apapun yang pake dibedah2 selalu menarik buat gw.so waktu SMP ada Praktikum Biologi,pasti aku sll ngrayu gurunya..besok bedah apa lagi pak/bu?Haizzzzz..!emang biologi cuman bedah doang!...bedah buku aja..jiaaahh!cwapeee dweeeh!Sampe saking pengennya jadi dokter,2x ikut UMPTN kagak lolos..ya udah..mau feminin ga boleh..maskulin sekalian ah!!!Tukang batu!!!ah..S3ku kedokteran bisa ga ya?? #Dhueng!!nabrak tembok.

8.Gw pualing benci org menjentik2kan kukunya sampe bunyi cetik2...OH NOOOO!!!pasti langsung aku samplak....jauh2 sono gih...ga enak bener dikuping!!!!

9.Pekerjaan RT paling gue benci adalah "bersih2 rumah"..taraaaaaa!!seoalnya pasti bakalan ketemu hewan paling menakutkan seluruh dunia itu..apaan???Pterodon!!! (emang gue manusia purba!!!)..nop! tak lain adalah cicak!begitu ketemu pasti langsung tak tinggalin itu semua sambil meraung2..lari tunggang langgang sambil jejingkrakan kaya org gila.DIJAMIN!..Huuft..untunglah suami gw suka bersih..thanx God....Klop lah..selamet..selamet..(dasar!)

10.Kebalikannya aku pualing suka masak dan nyuci baju.Soalnya masak bikin ide2 mengalir buat nambahin ini itu,cincang2,plang plung plang plung,cicap cicip..jadilah...wenyak tenan!!!Dan kalo nyuci..krn berhubungan ma air,Aquarius sejati..wkwkwkwkwk.

11.Gw paling benci makanan dikerubutin semut dan apapun dikerubutin semut,,so dirumah..sedikit pun benda2 especially makanan berceceran,so pasti langsung kuatasi,drpd balapan sama sisemut2 yang bawa temen sekompi..lebih baik..sapu bersih!!ga peduli lagi ada tamu...pokoknya semut2...mangkal tempat laen nyakkk...bai..bai....:P

12.Gue sangat suka nyambi.Nyambi maksudnya,beol hrs sambil baca (bisa panik,walaupun udah kebelet banget,hrs cepet2 nemuin barang bacaan ga peduli itu brosur yang kabur kebawa angin,tetep hrs jadi barang bacaan..hehehe...segitunya..embyeeer..).Trus,nonton tipi,sambil baca koran,sambil ngobrol,sambil nyuapin anak.(kalo perlu sambil panjat tebing,kalo bisa..:P).Jadi gw suka sebel sama suami gw,kalo lg nyetir knp seh kagak nyambung bahan pembicaraanya,orang tinggal jawab doang.Eh..dia bilang lagi konsentrasi.Lhoh aku aja bisa,nyetir mobil sambil nyanyi plus telpon2an plus ngobrol...kok dia kagak bisa.eh..baru tau dari cerita shinta,ternyata emang ada model org seperti itu...#manggut2.



13.Bukannya gw mensugesti diriku buat jd negative..tp emang kenyataaanya gw lemah dalam hal ini.apa pula itu??Gw lemah dalam hal hitung2an.Matematika..oh..noooo!!!Orang kembalian beli majalah aja aku ga pernah itung..percaya deh ama yg jual,krn aku lama ngitungnya.Huihihi.(Jangan coba2 nipu yak!).So,waktu SMA pelajaran ekonomi or yang berbau2 akuntansi paling mentok aku dapat..................4..hehe...:P...ga tau knp yah dirapot gw bisa 7..hihi....:P.Trus waktu kuliah milih jurusannya yang banyak gambarnya ajaaah.Jadi ga perlu banyak jumpa itung2an.
so,kata bokap nyokap...."Sekolah mahal2 kok isinya gambaaaar mulu!!"...ya iyalah...masa isinya macul...:P

14.Sama ama Grace...buku catatan gw kalo Grace banyak tulisannya kalo gw,banyak gambarnya.So dr depan catatan pelajaran,dr belakang gambaran..ntar ketemu ditengah..hehe....Ga jarang kita ber4 yang kebetulan duduknya sebangku depan belakang,tukang gambar2 semua,sering jadi sasaran guru suruh maju ngerjain soal di papan tulis krn,tiap guru itu duduk dibangku mana aja yg ga ada muridnya,pasti kalo dia ngeraba2 laci,ada jejak peninggalan gambar kita yang okey2 punya disetiap laci yang sebelumnya kita tempati...
Kata2 mutiara Guru2 itu adalah:INI PASTI KERJAANNYA tiiiiitttt...(ya kitalah..siapa lagi..hehehe)---ssst..itu gambarnya serius loh-BIASANYA CEWE SEXY..tapi ga porno,krn kita suka fashion banget,inspirasi gambarnya dr Karen Mulder,Naomi Campbell,Cindy Crawford..ditanggung mencengangkan hasilnya...hehe.
Trus,ada yg kebagian bawa pensil ,spidol,alat2 mewarnai super komplit krn dia tajir,Trus ada yg spesialisasi bikin sketnya,trus ada yang pinter ngegabungin warnanya, dan ada yang jago bikin motifnya.Udah pokoknya aku ber4,SMAnya diisi dengan.....NGGAMBAR!!!






15.Bhs yang gw pengen gw pelajari adalah Jepang..sexy benerrr!!!krn gw suka Chan2....kaya Gracelah....semua yang berbau MAry Chan...kecuali Dako-Chan..:P

16.Ga tau knp,kok sering apa yang dipikiran terjadi..gw ga bilang sixth-sense..tp..kok gw mau tabrakan mobil,dr rumah,gw udah tau,ntar bakalan crash boom bang..gubrax!dan itu spesifik.Sampai2 kemaren piala AFF Indonesia lawan Malaysia (aku ga suka bola-iseng doang nonton,gara2 kok pada heboh-dan gw cuman nonton finalnya doang ditipi baik waktu tanding di Indo maupun di Malay)..dan gw nebak scorenya..TEPAT 100% 2 x pertandingan itu...#glodak! (apa perlu buka praktek mama loreng..eh mama Tika ..yah..:D)

17.Waktu kuliah gara2 itu,aku dikado sama anggota segengku yang isinya 6 orang waktu diriku ultah..apa hayo.Ultah kan bayangannya kadonya sweet2..elah..aku dikado kotak warna hitam,isinya boneka voodoo yang udah ditancepin paku2 banyak,dibikin dari anyaman jerami...bener2 kliatan real!,plus didalam kotak itu ada gigi macan,kalung gigi2,hiasan ga taulah..aneh dan warisan nenek siapa gitu???ditambah kemenyan!Gile loh..lo kira gue DUKUN!!!!!.asyeeemmmm!!!!!!

18.Cita2 gw ngasih nama anak gw spt bayangan gw waktu masih SD terwujud...yaaay!!
Krn gw ngefans sama DEVON EDWARD SAWA yang waktu itu ganteng banget jadi Casper sama Christina Ricci..so anakku aku mau kasih nama Devon..krn berhubung cewe..jadi deh namanya Devin..wekekekek.

19.Gw paling suka sama lagu2nya Chrisye en Melly Goeslaw (kalo yang lokal).
Kalo Chrisye,selain suaranya lembut,enak didenger (ga ada deh yang bisa nyamain..siapa coba???)dan lagu2nya keren,dia mengiringi hidupku dr aku kecil mpe sekarang.Pokoknya lagunya ga ada matinye dah.
Kalo Melly,krn mnrtku dia kreatif..mirip2 Bjork gitu deh..sayang akhir2 ini kok ga sedasyat dulu waktu masih bikin album sama ":POTRET.hUUFFFT...BANYAK pesanan yah mbak....jadi iramanya kurang genius neh....kaya dulu...:(

20.Aku ga gampang nangis.Tapi kematian seseorang yang bikin aku nangis yang bukan saudara cuman 2.. Chrisye SAMA Michael Jackson...huaaaaa.....mereka legend...ga relaaaaa!!!!!!walaopun Chrisye udh pernah aku tonton konsernya scr live tp MJ aku blom sempett....huaaaa......:'(

Gitu deh..sekilas info dr gw..ayo..siapa yang mau ikut gabung bermain..aku kasih tau linknya yah..biar bisa saling berkunjong.......SALAM...:-*






You Might Also Like

0 comments

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...