My Lucky Valentine's Day

Friday, February 18, 2011

Beberapa hari yang lalu adalah hari VALENTINE.
Bertepatan pula dengan hari jadi WEDDINGku yang ke 7 th.
Ga terasa waktu berlalu begitu cepat.Kayanya kok baru kemaren,masih kuingat diriku sibuk mengatur dekorasi buat pernikahanku sendiri,ribet ini itu,kesana kemari,mondar mandir kaya setrikaan.


Weladalah..kok ya ujug2 udah 7 tahun kejadian itu berlalu.Bener2 unbelievable.(Walao tampang tetep serasa seperti 7 tahun yang lalu..#plak ...Dasar Narsis loh!)
Suka duka udah banyak kita lalui,me and my belove hubby.
Dari kisah penyesuaian diri,keras kepala ga mau mengalah,diem2an (asli ga sampai 2 hari),pantat2an..halah....itu faktor intern,belum yang faktor diluar pribadi kita masing-masing.
Dari masalah pekerjaan yang bisa dibilang jatuh bangun dan terlunta-lunta.(asli ga lebay!)or puber2 alay..hehe....kalo mau tau ceritanya...please read the older posts,sampai hampir dibui...upsss....sebegitunye....
But,Semua itu sama sekali bukan hal yang harus disesali.Justru itu romantisnya.
(Baru kusadari,romantis yang aku tunggu2 sampai sekarang dari dia,ya ternyata bentuknya berupa seperti ini,kejutan2 setrom 10 watt sampe 10.000 watt) dalam bentuk peristiwa,pengalaman,kenangan dan pembelajaran yang bener2 berharga dan mendewasakan.Jadi bersyukur,ternyata romantis tidak selalu berwujud dalam kata2 manis dan perbuatan ala ngegombal (bagiku),tapi kebahagiaan setelah "badai"2 yang sudah terlewati itu ternyata luebih Romantis abis.
Senengnya ga terkatakan.Leganya ga terlukiskan,Melebihi dihujani ribuan roses,diguyur se-truk confetti or melihat milyaran bintang dilangit.(Walaupun sebelumnya kepala mumet krn banyak bintang berkelap-kelip diseputarnya mikiran gimana solusi masalahnya).
Yah..begitulah hidup,harus selalu disyukuri,karena Tuhan pasti kasih yang terbaik buat umatnya yang tulus memperjuangkan cinta dan kasih diantara ciptaanNYA.Apalagi kalo udah jadi "satu daging" so pasti ada aja jalan keluarnya.
Percayalah....!(Ala Ripley's Believe it or not)
Wokey,..lanjut....
 (kehebohan menjelang Hari -H..masih jadi mandor dekor..wkwkwk)

7 tahun pertama ini mudah2an merupakan the "Lucky seventh year" buat kita...dan akan seterusnya beruntung..dikemudian hari..terus..dan berlanjut.Amin.
Buat syukuran,ortuku ternyata nyiapin kezutan dengan mesenin tumpeng lumayan gede.Owww....jadi terharu.Tumpeng nasi kuning ini merupakan perlambang rasa syukur dan mudah2an kehidupan cinta ,perkawinan,dan keimanan kita semakin kuat,kokoh dan menjulang menuju ke Sang Pencipta yang paling tinggi dan paling mulia.
(Cheerzzzz up!)

Hmmmm....syukur,syukur dan syukur,dikaruniai suami yang penyabar puol,pengertian puol walopun istrinya ini nuakalnya minta ampyun DJ...suka iseng,bikin ulah dan cari gara2..hehehe.Thank u my dear,cheetahku.(Ini panggilan temen2 SMA ke dia.....)
Dianugerahi anak2 yang komplit cewe-cowo dan pinter2 (please 2 aja ya beib...mommy mau ngelangsingin badan biar singset..dan balik ke jaman ABG..#jewer..dasar ga tau malu...),so kalo kita jalan2 berdua nonton,clubbing,dll..masih berasa pacaran,anak muda gitu loh..padahal anaknya udah hampir SMP..hehehe..

 Masih bisa mencukupi kebutuhan hidup dengan wajar dan ga ngoyo2 banget.Tidak terengah2,seperti mau berburu dengan ambisi2 yang terlalu muluk.Sewajarnya ajalah.Karena Tuhan pasti kasih kita yang terbaik,tersesuai dengan kebutuhan dan kapasitas kita sekarang.Seperti prinsip my hubby yang sudah tertampar dengan pelajaran hidupnya dulu,ngoyo cari uang sampai lupa waktu,sekarang sih udah seikhlasnya,yang penting berusaha dan berdoa,pasti ada jalannya,rejeki tak akan kemana.Tul ga..tuuuuul!!

Dan keluarga,teman,sanak saudara yang hangat ,bersahabat,menyayangi dan menanti kehadiran kita.So berarti,hidup ini kok jadi makin indah aja,karena bisa digunakan untuk kebahagiaan orang2 disekitar.

Buat wujud syukur kami (bukannya sok lebay),aku nyumbang sedikit uang  yang kebetulan waktu itu "dimintai" oleh warga kampung untuk menyumbang pembangunan/renovasi Kapel.
Dengan senang hati,setelah sebelumnya bingung2 enaknya aku ngapain yah buat wujudin rasa syukurku,ternyata rencana BAPA datang disaat yang tepat.Gileeee bener.....!!!aku yang gile lah...kok bisa PASSSSS banget.langsung cling!!!dikasih ide.Praise The Lord!
Trus aku bilang ma hubby yang lagi liat tipi."mas,itu ada edaran nyumbang renovasi Kapel,mau nyumbang ga mas?.Trus tau apa jawabannya?

Gini:"Kamu aja dulu dik".Kemarin aku udah nyumbang kok buat pondok pesantren,kasian,kekurangan dana,aku juga nyumbang beras beberapa kwintal"....Ooooo.....,aku manggut2.Ya sudah.
Ternyata suamiku satu langkah didepan,dan masalah sumbang-menyumbang begini memang dia ga pernah ngomong,kalo ga ditanya.Prinsipnya,tangan kanan memberi ,tangan kiri ga perlu tau.Dan diatas semua itu,aku bersyukur,ternyata dia ga pilih2 mau nyumbang ke mana or siapa,yang penting niat tulus dan kemanusiaan.Owwhhhh....suamiku..ga ku..ku...(halah...lebay kalo ini..)

Trus buat sedikit nyerempet2 romantis2an.Malemnya kita mau ngerayain Valentine's day dgn nonton konsernya Keith Martin,tau kan,,yang lagunya "BECAUSE OF YOU"...melting..huaaaaa....

So berangkatlah kita ke tempat dugeman.Berlagak muda..dan ga lupa nitipin 2 buntut2 ma ortuku..hihihih....MommyPippy mau ajeb2 dulu ya nak..hehehe





 (drunken master)

 (geol maut!!)

 (KEITH MARTIN)
(menyanyi untukku...aiihhh...pedenya...#ups..untung ga ditendang eh ketendang...gara2 didepannya...)
(Keith Martin & Soraya Hilmi)
(dengerin deh..uhuyyyy.....klepek2)
(ini lebih klepek2 lagi.....#pingsan deh tuh..)
Lagunya emang romantis2 seh..cuma suasananya ga mendukung.Agak anti sama suasana begini,terlalu banyak asap rokok...bener2 membunuhku.But,performancenya lumayan lah,dengan bintang tamu Indonesian Idol Soraya Hilmi and Cecyl.

I'LL NEVER FIND SOME ONE LIKE U....BECAUSE OF YOU MY DEAR.
HAPPY VALENTINE'S DAY..I LOVE U NOW AND FOREVER....
HAPPY VAL'S DAY ALL MY FRIENDS...I AM HERE BECAUSE OF YOUUUUU.....



You Might Also Like

2 comments

  1. aiiih senang baca postingan ini, syukurlah kalian telah melalui 7 th pernikahan cinta :) semoga aweeet,langgeng,selalu bersama selamanya yaaah :)

    ReplyDelete
  2. @Uut:Takk..Takk..jeung Uut..Amin..amin.Semoga Berkah Dalem menyertai kita semua dan kehidupan rumah tangga kita.Amin.mmuaaaachh...<3<3

    ReplyDelete

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...