Awwww......BMW!!!

Thursday, February 10, 2011

Tentu sebagian dari anda pernah denger istilah BMW....bukan..bukan merk mobil keluaran Eropa itu.
BMW itu sejenis jargon yang digunakan untuk mengejek penampilan seseorang yang ga sebanding dengan wajahnya/penampakan luarnya.
BMW itu singkatan dari BODI MENIPU WAJAH,maksudnya dari belakang itu body (biasanya seh ditujukan untuk cewe) keren abis,body gitar,biola,atau apalah..(asal jangan body drum minyak,lempeng!)..tapi setelah berbalik dan liat wajahnya..weladalah..
..ups..grobyak krompyang ,jedhuaar..... :)kabuuuur------ga banget!(ehm..ekstrimnya parah,nyaris tak terselamatkan,or dibawah standart gitu deh).... :)
Dan istilah BMW ini lazim waktu aku SMA digunain ma temen2ku (biasanya cowo...mrk "ritualnya" biasanya siul2in cewe (aku paling suebel sama cowo tipe beginian--ga respectfull! :))..trus kalo si cewenya balik badan..langsung bilang..walah BMW....coy!!!!huuuuuffft... :)

Ini nih..buat ngebales cowo2 bertampang BMW..yang so pasti langsung anjlok reputasinya dibanding cowo2 yang dianugerahi wajah keren or goodlooking.Tunggu pembalasanku...rasakan! :)

Anda merasa sebagai cowok ganteng? Atauuu,,, Anda merasa menjadi cowok jelek? Apapun itu, ada baiknya Anda tahu perbedaan keduanya di mata para cewek.

Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang: Woow, cool banget… :)
Kalau cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang: iihhh,,, kuper… :)

Kalau cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: Pasti dia perfeksionis.. :)
Kalau cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang: Sudah jelas… nggak laku..!! :)

Kalau cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Nobody’s perfect! :)
Kalau cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Pantes… tampangnya aja kriminal! :)

Kalau cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Wuih, jantan… kayak di filem-filem India.. :)
Kalau cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Pasti premannya temennya dia… :)

Kalau cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Klop…. serasi banget… :)
Kalau cowok jelek dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Pasti main dukun... :)

Kalau cowok ganteng penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Perasaannya halus… penuh kasih sayang.. :)
Kalau cowok jelek penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Sesama keluarga emang harus menyayangi… :)..wewewewww...:)

Kalau cowok ganteng bawa BMW, cewek-cewek bilang: Matching… keren luar dalem... :)
Kalau cowok jelek bawa BMW, cewek-cewek bilang: Mas, majikannya mana..?? :)

Kalau cowok ganteng males difoto, cewek-cewek bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar :)
Kalau cowok jelek males difoto, cewek-cewek bilang: Nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya..?? :)

Kalau cowok ganteng naek motor gede, cewek-cewek bilang: Wah, kayak lorenzo lamas… bikin lemas… :)
Kalau cowok jelek naek motor gede, cewek-cewek bilang: Awas!! mandragade lewat… :)

Kalau cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Iniii... baru cowok romantis.. :)
Kalau cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Naluri pembantu emang begitu… :)

hEhehe...just kidding..syukurilah karunia Tuhan..bagi siapapun bertampang pas2an..kuat mental ya...dan jangan minder yah...100% ciptaan Tuhan pasti terbaik...(ga usah operasi2 mancungin hidung,manjangin dagu,lebarin mata,dll)...lihat aja si SULE..kalo hidungnya dimancungin ..100% pasti jadi aneh..dan ga cakep lagi..(mnrt penglihatanku)...natural dan inner beauty..itu yang terbaik.Sejelek2nya dirimu..kalo sikap dan tindakannya terpuji,senyum selalu menghias,bertingkah laku sewajarnya dan ga dibuat2..dan jadi dirimu sendiri..I am sure...u will become a perfect one!dan banyak orang yang menaruh respek dan mendekatimu dengan tulus,bukan karena "embel2" apapun dan penuh kepalsuan.Believe it....my FRIENDS!Be more attractive with your nice and wise attitude!

Salam BE Your self!

You Might Also Like

2 comments

  1. hahaha...klo cowok ganteng dpt cewek jelek paw dong komentarnya cewek2?
    hehehe..lucu,fresh,ringan,(plus ngece..asem ik)

    ReplyDelete
  2. @bayu:kalo cowo ganteng dapat cewek jelek komentarnya banyak versi dwong:pertama=wah ,ini mesti dipelet kaya si bambang tri-mayangsari..mpe lupa daratan....:P
    kedua=mungkin cowonya trachome matanya yah..apa lensanya tebel banget mpe ga fokus liat cewe...:P
    ketiga=mesti cewenya tiap ketemuan pake topengnya Dian Sastro,pantesan cowonya ketipu.
    Keempat:cowonya pasti kere nih...cewenya tajir..jadi terkiwir2 deh tuh cowo matre..kaciaaan dehhhh..:P

    ReplyDelete

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...