Petok...petokkkkk...!

Tuesday, January 11, 2011

Binatang yang bikin gw terheran2 adalah ayam.
Hampir tiap hari bisa dikatakan ada menu ayam dimakanan gw.Mau itu bentuknya Ayam bakar,sosis ayam,chicken nugget,ayam goreng ala Fast Food,dll.Kenapa ya..kok ayam ga habis2,bayangin aja,dimana2 paling banyak jualan ayam,dirumah juga belanjanya ayam.Jadi pengen nulis tentang ayam..(#ga penting banget :) ,tp lumayan lah buat iseng2 ,hbs dr kemaren mblenger ngegambar mulu..hiks. :)).)
ni Nih Pertanyaan utamanya.


"MENGAPA AYAM MENYEBERANG JALAN?"

Jawaban menurut:

Guru TK:Supaya sampai ke ujung jalan.

Plato:Untuk mencari kebaikan yang lebih baik.

FBI:Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa. :)

Aristoteles:Karena merupakan sifat alami dari ayam. :)

Martin Luther King, Jr:Saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyeberang jalan tanpa mempertanyakan kenapa. :)

George W Bush: Kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! Kami cuma ingin tau apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami.. Tidak ada pihak tengah di sini! :)

Darwin: Ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang jalan. :)

Einstein: Apakah ayam itu menyeberang jalan atau jalan yang bergerak di bawah ayam itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri. :)

Nelson Mandela: Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyeberang jalan! Dia adalah panutan yang akan saya bela sampai mati! :)

Isaac Newton: Semua ayam di bumi ini kan menyeberang jalan secara tegak lurus dalam garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan. :)

Programmer IT: idak semua ayam dapat menyeberang jalan, maka dari itu perlu adanya interface untuk ayam yaitu nyeberangable, ayam-ayam yang ingin atau bisa menyeberang diharuskan untuk mengimplementasikan interface nyebrangable, jadi di sini sudah jelas terlihat bahwa antara ayam dengan jalan sudah loosely coupled.(halah...jaka sembung..kagak nyambung.. :))

LB Moerdani:Selidiki! Apakah ada unsur subversif?

Sutiyoso: Itu ayam pasti ingin naik busway. :)

Soeharto
: Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua! Apa perlu saya panggilken pasukan densus!(halah..lebay..abiesss!! :))

Habibie: Ayam menyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana terjadi percepatan yang mengakibatkan sang ayam mengikuti rotasi dan berpindah ke seberang jalan.(#jet kaleee...? :))

Darwis Triadi: Karena di seberang jalan, angle dan lightingnya lebih bagus.(#ayam yang mana neh:)

Nia Dinata: Pasti mau casting '30 Hari Mencari Ayam' ya?(#maksa :))

Desi Ratnasari:
No comment!(#yaaah....standart)

Dhani Ahmad: Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak ada masalah mau nyebrang kemana juga...(#huihihi...nyerah dah :))

Roy Marten:
Ayam itu khan hanya binatang biasa, pasti bisa khilaf.. (#sambil sesenggukan) . :)

Butet Kartaredjasa: Lha ya jelas untuk menghindari grebekan kamtib to?(#sambil monyong2 :))

Roy Suryo: Kalo diliat dari metadatanya, itu ayam asli.dari pixelnya terlihat Ayamnya pasti ayam wong cilik. Dia jalan kaki toh? :)

Harmoko: Berdasarkan petunjuk presiden.(#lagi..lagi..cyapeee deeeh.. :))

Penyanyi Dewi2/Mahadewi:
pasti "Ayam..ayamkuuuu..hooo ooo....ayam-ayammmkuuuuu.."(#singing mode on)

and the best answer is.......... .....( eng ing eng )

Gus Dur :"Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain dipikirin? Gitu aja kok repot! Bukannya kerja tapi malah baca ginian..." hehehehehehehe ....ayo kerja lageeee...ahhhh... :) :)

You Might Also Like

8 comments

  1. napa mbakyu...ora kesambet kan..:P
    jangan lama2..kemasukan ayam..ntar....kalo ayam goreng sih enyakkkk....kalo ayam jago..waduh...ayam sorry jeung..:P
    Gimana,udh back to activities kan???Good luck sista...miss ya..

    ReplyDelete
  2. HAHAHAHA!! Masih ada orang2 orde baru pula..hahaha..yg soeharto punya bikin gw ngakaka hahaha..parahhh

    ReplyDelete
  3. @shinta:hahaha....dia bangkit lagi..cuman buat ngejawab pertanyaan tentang ayam...bener2 ga penting..:D

    ReplyDelete
  4. huelllee..bener2 yeh.Ya udah mang ayam tuh buat dimakan bukan buat di analisa ..wkwwk..petokkk

    ReplyDelete
  5. @yanci:loh ..kok malah petok2..gimana ini??:P
    Iya..tuh..yang nganalisa emang kurang kerjaan..padahal puinter2 en org2 terkenal loh..ada2 aja..ckckckc..:P
    Gimana calon babynya...?udh nendang2 yah?

    ReplyDelete
  6. wkwkwkw....perutku mpe sakit..wes ah..kapok

    ReplyDelete
  7. @bayu:hahaha..kenapa sakit yu??kebelet??walah...ayam sorry deh....kalo bikin mbrojol..udah bukaan berapa?..halah..ga nyambung lageee..:P

    ReplyDelete

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...