Kini aku tahu..cinta itu apa??

Tuesday, January 04, 2011

  (whooopss!!!@___@!)

(disadur dari notes salah satu teman difb-lupa namanya,dan dikemas mnrt versi movielovie)

Bila telapak tanganmu berkeringat,
Hatimu dag dig dug,
Suaramu bagai tersangkut di tenggorokan,
Itu bukan cinta, tetapi SUKA. :)

Bila tanganmu tidak dapat berhenti memegang dan menyentuhnya,


Itu bukan cinta tetapi NAFSU. :)

Bila kamu menginginkannya karena tahu
Ia akan selalu berada di sampingmu,
Itu bukan cinta tetapi KESEPIAN. :)

Bila kamu menerima pernyataan cintanya
Karena kamu tak mau menyakiti hatinya,
Itu bukan cinta tetapi KASIHAN. :)

Bila kamu bersedia memberikan semua
Yang kamu sukai demi dia,
Itu bukan cinta tetapi KEMURAHAN HATI. :)

Bila kamu bangga dan selalu ingin memamerkannya
Kepada semua orang,
Itu bukan cinta tetapi KEMUJURAN. :)

Bila kamu mengatakan padanya bahwa ia adalah
Satu-satunya hal yang kamu pikirkan,
Itu bukan cinta tetapi GOMBAL. :)

Kamu MENCINTAINYA,
Ketika kamu MENERIMA KESALAHAN DIA, :)
Karena itu adalah bagian dari kepribadiannya.

Ketika kamu RELA MEMBERIKAN HATIMU, KEHIDUPANMU, BAHKAN KEMATIANMU; :)

Ketika HATIMU TERCABIK BILA IA SEDIH,dan BERBUNGA BILA IA BAHAGIA :)

Ketika kamu MENANGIS UNTUK KEPEDIHANNYA :)
Biarpun ia cukup tegar menghadapinya

Ketika kamu tertarik kepada orang lain
Tetapi kamu masih SETIA bersamanya. :)

CINTA adalah PENGORBANAN;
MENCINTAI berarti MEMBERI DIRI :)

CINTA adalah KEMATIAN ATAS EGOISME dan EGOSENTRISME
Kadang itu menyakitkan, tetapi itulah harga yang harus dibayar…
Untuk sebuah CINTA…

Semua diatas adalah kata perumpamaan, tapi

Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi

dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. :)

Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.
dan LAWAN dari CINTA itu BUKAN BENCI,melainkan TIDAK PEDULI!! :)

You Might Also Like

13 comments

  1. hehe....apanya nih yang wow??gambar ilustrasinya yah??emang apanya sih yang bikin Shinta terkejut??:P #hush!jewer...@__@!

    ReplyDelete
  2. emang gbr ilustrasinya apa tika??? ( pura2 lugu..wkwkwk..) cinta itu sebenernya punya banyak yg jauh lbh mendalam drpd apa yg keliatan yah tika..

    ReplyDelete
  3. @Diana:ehm...apa yah..ilustrasinya..shint..jelasin tuh..gw ga gitu faham juga..)#pura2 oon :P)
    Iya...cinta itu maknanya dalemmmmm bgt..yang jelas indah,nikmat dan berjuta2 rasanya....(masa seeeh??)....kayanya..:D

    ReplyDelete
  4. benar sekali 100%...

    ReplyDelete
  5. iyup....I've told u bro'!...feel it...and keep in ur heart....be yourself with full of love and caring...:)

    ReplyDelete
  6. wow keren aq numpang share yah di fb quw heheh

    ReplyDelete
  7. @Anonymous: ini siapa yah???fbmu apa dong..tolong cantumin sumbernya yah...ok..

    ReplyDelete
  8. aku belum tau apakah cinta demikian itu....hanya samar samar....tapi buatku cinta itu sulit untuk kukatakan.....ach....kapan ya terakhir aku jatuh cinta....qiiqiq salam..

    ReplyDelete
  9. @Palupito:emang bu..cinta lbh afdol dirasakan...pasti lbh nendang drpd sekedar kata2 kalo aku....kapan bu terakhir jatuh cinta....???5 menit yang lalu mungkin..#sama makanan menggiurkan ditipi kali...:P
    (itu bukan jatuh cinta..laferrr tau..:D#jitak!)

    ReplyDelete
  10. kwkwkkwkw....barusan aja aku jatuh cinta...ketika dapet kabar ada calon pembeli rumahku haduh....deg deg kan....mau dapet transferan....ratusan juta....( ihh ini jatuh cinta bukan ya ) tabok dong biar berasa....ini nyata.....sadis juga dikau.

    ReplyDelete
  11. @Palupito:iya sini ..kutabok bu....siapa tau ngimpi..kan sedih jadinya....rasain yah...siap2..#niup2 telapak tangan siap nabok...
    ntar aku bagi persenannya ya bu klo laku..yah..1 % lumayan lah..bua beli tensoplast bekas luka buat nabok...:P

    ReplyDelete
  12. nich....mukaku....tabok nya pakek duit segepok...biar berasa....cinta banget sama duit,,..ihhh....takut...lariii ach...naboknya beneran.....

    ReplyDelete

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...