BANGGA ATAU RAGU?MIRIP GA SEHHH?

Sunday, October 10, 2010

Baru aja kemaren Jumat,8 Oktober 2010,ada final pemilihan Putri Indonesia 2010,yang disiarin secara langsung kalo ga salah diIndosiar atau mana ya..?(ada yang nontonkah,teman temin:)..eh ternyata disiarin ulang di Indosiar..tgl 10/10/2010..jam 13.30..Cihuy..I won't miss it! :)
Gw,sih cuman nonton sekilas doang,habis bingung,acara tivinya bagus2,ada acara ulang tahun XL,ada yang film seru,akhirnya jadi ga fokus semua deh.By the way ,anyway,busway,ada temen,tepatnya mas O**y yang tiba2 sekonyong2,ga ada hujan ga ada angin,bilang kalo gw mirip sama Runner up I dr.Reissa Kartikasari.Gubraaaxxxx.....!!! :) :)

Walah..walah..ada juga yang kembaran gw selain manohara.(yg penasaran silakan diklik aja)


Seneng sih..disamain ma wanita cantik2..lha wong saya ini ga ngerasa okey sama sekali..jadi ga enak,sama yang lain2.... :) :) :) :)(mungkin emang perlu ketemu langsung biar tahu 8 titik perbedaan..wwkwkwkw).
Akhirnya ,gw jadi penasaran,apalagi katanya makin mirip waktu siReissa itu pake kebaya..hohohoho! :)
Dan,rasa penasaran gw menggedor-gedor syaraf jari2 dan neuron2 disekitar kornea mata gw untuk googling diinternet,kaya apa sih bentuknya si Reissa ntu.


Awalnya agak susye sih,secara acaranya baru kemaren sore,so,artikelnya pasti baru sedikit dan gambarnya juga masih terbatas.Dan akhirnya...Gotcha!!!!...I got it! :)


Namanya sih memang mirip,sama2 ada Kartikanya...(pasti dia yg ngembar2in gw,secara gw yang lair duluan gitoloh...:))


Kenapa pula ada titlenya dokter pula..itu kan cita2 gw sedari dulu..hiks..sayang ga kesampaian..coba kalo kesampaian..waduh..miripnya tambah besar kayanya..huhuhu... :)
ditambah lagi dia juga gape maen musik...walah2...kok kesamaannya makin banyak..wihihi...




Nih gambarnya...coba bandingkan...hhihihi..(kalo menurut gw sih..cantikan dia kemana2.. :)ya iyalah,riasannya pake makeup artists terkenal,sedangkan gw,cuman beli bedak dingin doang diwarung depan rumah..hehehe)..lagian umur dia masih 19..gue udah 31th..whoaaaa....jadi anak gue dong harusnya...hehe..bersyukur ah..wajah2nya ga jauh2 beda..mayan gw blom keriput..wikikik..:)..dan yang pasti matanya dr.Reisa belok banget alias gede...or bule banget..kalo mata gw..japanese banget..hihii..:)..alias..sipit.... :)


(Me ,in japanese "geisha" style and kimono....
Watashi wa Kartika desu! :))

Udahlah..ini postingan just intermezzo.
Pokoknya makasih banyak buat mas O**y yang udah ngebandingin gw sama orang cantik..(untung ga mirip Mak Wok atau Wolly Sutinah..ada ga yg tau??pemaen film jaman eranya Benyamin S ..bisa pingsan gw..:))
Kalo ada yang protes,komentar,nanggepin,dan menyetujui kalo gw emang bener2 mirip Mak Wok..gak papa deh..ditrima aja..namanya juga Anugerah Tuhan...bersyukur..2(makanya temen2yang pada ga masang foto aslinya,brarti ga mensyukuri karunia Tuhan,nih..hayo,,..ngaku!! :))
Udah dulu ya..selamat mencari 8 titik perbedaan... :) :)..jauuuuuuh...wkwkwkkw...

You Might Also Like

4 comments

  1. tika...ha..ha..emang mirip kok bu..:) bnran..tika kayanya wkt seumur dia juga lbh mirip kali...:)

    ReplyDelete
  2. huahaha..kau membahagiakan ku diana..wikikik....makasih deh..kalo dibilang mirip..walau tetep ga yakin..hahaha....
    Gimana kabarnya sekarang bu..dah lama ga chat ya kita..kangen euy..:)

    ReplyDelete
  3. cocok banget postingan ini dikasih label: gokil :P huehehehehe *peace Kar* ;)

    ReplyDelete
  4. hehe..gak popo ut..emang gokil abissss....:P
    seng penting marai ngguyu..hahahaha...:D:DLOL

    ReplyDelete

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...