New Chapter

Wednesday, July 14, 2010


Udah lama aku ga ngeblog yang serius.Dari kemarin isinya cuman maen musik sama curhat kalo hubungan "terlarangku" udah putus...tus..tus....!(Kali ini aku super serius dan ga main2!!).

Kalo dulu waktu aku "diancam" sama my hubby supaya leave him,aku janji2 pake nangis2 segala berhari2 (nangis ala Cut Tari yang cuman mau menghindar dari kesalahan diri sendiri tp belum menyesal).Dan akhirnya tetep balik lagi...(emang "ecstasy" itu berat kalo suruh ninggalin..ini pengalamanku loh ya..jangan ikut2 saudara2...haram!!!).
Kalo sekarang,I swear to God,bener2 gampang,udah..lepas..lepas aja...
Memang kalo keluarnya dari hati tanpa paksaan dari siapapun itu jatuhnya lebih mudah.Dan aku ga pake acara sedih2 lagi ,apalagi termewek-mewek..ooo..Big No..No!
Aku makin mencintai my hubby..so,apalagi yang mesti ditangisin,diberatin ke "dia"...ga ada dan ga penting aku rasa...

 Even my hubby dalam keadaan susah pun,bokek,kucel,bau...tetep aja...kok perasaanya seperti meletup2...seperti cinta jaman ABG....:P(ga tau malu!)
Ah..tapi biarin aja..toh sama suami gue sendiri...lagian mungkin peristiwa kemarin ntu yang membikinku lebih dewasa buat menyikapi suatu relationship yang udah "kontrak mati".Plus,kemarin honeymoon ke Bali cukup banyak bantu kami buat bikin fresh dalam berkomunikasi dan berinteraksi.(Ayo..ayo..penting buat pasangan buat refresh lagi,ga harus dengan honeymoon kok,yang penting tulus dan berkualitas).Dalam susah dan senang dalam untung dan malang,sekaligus recharge cara kita saling berinteraksi,seakan2 aku masih barusan awal2 pacaran,berbunga2,kalo liat my hubby pulang kerja,walaupun bau,,tetep pengen nyium,pengen nempel2 (kok jadi kaya kucing ya...?)..padahal 2 anakku itu "memata2iku" ,hehehe..biarin..mimi ma pipi lagi pacaran..wkwkwkkw...(Tapi mereka sih cuek aja,wong udah jadi pemandangan sehari2..asal ga menjurus ke 17 th keatas..iyalah....)

So,ga bisa dipungkiri,hari2 ini yang semula aku biasa chatting ma "dia"..jadi hilang.Tapi jujur aku ga merasa kehilangan sama sekali.asli!So weird I think mengingat dulu aku sangat "nagih" kalo sehari aja ga ketemu atau bisa terkiwir-kiwir banget kalo dia OL.
Suatu hari,aku dapat email dari seorang yang ga kukenal,tp dia pernah kumintai tolong untuk menyelidiki "polah tingkah" si "dia" disana.Kebetulan tinggal disatu negara dengan "si-ex-tasy" itu.(Sampai segitunya ya aku..memang gila akut!)
Emailnya adalah suatu situs pertemanan mirip2 FB (tau kan,situs pertemanan buanyak banget).

Aku sebenarnya iseng aja,kok beda,apa pula ini?
Akhirnya aku login,dan aku dapat banyak teman dari situs ini.Dalam sekejap,yang visit me langsung melonjak 728 orang.Biasa,namanya orang narsis,so kepasang foto2ku yang menurutku menarik,tapi tidak vulgar.
Sebenarnya mungkin ada dari kalian yang mikir,yaaaaah..nih orang kumat lagi..mau masuk ke lubang yang sama???mau terjebak lagi???
Okey deh...pertama:aku cuma pengen tahu,seperti apa pula situs ini (tau sendiri,aku orangnya pengen taunya gede,penasarannya ga bisa dibendung,daripada jadi bisul)
Kedua:aku pengen ngetes sejauh mana aku bener2 bisa ninggalin kebiasaan "abnormalku" yang kemarin2..masihkah mudah terjebak (yeee..emang nekad...udah dibilangin..ya kalo bisa ..kalo ga??)

Dan yang ketiga:ini mungkin agak2 mustahil dan seperti "Pahlawan kesiangan".tapi pure aku punya misi buat nyadarin orang2 yang ada disitus itu supaya jangan menyalahgunakan teknologi  kaya gitu untuk memporak-porandakan rumahtangganya.(kayanya sedikit impossible)..tapi biarlah,yang penting aku mau ngebagiin pengalaman yang pernah kulakukan,sharing dan kalo bisa ngajak mereka supaya kaya gini itu just friend aja,ga usah pake rayuan2 pulau kelapa maupun pulau2 yang lain.

Dan hasilnya,menurut survei yang aku temukan,dan lakukan.Sebagian besar situs ini diikuti oleh orang "Indonesia"!!.Dan kebanyakan usianya udah 30 th keatas.So,itu usia matang dan bisa dikatakan sebagian besar adalah pria2 beristri.(memang kebanyakan yang login pria)..dan wanita2 yang terdaftar justru kebanyakan 40 th keatas..OMG.Tante2 girangkah?Haus belaian lelaki..weiissss...I don't know,terlalu jauh deh kayanya aku mengejudge....
Okey,untuk episode2 selanjutnya..aku mau mereview...perilaku para "members"-nya...pokoknya lucu2,ada yang bapak2,udah bercucu..masih pula sok muda...
Ada yang bujang lapuk,berkeluh kesah karena tak kunjung jodoh datang,padahal usianya sudah mantap,dan kariernya pun mantap,ini dibuktikan dengan percakapan kita lwt chatting dan dia nunjukkin sepak terjangnya "di Youtube" bagaimana dia diwawancara di TV swasta nasional sebagai kalangan berprestasi buat Indonesia.

To be continued ya......

You Might Also Like

9 comments

  1. hai ka tika....pergilah dan jangan berbuat dosa lagi nak....wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. hehehe bu, jadi penasaran...situs apakah? btw, well done, bu! =D

    ReplyDelete
  3. @Shinta:huehehe.....kita emang setipe..suka penasaran..wkwkwkkw....
    Thank u sista..mudah2an misiku berhasil...:)

    @Anonymous:siapa ya????okey deh....sukses,.....!!!

    ReplyDelete
  4. yo yo..mba Tikaaaaa!! emang byk tuh situs2 kya gt mba. aku jg perna liat, member'a uda tuir2 smua. wkwkwk...

    ReplyDelete
  5. @Ratih:iya..hehehe...udah tuir-tuir tapi pada keganjenan..ngaku bujang kek...ngaku 20 th lebih muda kek...padahal cucunya segudang..wkwkwkkw...

    ReplyDelete
  6. situs apaan sih kakak. yang kecil boleh ikutan ga? ahuahuaaa :))

    ReplyDelete
  7. @Ata:weiiitssss...anak masih bau minyak telon ga bole ikut......haram..wkwkwkk....
    gimana kabarnya adikku tersayang..:)

    ReplyDelete
  8. tika..good luck yah dgn misinya..:) daku bantu pk tenaga dalam..:) cia yooo

    ReplyDelete
  9. @Diana:Ciaaaaaattt..yup..aku terima tranferan ..dananya..lhoh???..eehh.tenaga dalamnya.wwkwkwkwk...sip!

    ReplyDelete

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...