Diaz-Angela Wedding Party

Friday, July 09, 2010

Hari ini aku baru saja pulang dari acara kawinannya temenku sekelas waktu SMP.
Namanya Diaz...yang nikah sama cewe cuantiiik banget...(bener2 terpesona aku dengan kecantikannya....hmmm)
Dan ,gara2 Diaz inilah,aku jadi ikut lomba ngeblog..di weddingku.com,hingga aku bisa dapat juara 3.
Kalo mau liat pasangan yang keren dan okey abis ini,dan cikal bakal aku ikut diary weddingku..wajib dibuka postingku yang INI...BENER2 MENGEZUTKAN!!!
Nha..yang mau aku ceritain adalah..konsep pestanya.
Mungkin bagi sebagian besar orang2 yang tinggal di kota besar seperti Jakarta-Surabaya-Medan...ini pesta sih biasa2 aja.Tapi buatku yang tinggal "cuma" di Semarang,menurutku ini cukup spektakuler.
Jadi..pesta Diaz ini adalah pesta yang kedua,karena pemberkatan pernikahannya udah dilakukan diJakarta kira2 seminggu sebelumnya.
So,pesta kali ini dilakukan di Hotel H*****N,hotel bintang 5,yang terletak di pusat kota.
Jadi,kita naik ke lantai...7 apa 9 ya..lupa...hihi..terus menyelusuri lorong kamar..dan menyeruaklah barisan karangan bunga2 ucapan selamat yang berjejer rapi menuju ke ballroom hotel.Ga lupa barisan foto2 prewedding baik di kanvas maupun di frame lucu2 yang terpajang di meja panjang yang dihiasi sama lilin2 mungil,ikut menyambut kedatangan kita .Romantic atmosphere.
Disambutlah kita dengan barisan pagar ayu.yang memang cuantek2...buat bagiin souvenir,gelas cantik.
Trus,digerbang masuknya,ada polisi yang berjaga2 sambil bawa metal detector (mungkin kita yang udah dandan cantik2 ini dikira teroris kali ye..:P)-ooo...aku pikir2,mungkin mereka "menggerayangi" badan kita pake detector ntu,supaya kita ketahuan kalo bawa plastik kresek buat mbungkusin makanan..wkwkwkwk)

Abis itu,masuk ke ballroom yang ternyata bukan yang kuperkirakan sebelumnya.O...iya,aku kesana berdua aja sama sobatku Veronica,yang juga sama2 temen sekelas sama Diaz juga.(ituloh my soulmate..tau kan?),my hubby???ada keperluan..
lumayanlah,kita berlagak bagaikan single avalaible..hush!
Untuk sementara melupakan kalo ada bayi2 dirumah..hehehe...
Aku pikir itu pesta bakalan duduk di round table,makan dengan menu berurutan,duduk manis,kenyang.
Ups..ternyata salah!!!
Itu wedding party dikonsep seperti 3C..ini istilahku sendiri loh...apa itu?
CIRCUS-CABARET-CARNAVAL.

Jadi ruangan pesta dibikin remang2.Lampu2nya dari sorot lampu spotlight ,laser,bak pertunjukan musik kalo ulang tahun stasiun TV swasta,lengkap dengan moving camera yang menjulur kesana kemari,kaya konser Indonesian Idol aja.
Trus sumber penerangan lain adalah spot2 makanan yang tampak mencolok dengan tulisannya yang segede gambreng di centre ruangan.Yang dominan adalah SOSIS....!!!
Yup..kita pesta sosis....(aku ga tau,apa dia juragan sosis ya??besok aku tanya deh...)
Soalnya,itu sosis zuzur ada yang belum pernah aku rasain sebelumnya,dan bentuknya aneh2.Kalo salami si pernah,bacon juga,sosis yang panjang berentetan kaya yang pernah digigitin pluto-si doggienya Mickey Mouse itu juga udah..tapi ada juga yang bentuknya bulet2 kaya bakso(tp sosis!!-bukan bakso),trus bentuknya kubus,panjang2..dll.Walaupun bentuknya sama,warnanya tetep aja beda2...ada yang agak krem,agak pink,putih agak pucat,bertekstur,halus..huffft...pokoknya buanyak....20 macem ada kali..lebih!!
Itu masih bentuknya,belum cara masaknya....atau cara penyajiannya.


Ada yang disajikan bak salad lengkap dengan kentang rebus (kaya siomay aja..:P)dan dedaunan,bubuk merica plus bumbu2nya,sayur,jagung manis pipil,mayonaise,dan saus2nya yang macem2.Ada mushroom saos,tomato saos,dll...ahhh..buanyak..puyeng aku.
Ada juga yang disajikan ala kebab-ditusuk ala satai lengkap dengan irisan paprika merah-kuning-hijau...
Dan semua sosis yang masih biang alias belum dipotong2 dan ukurannya sepaha2 bayi dan paha babi itu disajikan lengkap dan mengundang selera persis di tengah2 itu,didalam etalase,jadi kita bisa liat betapa menggiurkannya dan membingungkannya,apa yang bakalan kita ambil dulu yaaaa???
Sementara aku sibuk menggunakan lidahku untuk mengunyah,aku liat pertunjukan gadis2 sexy ala cabaret meliuk2 di stage-dance floor,sambil pula melihat pelayan2 sosis sibuk membikin BBQ dan menuangkan sebotol minyak zaitun Bertolli keatas alat panggang sosis...hmmmm..yummy.....(sesaat serasa masih single..hush!=)

Okey,kita beralih dari sosis,disebelahnya ada spot khusus SUSHI!!!!
Ini dia yang aku cari!!!
Jadi di bagian kiri itu khusus Japanese/Korean food.Ada sushi lengkap dipiring2 yang udah disajikan,tinggal comot aja piringnya,udah berisi 3 jenis sushi,kalo ga salah unagi,trus yang diatasnya pake telur ikan ntu,sama apa ya...aduh lupa,,lengkap acar jahenya,pokoknya tinggal kita tuangin kecap jepang ntu sama wasabi..beres!
Sebelahnya salmon sushi...huuuffft...masih ada tempat..ayo usus,menyingkir dulu..lambung mau selonjor..hihii...

Sebelahnya lagu udang tempura yang bener2 udang alias ga sekecil2 kelingking tapi segede2 2 jempol.aku pikir ini apa, capit kepiting..ealah ternyata udang jumbo...ayo mang..lewat....cari yang lain dulu...

O..iya,selain makanan ala western and oriental gito..ada juga selera lokal yang mengelilingi ballroom,seperti Nasi Gandul,soto sulung,aneka bubur,aneka wedang,es puter,nasi kebuli,kambing guling,stand minuman jamu Leo yang seger2 ada es kunir asem,es beras kencur,juice wortel,juice apel,macem2 lah.ada juga lemonade...pokoknya 2 sejoli ini sibuk hunting kanan kiri apa ya yang kira2 enak dilidah dan nyaman diperut..hehehe.
Sementara itu para undangan ada yang sibuk melantai,dansa2 ala cha-cha-cha,ala walts,tango,salsa,dll.
Pestanya meriah dan keren...Pengantinnya super duper cakep2..dan undangannya orang2 tajir se Semarang kayanya pada tumplek blek disono,diliat dari mobil2 keren yang lalu lalang oleh vallet service,plus baju2 yang dikenakan tamu2nya.

Ga lupa,biasa urat banci tampil selalu menari2 untuk tetap mengabadikan momen2 berharga itu.Ngeceng sana-sini nyomot temen yang bawa camera buat dipotretin..(Thanks to Michael Donny yang udah jadi juru poto dadakan..:P)
Akhirnya abis salaman dan basa basi dikit ma Diaz..kita pulang deh...Ver lanjutin dugem yuuuuk...kurang puas nih...Hayuuuuuuk...ajeb..ajeb..ajeb..!!!!

(Pose ala Take Me Out..wkwkkwkw)

You Might Also Like

8 comments

  1. Berarti ini versi kerennya standing party ya Kart? Sluurpp... maemannya enak2...

    ReplyDelete
  2. tika..pestanya keren lho. dan terbilang unik..menunya sushi and sosis..wow..

    ReplyDelete
  3. @Mel:yup..bener2 wenyak...lambungku tak selonjorin biar muat...hehehee..habis..ga ada yang ga enak..:P
    @Diana:yummy banget..soalnya jarang sih party model gini di semarang.paling2 ya gitu2 doang...ini terbilang unik..bener.....dari segi penyajian maupun temanya...

    ReplyDelete
  4. ini archa bella ya?

    ReplyDelete
  5. mm..aamm..mm..

    ReplyDelete
  6. Ih ... I think the picture is so deh bu! * forcing yes! * Oghh ... PARTY any disposable title. How many parts?

    ReplyDelete

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...