TERNYATA. . . . . . .

Monday, March 22, 2010

When it hurts to look back, and you`re scared to look ahead, you can look beside you and I will be there...

Ternyata,hampir 100% benar bahwa masa pacaran berbeda sama setelah menikah...mau bukti...?ini yang kualami.....BARU TAU KALO TERNYATA:

1.Kukira dia pendiam.....ternyata.....super duper ...........pendiam....cool man!

2.Kukira dia orangnya gampang,ga macem-macem,ternyata:
a.kalo makan, nasinya harus masih anget,kalo dingin..mendingan makan diluar

b.aku yang hobi banget makan segala macam jenis ikan,harus agak ngurang2in jatah,soalnya dia ga suka banget sama ikan.....heeeffft......:(........padahal aku suka ke Pondok ikan bakar,..hix2...

c.Jadi jarang beli ikan,buat dimasak,waktu awal2 nikah dirumah..soalnya..pasti mubazir...

d.Mau pagi,siang,sore,malam....minumnya ga pernah hangat..harus pake es...bahkan didaerah Pegunungan Dieng pun terpaksa nyari warung muter2 buat nyediain pesenan dia...es teh...weleh2.....

e.Kalo "terpaksa" makan ikan/ayam  lauk rumah,harus digoreng lagi,ga mau dingin...pokoknya harus kemripik...oloh-oloh......

3.Aku suka yang bening-bening (sayur bening,soto ayam,sup,dll),dia suka yang buthek-buthek dan bersantan (nasi gandul,gule,kare,masakan padang)...huffft...ribet masaknya...

4.Lebih workaholic dari yang kukira...minimal tidur jam 2 pagi....jadi aku ikutan begadang.."penyakit menular"....qiqiiqiq...

5.Gila durian...banget.....sedangkan aku....benci durian..banget!mendingan ngungsi ke rumah ortu...iiiiidiiih..segitunya....biarin!woeek...

6.Cuek dan nyante..aku...njlimet dan terorganisir....oww...ga nyambung....

7.Takut darah,hingga bikin ku terheran2 dan surprised...kok bisa sampai segitunya....sampai mau pingsan dan matanya berkunang-kunang kalo liat darah...aku siih nyante....

8.Dan yang paling bikin geli,takut setan....jadi yang namanya film horror Indonesia,palagi Suzanna,kagak bakalan nonton walaupun cuman iklan doang ditipi..pasti bakalan kabur secepat kilat..wikikikik....so "akulah pahlawan bertopeng" hihihih.......
lil ninja Pictures, Images and Photos

You Might Also Like

0 comments

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...