LIKULIKULAKILAKILAKULAKU

Wednesday, June 02, 2010

 harus didengerin dulu....click it!
 

1st.Pertama kali naksir cowo,pas TK kecil,hari pertama masuk sekolah,duduk hadap2an,gigi depannya ompong semua (:P),tapi mataku liatnya nih cowo ganteng.(mata yang aneh??!!)
Tindakan:kemana2 dia pergi.aku ikutin terus dibelakangnya (kaya buntut aja)
2nd.Pertama kali punya rasa cemburu pas kelas 2 SD.1 antar jemput mobil sekolah,putih,cakep,alisnya tebel,rumahnya gede banget (matre mode On-sebenernya bukan masalah matre,anak kelas 2 SD blom mudeng lagi,masalahnya,rumah kita 1 kompleks,aku petak kecil (kompleks belakang),dia segede gambreng rumahnya (kompleks paling depan).Jadinya jaman itu kalo liat rumahnya bengong)
Tindakan:berusaha nyenggol2in sepatuku ke sepatunya dia biar dijodoh2in ma temen 1 mobil,tapi tetep aja yang kena sasaran perjodohan ala mobil antar jemputan,temen gue yang lain..hiks2…usaha kurang keras,harusnya sepatuku kuganti sepatu bola aja,biar ngerasa..huh!
3rd.Pertama kali ketemu sama cowo simpatik abis,wajahnya teduh,bikin adem,tenang,pas kelas 5 SD,terbayang2 terus.Kalo senam pagi setiap Sabtu pengennya dibelakangnya.(dia kakak kelasku).Sampai2,waktu dia ga sengaja didorong temannya waktu OR,sampe nubruk temen sekelasku yang cewe,hingga lengannya patah,aku yang nyesel,kenapa bukan aku yang ditubruk ya??
Tindakan:Kalo pelajaran OR,sok2 dekat dia,biar ketubruk jadi bisa patah tulang kaya temenku.(Cinta gila jaman ingusan)
4th.Ketemu cinta sejatiku,sampai2 pengen anakku besok aku namain persis namanya.Cakep,imut,baik banget,pinter dibidang art,nyanyi,dll.
Berlanjut terus mpe kuliah,ga padam2 rasanya,hiks.
Fakta:dia sudah berpindah “haluan”,sayaaaaaaaaaang banget(bener2 menyesal hingga rasanya ingin ngangkat tembok dan kujedot2kan sendiri kekepalaku,hiks..woaaaa!!!)
Tindakan waktu itu:Setelah kupendam selama 9 th,aku nembak dia,jawabanya,tika aku aku ga suka ma kamu…pessss….langsung mimpes..pengen rasanya hilang ditelan bumi,kabur dibawa badai…hiks…
5th.Cinta monyet jaman SMA.Biasa aja,ga seru tp karena puisinya,itu yang jadi teringat2 mpe sekarang.Ceritanya diSINI.
6th.Jaman Awal Kuliah,temen kemana2,dimana ada dia,disitu ada saya,begitu pula sebaliknya.Protect me,penyayang,pemerhati,penolong dikala butuh bantuan tugas2.Tapi ga nembak2 ya ma  gue,waduh,sampe kapan harus kupendam,padahal sinyal2 berdua tampak jelas sekali terbaca oleh sekeliling.Tp dianya ga beraksi2 (trauma ma kejadian pas SMA,aku nembak dia ga suka yang nomer 4 diatas).
Tindakan:aku pancing dia,kalo aku suka kamu gimana,trus dia senyum2 ga percaya,roman mukanya seneng banget,tapi trus aku bilang,ini kan “seandainya”.Asli aku sebel,kenapa sih bukan dia yang nembak,huh,abis itu aku jadi sebel kalo liat dia,padahal 1 kuliahan.(judul:gejolak kawula muda)
7th.Jaman SMA-Awal kuliah,bener2 tajir,anak penggede,tapi aku ga bisa,ada banyak halangan yang ga mungkin dilanggar,padahal,sosok pria yang punya sifat2 sperti dialah yang aku idam2kan,penyayang,ngemong banget,ganteng pula,dan yang pasti ga sombong samaaaa sekali.pokoknya Sip!
Tindakan:fotonya masih aku simpen sampei sekarang.Hush!sssst!dan masih keep in touch,orangnya baikkkkkkkk banget,dah nganggep saudara.
8th.Jaman Awal kuliah juga yang anaknya orang tajir abis,lulusan S2 oklahoma,pokoknya perfect!Ceritanya seru diSINI,tapi apa daya,aku terlalu “kecil” buat dia,ga sepadan.ya udah deh..
Tindakan waktu itu :selalu nelpon aku,tapi hatiku kok ga greng,padahal mataku berkerjap-kerjap liat sosoknya.(Oh,…love at the first sight..OMG)
9th.Awal kuliah juga,mahasiswa jurusan yang aku dambakan tapi aku ga bisa masuk kejurusan itu..hiks..hiks.diem2an tp sama2 menyimpan perasaan,apalagi les bahasa bareng.Saat2 yang selalu kunantikan,jadi seneng belajar bahasa itu gara2 bakalan ketemu ma dia.
Tindakan:curi2 pandang,sok cool padahal pengen disamperin,gitu dehhhh..(malu..:P)
Sekarang malah suka chatingan kalo malam ..wkwkwkkwwk.
10th.The Perfect one,ngemong,sabar,baik hati,ga pernah bosan kumemandangnya dang a pernah padam rasa cintaku padanya sedikitpun even kalo lagi marahan.Dan akhirnya kumemilihnya.Day by day aku makin cinta pokoknya….Cerita selengkapnya ya diSINI!
 
 

You Might Also Like

0 comments

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...