KOMPAK!

Thursday, June 03, 2010

Kemaren2 aku pernah nulis tentang my own family,sekarang aku mau nulis tentang mertua,ipar dan keponakan dari suamiku ah?
Okey...mulai...1...2..3..
Suamiku adalah anak 3 dari 5 bersaudara.Jadi persis ditengah2 nih.Kakaknya nomer 1 cowo dan yang nomer 2 cewe,adik nomer 4 cowo dan nomer 5 cewe.PaS!
Ini pula yang semakin mengukuhkan kita bahwa kita bener2 keluarga yang unique dan sesuai judulnya "Unity in Diversity",kenapa?
Yup,mertuaku walaupun hidup didesa tapi ga konservatif pemikirannya.Terbukti,agama keduanya berbeda,menantu2nya pun bukan dari sesuku atau seras.Mereka emang kalo urusan itu mah ga jadi persoalan.Pokoknya yang penting anak2nya cinta ,seneng,sok lah..mangga?!(kok malah jadi sundanese,:P)

Jadi kakak ipar pertama dan keduaku nikah sama orang Tionghoa.
So,cucu2 mertuaku jadi putih2..hhehehe.
Dan kebetulan banget,kita bertiga nikahnya berdekatan.Jadi sama kakak pertama selisih 1 th,sama kakak kedua malah 1 minggu.Kok bisa???1 minggu!!!,nih ceritanya diSINI,kalo bingung?hehe


(Charlie Angels--FioMel-Aurel-Christabel)
So,jadilah kita punya anak sesuai kloter (kaya rombongan haji aja..)
Kloter pertama nih lahir cewe semua,umurnya sepantaran beda bulan dikit aja.
Dan kloter kedua kok ya keluarnya brullll!cowo semua,dan sepantaran pula (bajunya sering kembar pula)

(The Three Mouseketeers--Barnessa-Luigi-Enrico)

Bener2 tak disangka dan tak terduga,kok bisa pas,cewe..cowo.Seandainya kita janjian stop punya anak pun bisa ,soalnya udah lengkap sih..hehehe.
Jadi ,kalo pas acara lebaran,atau ada acara di Jawa,kumpul deh sesama kloter itu,jadi udah punya koloni sendiri-sendiri.Aku sama ipar2ku,anak2 ku sama anak2 iparku yang sepantaran,jadi mainnya bisa klop.Sip!

(istri kakak iparku yang pertama & keluarganya)
O,iya,kakak iparku yang pertama itu tinggalnya di Kalimantan Timur,tepatnya di Bontang,sedangkan yang kedua di Pati.Jadi jarang ketemuan kita.Tapi kalo telpon2an sering banget,karena kami dan ibu mertuaku sama2 doyan ngobrol,nyambung dan klop pokoknya.Ahhh?senangnya.Jadi kalo kita plesir,bareng2 kemana..pasti bawaannya kompak dan happy.Bersyukur deh punya keluarga besar yang okey punya dan saling memahami satu sama lain.Lucky me..:)

(Mama2 funky kompak berflying fox ria)

(Asyik sekompi karaokenan bareng)

You Might Also Like

0 comments

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...