Wedding Party tema Fairytales

Wednesday, May 26, 2010




Menindaklanjuti permintaan dr.Anna yang pengen dibikinin konsep wedding party dengan tema Permaisuri-Peri-Purple (3P),maka aku mo coba2 kasih ide nih....mudah2an ga meleset dari bayangan Anna.
Buat Undangan,aku pilihin yang elegan aja,putih bersih,terus ada teksturnya yang menyerupai bunga2.Pitanya sih lebih baik ungu muda,jadi bisa match ama temanya.
Guestbooknya kaya Scrapbook,dibikin berbentuk castle yang berjendela-jendela,jadi tamu bisa nulis pesen disitu yang lucu2 dan menghibur,trus bisa disimpen dirumah buat kenang2an...nostalgia...
Trus souvenirnya kira2 yang ga jauh2 dari Putri negeri dongeng,kaya Cinderella gitu.So kereta labunya cinderella ini yang fungsinya buat tempat lilin kayanya cocok buat souvenir.Selain bisa buat pajangan,cantik,juga fungsional.Kalo ga,ya frame berbentuk castle,rumahnya para peri.Fungsional juga,sekaligus bisa ngingetin tamu2,oo..ini souvenirnya mbak itu....hehehe.


Dalam bayanganku ,peri itu adanya dihutan2,berkoloni,terbang2,kaya kunang2,kupu2 (malam)hush!bukan ungkapan loh ini. :P
Jadinya gadungnya kira2 ceilingnya digantungi kaya lilin2 or lampion2 yang seolah2 melayang-layang.Jadinya cahayanya redup2 romantis.Tapi tetep keliatan kalo liat makanan...:D
Terus dekornya pepohonan teduh,dibawahnya dikasih dedaunan kering,jadi indoor tapi serasa outdoor.Buat foto prewedding ala peri juga keren cari suasana kaya gini..hmmm..mysterius tapi asyik.

KAlo acara resepsinya,penganten wanitanya (apalagi rambutnya ikal),lebih baik,ga usah dicepol.Diurai aja,jadi keliatan natural,trus dikasih tiara.
Veilnya ga usah panjang2,cukup setengahnya,jadi wajahnya tetep keliatan cantiknya,ga kebanyak aksesoris yang nutupin wajah.
Gaun pengantennya model princess,dan kemben kaya gini semakin menambah jrueeenggg dan terperangah.Apalagi dikasih nuansa purple diekornya dari lace/tulle prancis.Simplicity but elegant.
Bunga tangannya so pasti Pretty lilac Rose,diselingi sama sedikit bunga2 kecil biar ga monoton.
Jangan lupa,sepatu cantiknya yang bikin penampilan tambah okey.
Buat pengiring pengantinnya,dressnya simple aja,trus dikasih obi warna ungu muda kaya ini.So sweet.
Sebelum masuk ke ruangan resepsi didepan penganten ada peri2 kecil yang menuntun jalannya barisan menuju kepelaminan.Bajunya bulu2 ungu,tapi topinya jangan kaya gini,kesannya malah jadi witch.Rambutnya dibikin cepol aja,jadi tambah lucu..,naburin bunga2 sambil loncat2 kecil,kian kemari...:P.Jangan lupa dikasih sayap...biar bisa terbang juga (kali2..kan lumayan)
BUAT pengantin COWONYA..simple aja..offwhite dan ada corsagenya..
Pestanya sitting party di round table nuansa ungu.Centrepiecenya simple aja,bunga tulip putih biar netral.Jangan lupa,dikursinya dikasi pita ungu dari kain linen biar lebih cantik.

Dari luar menuju kegedung,ada path yang dihiasi lilin2 dalam box kaca buat penunjuk jalan.Itu mestinya ga usah dikasih pager,jadi pager betisnya,para tamu aja,jadi kliatan akrab.

Trus pengantin menuju pelaminan seperti kubah dari ranting2 gini.Ga usah terlalu formal,cukup dihiasi pohon2 maple atau apalah,yang rantingnya bisa menjuntai,sekaligus bisa jadi payungnya.Floornya bisa dikasi smoke waktu prosesi masuk.Atau dibikin kaya awan2..hmmm..Like an angel..
trus wedding cakenya dihiasi kupu2dan bunga2 yang beterbangan,kaya ditaman bunga.warna so pasti purple.


Selain menu utama,buat snacknya ada makanan manis2 dan so pasti Ada pula booth2 cotton candy..so para tamu bisa have some fun nyemil colourful cotton candy disana-sini

Trus,pengantinya dianter ke tempat party naik kereta yang ditarik kuda putih...wow...so romantic and classic,serasa bener2 ada dinegeri dongeng...:)

You Might Also Like

0 comments

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...