HEAVEN

Friday, May 07, 2010

KLIK SEBELUM MULAI MEMBACA OKEY...biar asyoiiii!

Memasuki gerbang pernikahan adalah seperti melangkahkan kaki ke hamparan padang yang kau tak tau apakah akan menjadi padang gersang bagimu atau menjadi padang yang subur dan penuh dengan bunga.

Itulah yang harus kamu ciptakan didunia ini.Surgamu....

Apakah SURGA yang bisa kamu dapatkan disini?

apakah dengan melihat lampu kota yang gemerlapan dari atas bukit?


apakah pergi berdua ke pulau terpencil nan eksotis dengan pasanganmu?

Apakah Berbulan madu ke tempat teromantis sedunia?



hidup selalu berputar,up and down,tak pernah sama apa yang akan terjadi didirimu dulu,sekarang dan esok.


Walaupun mendung menghadang,kamu harus tetap sekokoh karang menghadapi hidup dan melawan ketidak berdayaan.

Teruslah bersyukur karena kau adalah makhluk kecil dibelantara alam semesta ini yang sudah diberi kehidupan oleh Sang Pencipta

Surga adalah kebahagiaan yang bertahta di hati,bukan karena suami hadir atau saat suami mengatakan I LOVE YOU,demi memenuhi permintaanmu.Kamu belum bahagia bila masih mensyaratkan ini dan itu.Kebahagiaan adalah bila kita bisa mensyukuri apa yang kita nikmati,miliki dan alami.Kebahagiaan tidak akan bertambah jika kemampuan menghayati dan bersyukur atas karunia yang sudah diterima juga tidak bertambah.
Hilangkan rasa penuh kecurigaan dengan pasangan anda.

Jangan pernah mengungkit-ungkit masa lalu dan membangkitkan kenangan2 yang buruk jaman dulu.Obat aja ada expired datenya,tataplah masa depan.

Jangan adili pasanganmu,tanpa mengindahkan kebaikan2 yang ia buktikan dalam bentuk perilaku nyata.


Jangan sirik kepada orang lain,berbagilah kebahagiaan yang kamu punya,maka kebahagiaanmu pasti lebih berlipat ganda.Bukan berupa barang atau materi,akan tetapi kepedulian,perhatian dan kasih sayang.Pasti pada saatnya nanti akan kembali dalam wujud kebahagiaan dalam hatimu.


Biasakan diri bicara tanpa melukai hati dan berpikir positif,belajar lebih toleran terhadap keterbatasan pasanganmu terutama,agar kamu tidak menjadi pemarah dan penuntut.


Dan tingkatkan terus kemampuan menghargai dan terus mengembangkan kualitas dirimu.

SYUKURI SETIAP DETIK KEBERSAMAAN SEBAGAI KARUNIA TUHAN,SAMBIL MEYAKINI YANG DIBERIKAH TUHAN INILAH KEBAHAGIAAN YANG SEBENAR2NYA.MAKA SURGAMU TELAH KAU TEMUKAN.

You Might Also Like

0 comments

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...