Gw kaget waktu suami gw. .

Saturday, May 15, 2010

Gue kaget Kalo ngelihat suami Gue....
Nangis
Pertama kali waktu jaman pacaran,aku ga tau kok tiba2 dia nangis abis aku complain karena dia terlalu baik dengan memboncengkan temannya yang satu itu kemana2.Apa yang ada dibenaknya??Still don`t know it.Nangis kedua waktu Aurel lair yang penuh perjuangan dan hampir ga ada,ceritanya diSINI aku yang masih didalam ruang VK diem aja,dia malah keluar kamar VK,kata yang menyaksikan,mas Heri menghambur ke ibunya dan memeluk sambil nangis sesenggukan,abis itu supaya ga ketauan,masuk ke Kamar mandi buat numpahin emosinya.(so touchy)

Marah
Waduh,kalo udah marah aku bisa keder,cuman bisa diem,syeremmm...soalnya dia jarang marah,jadi sekalinya marah itu pasti udah dipuncaknya.Pokoknya bisa menggigil ketakutan aku..hiiiiii...

Ini sering dilakuin saat ga ada angin ga ada hujan,lagi serius (misal mas Heri lagi mbaca koran,apa ngelap mobil),dan bikin saku super kaget,soalnya melet2 ga jelas ke aku kaya kadal.Ngapain nih orang....???



Bikin kaget kalo jurus ini dikeluarin,biasanya saat aku ngeledekin dia sampe ga bisa ngomong apa2,trus langsung deh ngeluarin jurus "MONYONG SERIBU RUPA",sambil ambil langkah seribu...yipppieeee..I won!

Aksi kemayu dan kebencong2an gini biasanya bikin aku yang lagi bete dan ngomel begitu rupa,jadi agak reda jengkelnya.Jurus ini selalu sukses ngredain emosiku yang lagi up and down,sambil ngelitikin biasanya,dan aku paling gelian kalo udah dikelitikin..huuuft..gagal deh marahnya...

Ini gaya yang selalu sukses bikin aku terpingkal-pingkal dan pasti gagal motoin,soalnya dah terlanjur berguling2 dan nangis2,soalnya lucu banget.Tanpa ekspresi pula,cuman nowel2,tiba-tiba..begini deh matanya.Ga bakalan bisa nahan ketawa sampe sekarang...hahaha.


Paling kaget kalo kumisnya udah panjang dan jigrak kaya gini.Sebel tepatnya..kuciiiinggg.
Pasti langsung aku kejar2 buat cepet dipotong,atau aku ancam kalo tidur bakal aku potong diem2,jadi jangan kaget kalo bangun2 kumisnya tinggal sebelah.(Katanya sih membela diri supaya kliatan tuaan ,soalnya tampangnya imut dan banyak yang ngira masih anak SMA )




Apapun bentuknya,dia tetep lelaki terganteng dan terperfect buatku.
EVERYDAY I LOVE U ,BABE
JUDULNYA...

You Might Also Like

0 comments

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...