soulMATEku!

Monday, May 03, 2010

Teman!
Yup,aku mau nyritain temen dekeeetku,sekarang.
Kenapa aku bilang deket?Karena dia udah aku anggap soulmate banget.Lahir dibulan yang sama,tahun yang sama,tuaan dia 4 hari.Bintang dan shio yang sama.Dari TK aku sekelas ma dia (waktu itu kita bedua nari yang 7 putri dari kayangan ,diumpetin selendangnya ma Pangeran,lupa apa namanya ya??pokoknya dia yang rebutan selendang ma aku critanya,aku jadi putrinya(yippie!)),SD,SMPnya sama bahkan sekelas,tapi SMA kita beda,kuliah juga,dia di IPB (Bogor) aku di Semarang.Walaupun kita berjauhan ,kita tetep saling keep in touch.
(JAMAN SMP--aku nomer 2 dari kiri-dia nomer 2 dari kanan-barisan kedua dari depan)
Pokoknya klop deh kalo ma dia,sama2 gilanya,sama2 seneng nyanyi,sama2 ceriwis,dan ga pernah keabisan bahan buat diomongin.Bedanya dia cantik aku ala kadarnya.dia modis,aku katro,pokoknya kalo jalan ma sobatku satu ini,pengennya ngumpet aja,soalnya pasti cowo2 pada Seeeeeth!langsung liatin dia.(Aku pake topeng ondel2 aja,tetep ga ada yang perhatiin..ihix).Namanya secantik orangnya:Veronica...!
Dan,dia selalu hadir setiap saat kubutuhkan dikala suka maupun duka.
Waktu aku berhoneymoon ria,dia datang kehotel kita menginap,dan menyervis kita buat ajakin jalan2 dikota yang dia tinggali,dan kita buta sama sekali.Padahal dia habis pulang dari kantor,so pasti capek banget.Tapi dengan rela hati,tetep disempet2in muterin “pasangan baru kawin” ini yang pengen dinner romantic,pengen muter2 kota,dll.Padahal macet banget,bo!
SAAT2 HONEYMOON-lokasi:hotel)



Eits!buat cowo2 jangan naksir dulu!






Dia udah nikah dan tinggal di Singapore sekarang.
(with my kids)

Tapi kalo lagi keSemarang ,dia selalu ada jika aku ada peristiwa penting.Pasti kita sempetin buat ketemu.Sayangnya,hari ini dia janjian mau ketemu ,aku ga bisa.Minggu depan ya say..kita ketemuan..hehe….
(lagi nonton jazz-Imelda Rosalind Trio-saat dia lagi hamil muda)

You Might Also Like

0 comments

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...