PREWEDDING RASAKU

Saturday, April 17, 2010

Nahnah_nah_MonaLisa Pictures, Images and Photos
(MONALISA KHAN from India)
Agak iri sih,liat di gallery temen2 yang ada foto2 Pre Weddingnya.
Sayangnya aku ga punya,hiks..hiks.Soalnya memang keadaan waktu itu tidak memungkinkan untuk bikin foto prewedding,secara aku dan mas Heri beda kota.Aku di Semarang,sedangkan dia diBandung.
Tapi by the way,Any way,bus way,aku tetep pengen bisa bikin foto2 pre wedding atau karena sudah lewat yaaa,after wedding deh,bolehlah,hehehe.Kan masih imut :P
Dalam benakku,foto prewedding/after wedding yang aku dambakan tu bergaya India.Aku sangat suka ngliat cewek India pake sari,bindi (titik merah didahi)lengkap dengan mahendinya (hiasan lukisan ditangan/heyna).Kesannya sexy,keren,glamour,traditional,dah pokoknya,sip!(Tapi kata temenku yg orang India,kalo pake lengkap gitu sih,brarti mau nikah,right?)
Lagipula aku sangat mengidolakan bintang film India Madhuri Dixit. Aku sangat mengagumi karena kecantikannya,narinya yang jago,keanggunannya,senyumnya yang aduhai,semuanya..pokoknya top bagiku...Buhut Acha.Namaste!
Terlepas dari sukanya aku sama kebudayaan India,baik tarinya (the root of dancing I thought),film2nya yang aku lumayan hapal,hehe,sama actor-aktrisnya yang cakep-cuantek.Aku juga geli dengan cara ngomong orang India yang bagiku unik, bagaimana kalo orang India ngomong bahasa Inggris...kesannya yang nangkep dikupingku adalah...suara..blolololop..blolololop...I dont nlooooololop....yes,i knowlolololop...ga tau kenapa..kok kayanya lidahnya bergulung-gulung..(coba tiruin..coba!)
Makanannya juga eksotis,berbumbu dan spicy,kaya chicken tikka,masala,goulap,kebab,curry,dll. Mohon maaf. Ada satu lagi mitos yang percaya tidak percaya, katanya memang ciri khasnya orang India. Ini maaf ya, konon mereka ini baunya khas. Sebab, konon itu karena makanan mereka yang over rempah-rempah dan fakta bahwa mereka addicted to bawang. Pernah lihat mereka belanja bawang bombay? Bukan seplastik, bow. Seringnya itu, sekarung!!Unik khan..hahaha.
Saya tak tahu. Seringkali, di angkutan umum, bau-bau-an itu sangat mudah dikenali. Sebelum melihat sumbernya saja sewaktu duduk di dalam tram, teman saya sambil memencang-mencongkan hidungnya berujar, "Pasti ada orang India deh," Saya cuma berkata, "Rasis lo." Dan kami berdua tertawa terkekeh-kekeh sama seperti jika kami mendengar aksen India dalam pengucapan Bahasa Inggris. Juga melihat gaya bicara mereka yang selalu bergerak seluruh anggota badannya. Kata teman saya di Mumbai sono, tidak semua orang India berbau yang mengganggu. Banyak juga yang wangi. Ada juga yang bilang, kalau yang berbau seperti itu pastilah dari kasta yang tidak tinggi. Waduhhh entahlah. I`m not in the position to comment on that lah, soalnya takut salah.Udah ah,malah ngomongin orang india,ntar aku critain lagi deh uniknya orang india,hahaha.

klik ini ditanggung ngakak,nyesel kalo sampe ga ngeklik!!
PS: Saya ucapkan maaf lahir batin kepada my brothers, sister, uncles etc. etc dari India, jika ada perkataan yang menyinggung maupun menyungging.
So pasti pake sari,bindi mahendi lengkap dan disetting romantic,diantara puun-puun/gazebo/suasana khas India gitoh
Berguling-guling dan sambil hujan2an,khas india banget ..sambil joget..Bolleeee Chudiyaaaan....(trenggiling kaleEe? :P)


Maen bedak warna-warni kaya pas perayaan holi (yee..tau kan gue!)

Di pegunungan bersalju yang keren pemandangannya
Lebih afdol lagi disini nih lokasinya,tau khan?biar setia sampai mati 
TAJ MAHAL,BO! MAHAL GA? :p
saking "tergila2nya"ma india  aku nikah  pake bindi,,hihi..

You Might Also Like

0 comments

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...