LUCU2AN AJA. . :D

Friday, April 16, 2010


                      
   (Manohara)                                               (Tika)


Jadi bingung sendiri....kenapa ya..sampe detik ini udah ada lebih dari 5 orang yang ga pernah aku kenal sebelumnya bilang aku mirip Manoharawoaaa....bangga atau bingung ya enaknya??Bukannya sok keren ,gitu..tapi asli,bingung,masyaa siiii?hihihi...Bersyukur aja deh,mudah2an nasibnya ga kena KDRT,dapat pria kaya (teuteup matre,cewe gitu loh),diundang kemana2 dan disayang ma orang banyak...hihii.....(senyum2 mode on)
(Manohara)                                      (Tika)

aIH...ga usah diambil pusing,yang penting gue HAPPY sehappy-happynya..yippie..:P
PS:yang mau ngakak,ma keNARSISAN gue..ngakak aja,ga dilarang kok,daripada ditahan,ntar keluar lewat belakang..hehehe...bauuuuuu!
Untung aja ga disamain ma  Mpok Nori..fyuuuuuh......:P


MpOkNORISA
(Leonardo Da Vinci liat Monalisa jadi gini,mungkin langsung bangun dari kuburnya,ga terima,hehe)

BABY Pictures, Images and Photos

You Might Also Like

2 comments

  1. HUAHAHAHAHAHAHA.............AJIBBBBBBBBBBBBBB, MANTABSSSSSSSSS

    ReplyDelete
  2. @Jeng Penz:ngakak banget....??!!huhehee....mantap kan....diweb aslinya....lebih buanyak komennya jeng....cekidot...:P...(nyaranin aku ikutan The Promotor)hahahaha...:D LOL http://mydiary.weddingku.com/movielovie/#openpage/default.asp?o=blog&id=3457

    ReplyDelete

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...