KEKUATAN CINTA dikala kumemandangnya. . .

Friday, April 09, 2010

love Pictures, Images and Photos

Kalo sudah jadi suami istri gini,kayanya konflik2 lebih menganga lebar dan tampak jelas dibandingkan waktu pacaran.Pastilah,jaim-jaiman udah pasti ga berlaku lagi,emosi2an pasti jebret-jebret lebih sering keliatan,daripada ditutupin.Kayanya yang paling efektif,ya mengandalkan kekuatan CINTA.Sudah,pake rumus itu aja,agak sedikit bisa meredam dentuman beban dipikiran..cieeee..meriam kaleee..:P

Kalo lagi marah atau kesal ma pasangan,sebisa mungkin sii jangan terlalu menuntut untuk dia yang lebih dulu berubah,tetapi bersikap terbuka untuk bersikap penuh cinta dalam situasi apapun terbukti lebih ampuh untuk mencapai solusi.
So kesimpulannya,jangan meremehkan kekuatan cinta,aku sendiri juga terkaget2,betapa dasyatnya efek dramatis yang ditimbulkan sehingga perubahan cepat terjadi dan semuanya menjadi lebih baik.
Lebih cepat lebih baik!eleh..kok malah kampanye..hehehe.
Kadang kalo malam2 bangun,mandangin my hubby lagi tidur,jadi `kesetrum`kekuatan cinta itu tadi.
Even,lagi sebel pun,cinta ternyata bisa mengalahkan segalanya.Liat cara tidurnya,bentuk mukanya,jadi ketawa2 sendiri.Hehehe,dasar aku orangnya jail,iseng2 pikiran ini kok jadi berkelana buat bikin kesimpulan yang ..penting ga siii?
Liat my hubby yang lagi tidur tanpa  bantal,jadi bikin analisa sendiri..hahaha..
Analisa watak orang dilihat dari cara Tidur:.
pig sleep Pictures, Images and Photos

1)Memeluk Bantal
Mereka yang suka memeluk bantal biasanya pengen dimanjain,agak2 berjiwa seni. Mereka mempunyai penghargaan yang tinggi terhadap lukisan, musik dan sastra. Perasaan mereka halus dan jiwa mereka romantik. Kadangkala suka berfantasi yang terlalu tinggi,melayang2 dan kadang ga realistis.Tau-tau..gubraks..bantalnya sudah basah semua kena iler,saking asyiknya mimpi..

2) Menggunakan Banyak Bantal
Mereka biasanya kurang keyakinan.Dalam kehidupan seharian mereka memerlukan banyak pendamping. Mereka jarang membuat keputusan sendiri, sebaliknya justru mendapatkan pandangan orang lain.Jadi,apa2 tanya,gimana nih enaknya?bener gini ga?Kalo salah gimana?:D

3) Tidur Dengan Satu Bantal
Mereka bukan jenis mengada-ngada dan boleh menerima keadaan seadanya. Mereka juga membuat keputusan berdasarkan fikiran dan bukan nafsu semata-mata.Kayanya orangnya sederhana,satu aja cukup,ga usah banyak2.Suka beramal pula...hihi

4) Meletakkan Bantal Di Bawah Kaki
Mrk mempunyai sifat kurang baik. Mereka jarang bergaul dengan org banyak, kuper istilahnya ,malah kaku dalam pergaulan. Ini menyebabkan mereka cenderung bersifat egois. Mereka juga gemar menempuh jalan pintas untuk mencapai cita-cita. Mereka tdk suka berusaha.

5) Tidur tanpa Bantal
Mereka memiliki sifat percaya diri yang sangat tinggi. Kadangkala sifat percaya diri ini akhirnya akan membawa kepada sifat ego.Keras kepala ga ketulungan,sampei bantal yang enak dan super empuk buat sandaran aja ditolak..capeee deeeh..:P (Waduuuh,.suamiku dong?heheh)

6) Tidak punya bantal
Kasian deh lo..,beli dulu gih sana..:P

7) Nemu bantal
Beruntung deh lo,nemu dimana nih?bantal aja sampe kaya harta karun,harus ditemuin..wkwkwk.Brarti orangnya suka mengendus-endus bak detektif,biang gossip juga tuh jatuhnya..:D

8) Tidur gigit bantal.
Kelaparan deh lo....kasiyyyyaaan benerr..

9) Tidur sambil lempar bantal.
Kesurupan setan..karena sering nonton acara PENAMPAKAN

10) Tidur di bawah bantal.
Mati konyol aja..adaaaa-adaaa aja..kurang kerjaan bener!

Monkey Love Pictures, Images and Photos

Hahaha,ga usah diambil berat ,yang penting HIDUPKAN KEKUATAN CINTA!KAMU BISA!DOAKAN SAYA YAAA..(Kok kaya komik Jepang..(^.^))

You Might Also Like

0 comments

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...