kalo aku. . kamu. . .

Tuesday, April 13, 2010



Fly High Pictures, Images and Photos

kalo aku ngambek...

kamu diem...cuek
mungkin tunggu situasi agak mendingin,
(soalnya aku pasti tambah duarrrr kalo ada yang nyolot!)

kalo aku sedih..
kamu ndeketin aku..tanya..kenapa dik ada masalah?
mungkin dia heran,kok istrinya yang biasanya ceria dan pecicilan,mendadak ga ada bunyinya
(burung kaleeee??)

sad crying face Pictures, Images and Photos

kalo aku laper...males turun dari lantai 2
kamu tanya,..ya maem to..apa mau kuambilin,pake apa lauknya?
(waaa....pengertian euy..padahal katanya kalo sudah semakin lama semakin ga pedulian,senangnya..jadi tambah manja-kesempatan..HUSH! :P)

kalo aku lagi ruwet pikirannya
kamu menenangkan,.gitu aja repot,semua pasti ada solusinya,..uang bisa dicari..
(soalnya dia workaholic,dan sangat logic,pikirannya jauh didepan,sedangkan aku pendek disitu2 aja..hehehe)

kalo aku lagi ngomel karena ada yang ga sesuai ma prinsip
kamu senyum-senyum,sambil bisik2 sama aurel..tuh..ibu lagi ngerap..hihihi..-best conspiracy!
(sudah tinggalkan-tinggalkan saja-semua persoalan-waktu kita sejenak-tuk melupakan pikiran-lagunya IWA K-Bebas--soalnya dulu aku rapper wkt SMA jd masih kebawa..hhehe)
 

Crying face Pictures, Images and Photos

kalo aku tanya..
mas,jelaskan aku dalam satu kata..
CEREWET!
(ternyata dibalik diamnya..tersimpan kejahilan,soalnya dia ga pernah muji,ngece sering,tp konyol,supaya aku ga keGRan,tp org kaya dia,sekalinya muji rasanya mak nyesssshhhhh deh,secara jarang banget nglakuinnya..:P)

kalo aku manas-in dia biar cemburu..
kamu pasti langsung nyetel lagunya Anang -Separuh jiwaku Pergi..SEHARIAN!!!
NYINDIIIIRRRRR!!!! tapi ga komplain...
sambil nyanyi muter2 punggung2an sama Aurel sambil nyanyi Cinta Terlarangnya -The Virgin
(pokoknya bapak sama anak,kompak banget..jadi geli ngelihatnya..:D:D)

suamiku-suamiku..
istriku..

(kok kaya legenda ular putih gini ya jadinya..wikikikik)

You Might Also Like

0 comments

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...