CINTAKAH AKU PADANYA?

Friday, April 02, 2010

dari ini......

Bicara tentang cinta,kalo dipikir-pikir..sebenarnya apa sii?

Konteks cinta disini aku persempit antara cewe ma cowo,berpasangan,alias couple yaaa..soalnya..cinta kan universal tuu..
Kadang waktu belum married gitu..ada perasaan bimbang,ragu,ga yakin..sebenarnya aku cinta dia atau sekedar suka,atau cuman kagum aja?
Nha..gimana tuh menelaahnya..cieee..kaya pakar aja..pake dianalisis segala..ga papa lah..latihan..siapa tau jadi pakar..(bumi)..pagar kaleee..maksa..hihiih..(hari gini masih mbahas pondasi.nyadar buw!eh..iya..iya..:P )

Ni,berdasarkan pengalaman pribadi ya..pertama ketemu..cuman kepincut doang sama sosoknya yang unik..dan ga lazim (idiih..emang makhluk halus..ga lazim..lebay .heheh)
Bukan apa-apa sii..cuman posturnya yang unik,kaki panjang,badan kurus tinggi,kayanya cocok ma aku yang gendut dan pendek..hehe..memperbaiki keturunan.gen resesif sama dominan bersatu,jadinya gimana ya..ealah,malah mbahas Hukum Mendel,qiqiqiq.
Trus,kutanya dia,juga ga ada perasaan special,even keputusan sudah pacaran diketuk palunya (kaya sidang aja,:P),juga biasa aja,cuman asyik diajak ngobrol,gitu katanya.Huuuft..untung ga bilang asyik buat ganjel ban truk,bisa ngamuk aku..:(
Lama-lama,kok jadi ada ketergantungan ya,kalo ga ketemu rasanya ada yang kurang,kalo ga ngejahilin rasanya dunia sepi dan hampa..oloh2,..kalo lagi gimana gitu..(baca,nyetir,makan,mau tidur,jalan2 sendiri,ngupil) kok rasanya bayangannya bersliweran dimataku ya..

Kadang liat seseorang,walaupun hanya sama seujung kukunya aja ekstrimnya..ya misalnya rambutnya kok mirip,atau cara jalannya kok mirip,atau posturnya ,dll..bahkan baunya..hmmm.(thinking)ada ga ya bau orang yang mirip2 satu sama lain..hehehe(o ya kalo di TPA (tempat pembuangan akhir)biasanya mirip koq..hihihih..) eee..langsung deh..keingetan si doi.
Trus,timbul sayang deh..sayang kalo lupa makan,gimana,kalo kelupaan bawa benda yang penting ,gimana ya..jadi ikutan cemas..asal jangan kalo lupa wajahku gimana ya..bisa2 Perang Bharatayudha jadinya..awas..grrrrrhmmmmm!
Lha trus kok bisa jadi cinta..gimana tuh definisinya?

 Kamu cinta terhadap dia?
 Di hadapan orang yang kita cintai, hati kita akan berdegup kencang.Di hadapan orang yang kita cinta, musim senantiasa berbunga-bunga.Jikalau kita lihat di dalam mata orang yang kita cinta, kita akan kaku.Di depan orang yang kita cinta, kita menjadi malu. Saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu.Saat kau MENCINTAI seseorang dan berada di sisinya maka kau akan menggenggam erat tangannya...CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya menangis di bahumu sambil berkata, "Mari kita selesaikan masalah ini bersama-sama."CINTA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata, "Buatku dia adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku.."
Pada saat orang yang kau CINTAi menyakitimu, kau akan berkata, Tak apa dia hanya tak tau apa yang dia lakukan."Pada saat kau CINTA padanya, kau akan selalu MENANTINYA dengan setia dan tulus...CINTA adalah kau akan menemaninya tak kira bagaimanapun keadaanmu ketika itu.CINTA adalah hal yang memberi dengan rela.
CINTA di tujukan kepada seseorang yg kita selalu ingat dan kita impikan.. Tanpa dia kita akan merasa sunyi dan kita mencintainya  sepenuh jiwa dengan hati yg ikhlas kepadanya walaupun kadang dia berbuat sesuatu yang tidak kita sukai.
So..benarkah aku ini suka ,cinta ,atau kagum??

NB:Eits?.ini buat yang belum married ya?kalo yang sudah terlanjur married,3-3nya harus dijadiin satu,jadi suka plus cinta plus kagum ditambah bangga dan dilengkapi setia,OK..jadi deh 4 sehat 5 sempurna..:D

menjadi ini....

You Might Also Like

0 comments

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...