CINCIN KAWINKU HILANG!!!

Wednesday, April 07, 2010

ring Pictures, Images and Photos

Beberapa waktu lalu weddingku.com menulis diwallnya tentang topic:bagaimana rasanya ketika pasangan Anda menyematkan cincin pernikahan di jari manis Anda?
Kalau mau jujur siih,mengenang peristiwa saat calon suamiku masangin cincin ke jariku,ehmmm ga terlalu berasa dasyat ,biasa saja..mungkin sedikit melayang,artinya,clap..beberapa detik badanku kayanya ngga sejajar sama yang lainnya,mungkin kakiku agak terangkat berapa cm dari lantai..abis itu balik lagiii..wong aku juga ga nyadar..(namanya aja melayang,mimpi2 dikit gitu deh),juga ga bikin aku pengen nangis,atau berdegup kencang,atau malah banjir keringat ,atau malah bikin koprol..(mulai lebay!!..stop!hihihi).Pokoknya,ya kurang greget lah dibandingkan waktu pengucapan `JANJI SEHIDUP SEMATI` sama waktu acara `SUNGKEMAN` ke ortu yang beratus-ratus kali lebih menyentuh dan dramatis.
Tapi..bicara masalah cincin,justru peristiwa ini yang bikin hatiku atau bisa dikatakan hati kita berdua berdegup kencang,deg-degan,panas dingin,resah dan gelisah..menunggu disini..(weewwww.Obbie Mesakh deh lagunya..:P)
Gini nih ceritanya:
Ditengah kehangatan keluargaku (waktu itu masih tinggal dirumah ortuku)bercengkrama ,sambil nonton TV dan bicara topic yang ringan2,saat itu suamiku lagi tugas ke luar kota,yang jaraknya lumayan jauh,sebut saja kota P.
animated telephone Pictures, Images and PhotosTiba2 telepon berdering..kriiiiing..
Me: Hallo?..
Mas:Halo ,dik..lagi apa?
Me:Nonton TV..ada apa?Sudah sampe mas?Jam berapa sampainya?Sudah makan malam?
Mas: (dengan suara tenang dan pelan)Dik,jangan kaget ya?
Me:Ada apa..?(bilang jangan kaget,justru bikin kaget..:( )
Mas:Cincin kawinnya hilang....
Me:..(speechless,ga bisa ngomong,blank..)..3 detik kemudian..
Lhoh!!piye to!!.kok bisa??Dimana hilangnya?Ketlingsut apa gimana.?Dicari dulu yang teliti..(cerewet dan panicku kumat!,bukan apa2 sii..wedding ring menurut prinsipku bukan hanya cincin2 biasa,tidak tergantikan walaupun dengan cincin lebih mahal sekalipun,tanda penyatuan kita,yang diberkati dihadapan Tuhan..momentnya itu lhoh..tak tergantikan ,lhah kok bisa ilang??!!!??)
Mas: Ga tau,tadi habis check in Hotel,aku jalan santai keluar buat cari warung makan,trus habis itu makan..trus cuci tangan,habis itu karena capek,jalannya lumayan jauh,aku naik becak..sampai depan hotel lagi mau bayar,ngrogoh kantong..lhah kok cincin kawinnya ga ada??
Me:(berusaha tenang,tapi pikiran berkecamuk antara bingung,jengkel,sedih,marah,kecewa,campur aduk)..Ya udah mas,dicari dulu...
Telpon ditutup..dalam hati jujur agak pesimis,cincinnya bisa ketemu,secara medannya jauh,malam,gelap pula..bisa di warung sudah diambil orang,bisa di wastafel,kecemplung waktu cuci tangan bisa dijalan,waktu jalan2 tadi,atau..ahhhh..langsung puyeng aku..
10 menit berlalu..20 menit berlalu..30 menit..hampir 1 jam..
Ya udah deh..relain aja..mungkin harus lebih hati2 lain kali..(tetep sedih tapinya)
ringing Pictures, Images and PhotosTelpon berbunyi..
Mas:Dik...
Me:Gimana mas?
Mas:aku dah nelusurin jalanan..sambil jalan sambil nyari..tadi abis naik becak,aku balik lagi kewarung makannya sama pak becak nuntun dari belakang sambil clingak-clinguk..
Me:Trus??
Mas: Dah ketemu dideket got,mau kearah warung..yang nemuin pak becaknya..
Me:Fyuuuuuuhhhh..(legaaaaa banget)ya udahlah..brarti rejekinya memang masih buat kita..trus..tukang becaknya dah dikasi mas?
Mas:sudah tadi..matur nuwun sanget..maturnuwun sanget terus..(terima kasih berulang kali)
(padahal uang yang diberikan masku-walaupun nilainya beberapa kali dia narik becak,tetep saja ga sebanding dengan kejujuran dari pak becak itu,bisa saja cincinnya dikantongin dan dia jual,lakunya beberapa kali lipat dari uang yang masku berikan)
Benar2 mujizat Tuhan terjadi pada kami,tidak pernah Dia jauh dari kami sedikitpun,even kita berjauhan,dan dia hadir lewat sosok "orang kecil" yang polos dan tulus.
Sejak saat itu,cincinnya masku dia pasang dijari tengah kanan,biar ga mlorot,walaupun sedikit kesempitan.Dan kami berusaha supaya cincin itu tidak pernah lepas dari jari kami sampai..ada cincin yang lebih baru..hehehe...ups..atau sudah tidak muat lagi...
BRAVO PAK BECAK..hihihi..

You Might Also Like

0 comments

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...